Tasyakuran Hari Jadi Polwan Ke-72 Polres Bojonegoro, Digelar Cukup Sederhana

2

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Tasyakuran Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia tingkat Polres Bojonegoro, digear di Taman Sat Reskrim Mapolres Bojonegoro, Rabu (2/9/2020).

Tasyakuran ditengah-tengah Pandemi Covid-19 itu, digelar dengan sederhana, dengan tetap berpedoman Protokol kesehatan, namun kegiatan tersebut tetap berlangsung meriah.

Hadir dalam peringatan Hari Jadi Polwan ke-72 Polres Bojonegoro, yakni, Kapolres Bojonegoro, AKBP M. Budi Hendrawan, SIK, MH, beserta istri yang juga Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro Ny Neny Budi Hendrawan, Wakapolres Bojonegoro Kompol Rendy Surya Aditama, Pejabat Utama Polres Bojonegoro, dan para anggota Polwan Polres Bojonegoro.

Dalam sambutan Kapolres Bojonegoro mengatakan bahwa kegiatan Tasyakuran ini merupakan puncak Hari Jadi Polwan Ke-72. Polwan Polres Bojonegoro sudah melakukan berbagai rangkaian acara menjelang Hari Jadi Polwan Ke-72 ini.

Lanjut Kapolres, berbagai kegiatan sosial maupun kegiatan kepolisian telah dilaksanakan oleh Polwan Polres Bojonegoro, diantaranya, pembagian sembako, donor darah, pembagian masker, dan anjangsana ke purnawirawan Polwan Polres Bojonegoro serta ziarah ke Makam Pahlawan.

“Polwan yang di usia ke-72 ini, tetap Profesional, Modern, Terpercaya (Promoter). Sukses selalu untuk Polwan Polres Bojonegoro dan tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Bojonegoro. Semoga Polwan semakin Profesional, Modern dan Terpercaya,” demikian disampaikan Kapolres Bojonegoro AKBP M Budi Hendrawan, Rabu (2/9/2020).

Selanjutnya, Kapolres Bojonegoro memberikan santunan kepada putra, putri anggota Polres Bojonegoro yang orang tuanya meninggal dunia.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Bojonegoro kepada para awak media menyatakan harapanya, agar Polwan yang memiliki kodrat sebagai ibu, orangtua, dan mengurus keluarga tetap bisa memberikan kinerja yang maksimal dalam bertugas.

“Selamat Ulang Tahun Polwan Republik Indonesia Ke-72,” ungkapnya.

Tasyakuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Bojonegoro AKBP M. Budi Hendrawan, SIK, MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro Ny. Neni Budi Hendrawan yang potongan tumpengnya diberikan kepada senior Polwan Polres Bojonegoro, Kompol Roro Sri Harwati dan Polwan termuda yaitu Briptu Lindha.

**(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More