Prediksi Kanada vs Honduras, 3 September, Jadwal Piala Dunia

Dedi Suparman

prediksi canada pd
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Canada Vs Honduras malam hari ini paling akurat pasti menang 100% Jitu Jadwal Pra Piala Dunia 3 september 2021, pukul 07.00. Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 menuju babak playoff. Kini babak kualifikasi telah mengerucut menjadi hanya delapan negara saja yang bertanding di fase terakhir. Dimana kedelapan peserta yang telah lolos itu akan saling berhadapan untuk memperebutkan tiga tempat untuk lolos ke Piala Dunia.

Berita Kedua Timnas

Kanada yang perlu berusaha semenjak babak set pertama, akan balik menaruhkan nasibnya di set paling akhir ini. Laga akan menghadapkan pertempuran rakyatnesia Kanada versus Honduras. Di mana pertandingan akan diadakan di BMO Field, basis tuan-rumah Kanada pada Jumat (3/9) jam 07.05 WIB.

Kanada Siap Lanjutkan Kedahsyatan Pertahanannya

Kanada sanggup maju ke set paling akhir Kwalifikasi Piala Dunia 2022 Zone Concacaf sesudah mengakhiri babak awalnya dengan menempati posisi teratas group B. Team yang berjulukan The Canucks itu mampu mencetak kemenangan mutlak atas beberapa lawannya.

Bahkan juga pertahanan team cuman kecolongan sekali saja yaitu pada pertandingan pertama menantang Bermuda dengan hasil akhir 5-1. Sementara baris serang team mampu menggulirkan 27 gol dari cuman empat laga.

Diprediksikan menantang Honduras di kandang sendiri tidak jadi pertandingan yang susah untuk The Canucks. Juru strategi team, John Herdman yang bawa tim nasional Kanada sampai set semi-final Gold Cup akan mengangkat strategi 3-4-3.

Penyerang LOSC Lille, Jonathan David peluang jadi unggulan team di baris serang. Performnya sekarang ini sedang naik diikuti pada harga pasarnya yang sedang melesat naik. Dianya sudah membuat 1 gol dari 4 laga bersama timnya di Ligue 1.

Untuk mendukung performa dari Jonathan David, John Herdman merencanakan turunkan dua pemain yang bertipe sebagai winger. Ke-2 pemain yang mempunyai potensi akan dimainkan itu ialah duet Tajon Buchanan dan Cyle Larin.

Berpindah ke baris tengah, tim nasional Kanada kemungkinan diperkokoh oleh empat pemain yang berposisi sebagai pemain tengah. Pemain Bayern Munchen, Alphonso Davies dan Richie Laryea diprediksikan akan ditaruh di status itu.

Seterusnya untuk lengkapi baris tengahnya, juru strategi bernegara Inggris itu akan turunkan duet Mark-Anthony Kaye dan Jonathan Osorio. Di mana ke-2 nya akan berposisi sebagai pemain tengah tengah.

Sementara status pertahanan, The Canucks kemungkinan akan panggil tiga nama langsung. Trio Doneil Henry, Scott Kennedy dan kapten team, Steven Vitoria akan jadi sandaran team. Ke-3 nya akan sama jaga gawang yang dijaga Milan Borjan dari kecolongan.

Honduras Mempunyai potensi Mainkan Pertandingan Berat

Berlainan dari Kanada, tim nasional Honduras tidak harus berlaga di babak awalnya dan langsung bisa lolos di set paling akhir ini. Team asal dari Amerika tengah ini juga langsung mainkan laga pertama kalinya menantang team kuat, The Canucks.

Team yang dipanggil Los Catrachos itu mempunyai potensi jalani laga yang susah bila berkaca ke trend rivalnya di babak awalnya. Di mana pertahanan dari si musuh demikian kuat dan hampir tanpa sela.

Tetapi team yang sukses bertahan sampai set perempat final Gold Cup ini akan coba cari kekurangan rivalnya. Fabian Coito, sebagai pelatih team diprediksikan memasangkan strategi 4-2-3-1 lebih serang.

