Prediksi El Salvador vs Amerika Serikat, 3 September, Jadwal Piala Dunia

Dedi Suparman

amerika prediksi pd
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor El Salvador Vs USA malam hari ini paling akurat pasti menang 100% Jitu Jadwal Pra Piala Dunia 3 september 2021, pukul 09.05. Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 menuju babak playoff. Tim asal Amerika Tengah ini telah ditunggu oleh juara bertahan Gold Cup, Amerika Serikat pada pertandingan pembuka fase terakhir. Pertandingan rakyatnesia El Salvador vs Amerika Serikat akan dimainkan di Stadion Cuscatlan pada Jumat (3/9) pagi dan mulai pukul 09.05 WIB.

Berita Kedua Timnas

El Salvador akan menjumpai pertandingan susah saat berjumpa team yang barusan raih titel juara Gold Cup, Amerika Serikat. Di mana ketidaksamaan kualitas pemain akan menjadi satu diantara kekurangan team asal dari Amerika tengah ini.

Team yang dipanggil La Selecta itu peluang akan mengangkat permainan yang lebih bertahan nanti. Di mana juru strategi team, Hugo Perez yang rupanya bernegara Amerika Serikat akan turunkan pemainnya dengan skema 4-4-2.

Hugo Perez akan turunkan langsung dua penyerangnya di baris depan. Erick Rivera dan Wilma Torres diperkirakan bisa menjadi sandaran si pelatih untuk isi status penyerang. Dengan skema yang lebih bertahan, ke-2 penyerang ini bisa menjadi senjata team untuk serbuan balik.

Masuk ke baris tengah, La Selecta akan mengangkat empat nama pemainnya yang bertipe sebagai pemain tengah. Daniel Rios dan Jairo Henriquez akan sama-sama bersanding dan diberi peranan sebagai pemain tengah sayap. Diteruskan duet Narciso Orellana dan Marvin Monterroza yang berposisi pemain tengah tengah.

Pertahanan El Salvador peluang akan turunkan empat nama pemain bertahan. Bryan Tamacas akan terpasangkan bersama Miguel Lemus untuk ditaruh sebagai bek sayap. Selanjutnya ada duet Roberto Dominguez dan Ronald Rodriguez yang bertipe bek tengah. Sementara peranan kiper akan dikasih ke Kevin Carabantes.

Amerika Serikat Siap Bisa lolos Ke Piala Dunia

Dengan bekal sebagai juara Gold Cup, tentu saja team yang dipanggil The Yanks ini ingin sebagai wakil teamnya di Piala Dunia 2022 kelak. Sesudah pada ajang awalnya mereka tidak sanggup bisa lolos cuman jadi penghuni rangking lima klassemen group babak paling akhir.

Karena itu team yang sekarang memiliki beberapa pemain yang sudah berkarier di liga hebat Eropa ini akan tidak sia-siakan peluang itu. Pelatih team, Gregg Berhalter mempunyai potensi turunkan beberapa pemain terbaik dengan skema strategi 4-3-3.

Penyerang Norwich City, Josh Sargent diprediksikan akan isi status penyerang tengah tim nasional Amerika Serikat. Dianya akan didukung oleh kedatangan dua pemain sayap team yaitu Konrad De La Fuente dan Christian Pulisic.

Seterusnya di baris tengah akan diperkokoh oleh gelandang-gelandang berkualitas yang bermain di liga hebat Eropa. Duet Giovanni Reyna dan Weston McKennie akan isi status sebagai pemain tengah tengah. Sementara Tyler Adams, pemain tengah RB Leipzig akan dipilih isi peranan pemain tengah bertahan.

Lanjut ke zone pertahanan The Yanks yang akan diisikan oleh empat pemain bertahan dengan type yang lain. Laporan media website judi bola online mengatakan bek Barcelona, Sergino Dest akan terpasangkan bersama Antonee Robinson untuk isi peranan bek sayap.

Sementara duet John Anthony Brooks dan Mark McKenzie akan dikasih peranan sebagai palang pintu team. Ke-2 nya akan sama-sama bekerja bersama untuk membikin gawang yang dijaga Zack Steffen masih tetap steril dari kecolongan.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

El Salvador

Pelatih kepala Hugo Perez akan tanpa striker produktif David Rugamas, yang memimpin fase kualifikasi dengan delapan gol.

Pahlawan Piala Emas Joaquin Rivas, yang mencetak tiga gol dalam kompetisi, mungkin mendapat kesempatan di sini. Sementara itu, kiper Kevin Carabantes akan bersemangat untuk membuktikan dirinya lagi.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: David Rugamas

Amerika Serikat

Amerika didorong oleh kembalinya bintang Chelsea Christian Pulisic. Dia hanya membutuhkan satu gol lagi untuk bergabung dengan Michael Bradley, Earnie Stewart, dan DaMarcus Beasley sebagai pencetak gol terbanyak kesembilan sepanjang masa AS.

Matt Turner tampil luar biasa dalam kemenangan Piala Emas mereka, mencatatkan lima clean sheet, tetapi dia sekarang menghadapi persaingan dari penjaga Manchester City Zack Steffen, yang kembali ke skuat.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Head To Head El Salvadro VS Amerika

Ada 23 bentrokan sebelumnya antara kedua belah pihak, dengan AS memiliki rekor yang sangat dominan dengan 19 kemenangan dan nol kekalahan.

Terakhir kali La Selecta menahan imbang rival Amerika Utara mereka adalah saat kualifikasi Piala Dunia pada Maret 2009.

2020-12-10 Persahabatan AS 6-0 El Salvador
2017-07-20 CONCACAF Gold Cup USA 2-0 El Salvador
2013-07-21 Piala Emas CONCACAF AS 5-1 El Salvador
2010-02-25 Persahabatan Amerika Serikat 2-1 El Salvador
2009-09-06 Kualifikasi WC CONCACAF USA 2-1 El Salvador

D El Salvador 0-0 Kosta Rika
L Qatar 3-2 El Salvador
L Meksiko 1-0 El Salvador
W Trinidad dan Tobago 0-2 El Salvador
W El Salvador 2-0 Curacao

W USA 1-0 Meksiko
W Qatar 0-1 AS
W USA 1-0 Jamaika
W USA 1-0 Kanada
W Martinik 1-6 AS

Prediksi Susunan Pemain El Salvador VS USA

El Salvador (4-3-3): Mario Gonzalez; Alexander Larin, Ronald Gomez, Eriq Zavaleta, Bryan Tamacas; Amando Moreno, Alex Roldan, Darwin Ceren; Jairo Henriquez, Joaquin Rivas, Joshua Perez.

AS (4-3-3): Zack Steffen; Sergino Dest, Walker Zimmerman, Antonee Robinson, James Sands; Tyler Adams, Kellyn Acosta, Cristian Roldan; Giovanni Reyna, Josh Sargent, Christian Pulisic.

Prediksi Skor El Salvador vs USA

Perbedaan kualitas pemain dari masing-masing tim disinyalir akan menjadi penentu hasil laga pembuka fase terakhir kualifikasi ini. Dimana, Amerika Serikat yang mempunyai kualitas pemain yang lebih dari lawannya itu bakal lebih dijagokan untuk meraih kemenangan.

Prediksi El Salvador vs Amerika Serikat : 0 – 3

Bagikan

Also Read