Link Streaming Barito Putera vs Persis Solo 3 September 2023

Panjoel Kepo

Bagikan

rakyatnesia.com – Jangan lewatkan pertandingan seru antara Barito Putera dan Persis Solo pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/2024, yang akan berlangsung pada Minggu, 3 September 2023. Anda dapat menyaksikan pertandingan ini secara langsung melalui layanan live streaming di Vidio.

Barito Putera menghadapi pertandingan ini dengan semangat membara, meskipun mereka mengalami kekalahan pada pertandingan pekan ke-10 sebelumnya, dengan skor 2-1 ketika berhadapan dengan Bali United. Tim ini memiliki catatan yang sangat baik ketika bermain di kandang sendiri. Laskar Antasari telah meraih empat kemenangan dari lima pertandingan kandang yang sudah mereka mainkan dalam musim ini.

Di pihak lain, Persis Solo masih mencari performa yang stabil. Mereka mengalami kemenangan 3-1 saat berhadapan dengan Bali United pada pekan ke-9, tetapi kemudian mengalami kekalahan dengan skor 1-0 ketika melawan PSM Makassar pada pekan ke-10. Selain itu, Persis Solo juga harus mengatasi masalah cedera yang menimpa beberapa pemain mereka dalam periode ini.

Musim lalu, di Stadion Demang Lehman, Persis menang dengan skor 3-2 atas Barito Putera. Alexis Messidoro tampil luar biasa, dengan dua gol dan satu assist. Apalah Messidoro bakal mengulang performa spesial tersebut?

Jadwal, Siaran Langsung, dan Link Streaming

Barito Putera vs Persis Solo
Stadion Demang Lehman
Minggu, 3 September 2023
19.00 WIB
Siaran langsung: –
Live streaming: Vidio

Bagikan

Also Read