Los Catrachos akan mengharap ke striker Cadiz CF, Choco Lozano untuk jalankan peranan sebagai penyerang. Si striker itu akan diberi tandem Romell Quioto dan Alexander Lopez sebagai pemain sayap.

3 orang pemain tengah diperkirakan akan ditaruh di baris tengah. Rigoberto Rivas mempunyai potensi jadi unggulan team di status pemain striker tengah. Diteruskan dua pemain tengah tengah, Bryan Acosta dan Boniek Garcia.

Masuk ke zone pertahanan, Honduras akan mengangkat Danilo Acosta dan Andy Najar sebagai bek sayap. Diteruskan duet Marcelo Pereira dan Johnny Leveron yang bertipe sebagai bek tengah. Paling akhir status penjaga gawang akan dikasih ke Edrick Menjivar.

Kondisi Pemain kedua Timnas

Kanada

Pelatih John Herdman memanggil 23 pemain untuk memperdebatkan kualifikasi melawan Honduras, Amerika Serikat dan El Salvador. Bintang Bayern Munich Alphonso Davies menjadi headline di skuat.

Penyerang Toronto FC Ayo Akinola mengalami cedera lutut selama Piala Emas dan tidak bisa bermain di kualifikasi ini.

Cedera: Ayo Akinola

Penangguhan: Tidak ada

Honduras

Pelatih Honduras Fabian Coito memanggil 26 pemain ke kamp internasional terbaru mereka. Bek berpengalaman Maynor Figueroa akan bertindak sebagai panduan bagi beberapa wajah baru di kancah internasional.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Head To Head Canada Vs Honduras

Ini akan menjadi pertemuan ke-26 antara kedua tim dan Honduras memiliki rekor lebih baik dengan 11 kemenangan atas nama mereka. Kanada menang tujuh kali sementara tujuh pertandingan sebelumnya berakhir imbang.

Salah satu kebuntuan itu datang dalam pertemuan terakhir mereka, hasil imbang tanpa gol pada matchday tiga pertandingan Grup A di Piala Emas 2017.

2017-07-15 CONCACAF Piala Emas Kanada 0-0 Honduras
2016-09-02 Kualifikasi WC CONCACAF Honduras 2-1 Kanada
2015-11-14 Kualifikasi WC CONCACAF Kanada 1-0 Honduras
2012-10-16 Kualifikasi WC CONCACAF Honduras 8-1 Kanada
2012-06-12 Kualifikasi WC CONCACAF Kanada 0-0 Honduras

L Meksiko 2-1 Kanada
W Kosta Rika 0-2 Kanada
L USA 1-0 Kanada
W Haiti 1-4 Kanada
W Kanada 4-1 Martinik

L Meksiko 3-0 Honduras
L Honduras 0-2 Qatar
W Panama 2-3 Honduras
W Honduras 4-0 Grenada
D Meksiko 0-0 Honduras

Prediksi susunan Pemain Kanada Vs Honduras

Kanada Prediksi XI (3-4-3): Milan Borjan (GK); Doneil Henry, Scott Kennedy, Steven Vitoria; Alphonso Davies, Stephen Eustaquio, Atiba Hutchinson, Alistair Johnston; David Wotherspoon, Lucas Cavallini, Jonathan David

Honduras Prediksi XI (4-3-3): Luis Lopez (GK); Johnny Leveron, Maynor Figueroa, Andy Najar, Felix Crisanto; Boniek García, Bryan Acosta, Deybi Flores; Romell Quioto, Anthony Lozano, Jonathan Toro

Prediksi Skor Kanada vs Honduras

Pertandingan pertama pada babak Kualifikasi menuju Piala Dunia 2022 di Zona Concacaf ini, bursa situs judi online lebih mengunggulkan Kanada sebagai pemenang. Tim asal Amerika Utara itu dipastikan akan kembali melanjutkan tren positifnya.

Prediksi Kanada vs Honduras : 3 – 0

Bagikan

Also Read