Saksikan Live Streaming Liga Inggris Sekarang: Liverpool vs. Aston Villa di Vidio

Panjoel Kepo

Bagikan

rakyatnesia.com – Liverpool saat ini hanya memiliki satu fokus dalam pikirannya, yaitu meraih 3 poin penuh saat mereka menjadi tuan rumah bagi Aston Villa pada pekan keempat Liga Inggris. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Anfield pada Minggu (3/9/2023) dan akan dimulai pukul 20.00 WIB.

Dengan dua kemenangan beruntun di bawah ikatannya, The Reds sangat bersemangat untuk menjaga performa mereka dan tidak ingin tergelincir dalam pertandingan yang tentunya tidak bisa dianggap enteng ini.

Pada pertandingan terakhirnya, Liverpool berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 ketika menghadapi Newcastle, meskipun mereka hanya memiliki 10 pemain di lapangan. Hasil tersebut memicu semangat tinggi bagi Mohamed Salah dan rekan-rekannya, yang berharap bisa merangkak ke puncak klasemen Liga Inggris.

Saat ini, Liverpool berada di peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan 7 poin. Kemenangan akan menempatkan Liverpool paling tidak di posisi empat besar di klasemen Liga Inggris.

Liverpool kini kehadiran pemain tengah baru lagi usai Ryan Gravenberch gabung dari Bayern Munchen. The Reds berhasil memboyongnya di hari terakhir bursa transfer.

Aston Villa bukan lawan mudah bagi Liverpool. Setidaknya, tim asuhan Unai Emery ini sudah merebut 6 poin dari 3 laga termasuk kemenangan terakhir lawan Burnley.

Setelah dicukur Newcastle 5-1 di pekan pertama, Aston Villa berhasil meraih dua kemenangan beruntun yaitu 4-0 lawan Aston Villa dan 3-1 lawan Burnley. Laga terakhir inilah yang jadi perhatian manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

“Burnley tim bagus, tapi jujur, Aston Villa itu sebuah mesin, serangan balik, organisasi permainan yang bagus, semua komit 100 persen,” kata Klopp seperti dikutip situs resmi klub.

“Maka itu, kami butuh main luar biasa agar bisa menang. Kami juga butuh Anfield juga. Fans pasti termotivasi setelah hasil akhir pekan lalu.”

Pertandingan Liverpool melawan Aston Villa bisa disaksikan lewat live streaming di vidio. Link live streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya.

Jurgen Klopp juga mengomentari Darwin Nunez, striker Liverpool yang sedang on fire. Dua gol ke gawang Newcastle membuat dia bersamangat jelang lawan Aston Villa.

Klopp senang dengan fakta itu. Dia mengatakan pengaruh dan kepercayaan diri Nunez yang seperti itu dibutuhkan tim.

“Kepercayaan dirinya sedang besar, itu jelas. Itu yang diinginkannya, itu yang kami inginkan. Begitulah harusnya dia, jadi ancaman mengerikan buat lawan,” ujar Klopp.

“Saya senang dengan bagaimana cara pemain bangkit saat lawan Newcastle lalu, itu impresif. Sekarang, kami harus mencobanya lagi dengan 11 pemain.”

Bagikan

Also Read