Rakyatnesia.com
Beranda Olahraga Sepak Bola Prediksi Bola Prediksi Polandia vs Albania ,3 September, Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Polandia vs Albania ,3 September, Kualifikasi Piala Dunia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Polandia Vs Albania malam hari ini paling akurat pasti menang 100% Jitu Jadwal Pra Piala Dunia 3 september 2021, pukul 01.45. Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 menuju babak playoff. Timnas Polandia masih mencari kemenangan untuk bisa lolos ke piala dunia 2022 Qatar, di pertandingan ke empat kualifikasi piala duni pekan ini mereka akan menjamu Albania akan menjadi momentum yang tepat untuk bisa meraih kemenangan setelah di tiga laag sebelumnya skuat timnas Polandia yang hanya mampu mertaih 1 kemenangan 1 kali imbang dan 1 kali kalah.

Berita Kedua Timnas

Performa scuad Polandia tetap tidak stabil di mana, Polandia ada dalam model penghindaran kritis sesudah mencatat 3 kekalahan dan 3 hasil seimbang dalam 6 laga paling akhir mereka. Itu tidak menolong jika mereka kehilangan laga kwalifikasi piala dunia paling akhir mereka ke Inggris di bulan Maret, tiga pertandingan kwalifikasi awalnya Polandia share point dengan Hongaria (3-3), menaklukkan Andorra (3 -0), saat kalah atas Inggris (1-2).

Sementara timnas Albania, secara mengagetkan, lakukan penarikan undian sekarang ini secara baik. Dalam tiga ronde, Ray’s wards cetak enam point, dan ini ialah tempat ke-3 di group I. Ya, team terang tidak mengeklaim tempat pertama, tapi Albania kemungkinan berkompetisi untuk urutan ke-2. Perlu dicatat jika dalam tatap muka pertemanan belakangan ini, beberapa pemain tampil tidak gesturf – 0-0 dengan Wales dan 1:3 dengan Republik Ceko.

Albania sekarang ini ada di depan Polandia di group dengan 2 kemenangan dan 1 kekalahannya dengan Polandia dengan 1 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Laga ini akan bawa Polandia unggul dari Albania dalam point bila yang pertama memenangi laga, Albania akan usaha menaklukkan Polandia Kamis ini dan meneruskan pergerakan impresif mereka dengan 5 kemenangan dalam 8 laga paling akhir.

Polandia sudah menang di lima tatap muka paling akhir mereka dengan kawan-kawan Albania mereka – walau kemenangan paling akhir diraih pada Mei 2008 dan harus meneruskan trend monumental ini untuk selalu berkompetisi merebutkan tempat musim dingin kedepan, Polandia ada dalam model penghindaran kritis sesudah mencatat 3 kekalahan dan 3 hasil seimbang dalam 6 laga paling akhir mereka.

Albania masuk laga ini sesudah memenangi 2 laga dari 5 laga paling akhir mereka (Andorra, San Marino) kalah 2 (dengan Inggris, Republik Ceko) sementara 1 laga usai seri (menantang Wales). Team cetak empat gol sementara kecolongan lima gol (4-5), dalam laga tandang, Albania cetak rerata 1,enam gol per laga dan kecolongan 1,2. Team terima 23 kartu kuning dan 0 kartu merah, sedang jumlah pelanggaran yang sudah dilakukan ialah 129. Rerata rangking team Albania ialah 6,67 per laga.

ABG99

Sementara Polan dalam laga awalnya, Polandia memenangi 0 laga dan kalah 2 (dengan Slovakia, Swedia) sementara 3 laga usai seimbang (menantang Rusia, Islandia, Spanyol). Polandia sukses cetak 7 gol dan kecolongan 9 gol (7-9), Polandia cetak rerata 1,33 gol per laga di liga musim ini. Dalam soal disiplin, team tuan-rumah terima 8 kartu kuning dan satu kartu merah, membuat 15,33 pelanggaran (rerata) setiap laga yang mereka permainkan. Rangking team rerata Polandia ialah 6,87 per laga.

Kondisi Pemain kedua Timnas

Polandia

Manajer Polandia Paulo Sousa telah menunjuk skuad yang kuat. Kiper Juventus Wojciech Szczesny, bek tengah Southampton Jan Bednarek, gelandang Brighton & Hove Albion Jakub Moder, gelandang serang Napoli Piotr Zielinski dan striker bintang Robert Lewandowski semuanya telah ditunjuk.

Mungkin ada debut potensial untuk gelandang Roma Nicola Zalewski dan striker New England Revolution Adam Buksa.

Gelandang Leeds United Mateusz Klich, gelandang Pogon Szczecin Kacper Kozlowski dan striker Hertha Berlin Krzysztof Piatek semuanya absen.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Albania

Sementara itu, Albania memasukkan duo Lazio Thomas Strakosha dan Elseid Hysaj, gelandang Espanyol Keidi Bare, bek tengah Atalanta Berat Djimsiti dan striker Southampton Armando Broja dalam skuad. Gelandang Lokomotiva Enis Cokaj dan striker Legia Warsawa Ernest Muci keduanya bisa mendapatkan caps pertama mereka.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Polandia vs Albania :

Dalam 11 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Polandia memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan tujuh pertandingan, kalah satu kali dan seri tiga kali.

Kedua negara terakhir kali bertemu pada tahun 2008, dengan Polandia mengalahkan Albania 1-0, berkat gol dari penyerang Maciej Zurawski.

28/05/2008 FRL Albania 0-1 Poland

Lima Pertanding Terakhir Polandia :

23/06/2021 EC Sweden 3-2 Poland
20/06/2021 EC Spain 1-1 Poland
14/06/2021 EC Poland 1-2 Slovakia
08/06/2021 FRL Poland 2-2 Iceland
02/06/2021 FRL Poland 1-1 Russia

Lima Pertandingan Terakhir Albania :

09/06/2021 FRL Czech Rep 3-1 Albania
05/06/2021 FRL Wales 0-0 Albania
01/04/2021 WCQL San Marino 0-2 Albania
28/03/2021 WCQL Albania 0-2 England
26/03/2021 WCQL Andorra 0-1 Albania

Prediksi Susunan Pemain Polandia vs Albania :

Poland (4-2-3-1) : Szczesny, Bereszynski, Bednarek, Glik, Rybus, Krychowiak, Moder, Jozwiak, Zielinski, Swiderski, Lewandowski

Albania (3-5-2) : Strakosha, Djimsiti, Ismajli, Kumbulla, Hysaj, Gjasula, Ramadani, Bare, Doka, Uzuni, Broja

Prediksi Skor Polandia vs Albania

Polandia membanggakan striker terbaik di dunia sepak bola dalam bentuk Bayern Munich Robert Lewandowski. Pemain berusia 33 tahun itu telah menjadi jimat bagi klub dan negaranya untuk beberapa waktu sekarang. Gelandang Napoli Piotr Zielinski juga merupakan pemain yang berbahaya dan bisa menimbulkan masalah besar.

Albania, di sisi lain, memiliki pengalaman dalam bentuk Elseid Hysaj dan Etrit Berisha. Bek tengah Marash Kumbulla dan striker Armando Broja adalah talenta berperingkat tinggi, dan akan berharap untuk membuat dampak.

Polandia harus bisa menang di sini.

Polandia 2 – 0 Albania

Bagikan:

Iklan