Prediksi Skor Moldova VS Austria, 2 September 2021, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

prediksi austria
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Moldova VS Austria, malam hari ini paling akurat pasti menang jitu 100%. Jadwal Pra Piala Dunia 2 September 2021, pukul 01.45WIB. Pertandingan ini merupakan pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022. Menjadi tuan rumah di laga keempat kali ini, timnas Moldova mengusung misi untuk bangkit dari dasar klasemen. Dari tiga laga yang sudah berlangsung di Grup F, mereka hanya mampu mengoleksi satu poin dari satu laga imbang. Yaitu ketika berhadapan dengan Kepulauan Faroe (26/3) lalu dengan skor 1:1.

Berita Kedua Tim

Tidak mau menjadi lagi kebun point dari peserta yang lain, Roberto Bordin sebagai pelatih akan balik mengolah formasi terbaik dari teamnya. Sasaran intinya tidak lain ialah ticket ke Piala Dunia tahun depannya.

Bila disaksikan dari sepak-terjang tim nasional ini awalnya, catatan mereka di gelaran Internasional tidak demikian cemerlang. Untuk tahun 2019 tempo hari saja, tim nasional Moldova cuman sanggup kantongi dua kemenangannya atas 25 pertandingan tingkat Internasional terhitung pertandingan eksperimen. Meskipun begitu kemenangan terkini 1:0 mereka dari Azerbaijan di pertandingan eksperimen pada (6/6) tempo hari menjadi motivasi tertentu untuk Moldova untuk memenangi pertandingan melawan Tim nasional Austria kelak.

Austria Kejar Ticket Play-off

Dipaksakan jalani pertandingan tandang melawan Moldova, tim nasional Austria terlihat percaya diri dapat merangkul point penuh untuk memburu ticket play-off. Dapat disebut formasi pemain yang mereka punyai ada satu tingkat di atas tuan-rumah. Ada beberapa nama pemain kelas top perkuat team ini ibarat David Alaba, Marcel Sabitzer, Christoph Baumgartner, dan Alessandro Schopf. Jam terbang dari beberapa nama ini menjadi keuntungan untuk tim nasional Austria di pertandingan ini kali.

Sebagai pelatih, Franco Foda ditegaskan akan keluarkan semua kekuatan terbaik dari teamnya untuk dapat menyuap point penuh. Dari 3 pertandingan yang telah berakhir di Group F, tim nasional Austria baru dapat kantongi empat point dan menempati rangking ke-4. Mereka berkompetisi ketat dengan tim nasional Israel di rangking ke-3 group F dalam jumlah point sama.

Kompetitor kuat di group F ini ialah Denmark dan Skotlandia yang masing-masing menempati rangking satu dan dua. Untuk Moldova, mereka masih jadi penunggu dasar klassemen Group F dengan koleksi satu point. Jumlah ini berkompetisi ketat dengan Kepulauan Faroe di rangking ke-5 dengan pencapaian point satu dengan.

Tim nasional Moldova sebagai tuan-rumah cuman sanggup mencatat menang seimbang masing-masing 1x dari 5 pertandingan terkini. Untuk tiga pertandingan yang lain masih usai dengan kekalahan berturut-turut. Dari ke-5 pertandingan terkini ini, tim nasional Moldova terdaftar cetak gol sekitar 3x dan semakin banyak kecolongan, yakni sekitar 15 kali.

Selanjutnya dari tim team lawan, Tim nasional Austria mengumpulkan semakin banyak kemenangan di lima pertandingan terbaru. Terdaftar ada dua kemenangan dan 1x bermain seri, sedang dua pertandingan yang lain mereka roboh di depan musuh. Dari ke-5 pertandingan terkini ini, Tim nasional Austria sanggup hasilkan masing-masing lima untuk gol dan kecolongan.

Kondisi Pemain kedua Timnas

Moldova

Moldova tidak memiliki pemain yang cedera menjelang pertandingan hari Rabu. Ion Nicolaescu menerima kartu merah dalam pertandingan terakhir Moldova melawan Israel dan diskors untuk pertandingan hari Rabu.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Ion Nicolaescu

Austria

Manajer Franco Foda mengumumkan skuad 25-orang untuk kualifikasi mendatang Austria pekan lalu. Namun, Xaver Schlager diperkirakan tidak akan tersedia untuk pertandingan karena gelandang itu cedera dalam pertandingan liga klubnya pada hari Minggu.

Terluka: Xaver Schlager

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

head To head Moldova Vs Austria

Sejak 2002, hanya ada enam pertemuan antara kedua negara. Austria telah memenangkan lima pertandingan mereka sementara Moldova telah memenangkan satu.

Kedua belah pihak terakhir bertemu pada Oktober 2017 di kualifikasi Piala Dunia. Austria memenangkan pertandingan 1-0 dengan Louis Schaub dari FC Koln mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

2017-10-09 Kualifikasi WC Eropa Moldova 0-1 Austria
2017-03-24 Kualifikasi WC Eropa Austria 2-0 Moldova
2015-09-05 Euro Austria 1-0 Moldova
2014-10-09 Euro Moldova 1-2 Austria

W Moldova 1-0 Azerbaijan
L Turki 2-0 Moldova
L Moldova 1-4 Israel
L Denmark 8-0 Moldova
D Moldova 1-1 Kepulauan Faroe

L Italia 2-1 Austria
W Ukraina 0-1 Austria
L Belanda 2-0 Austria
W Austria 3-1 TA Makedonia
D Austria 0-0 Slovakia

Prediksi Susunan Pemain Moldova Vs Austria

Moldova Prediksi XI (3-4-2-1): Cristian Avram; Vadim Bolohan, Veaceslav Posmac, Igor Armas; Ion Jardan, Vadim Rata, Cristian Dros, Alexandr Belousov; Igor Costrov, Sergiu Platica; Vitalie Damascan

Austria Prediksi XI (4-2-3-1): Daniel Bachmann, Stefan Posch, Aleksandar Dragovic, Martin Hintenregger, David Alaba; Julian Baumgartlinger, Florian Grilitsch; Konrad Laimer, Marcel Sabitzer, Christoph Baumgartner; Marko Arnautovic

Prediksi Skor Moldova VS Austria

Berdasarkan data pertemuan kedua negara ini sebelumnya, bursa situs judi bola online menyebutkan Austria memiliki rekor kemenangan lebih baik atas Moldova. Dari enam pertemuan, Austria sukses memetik lima kemenangan atas Moldova. Satu laga sisanya berhasil dimenangkan Moldova.

Dari data riwayat pertemuan dan juga rekor kebobolan, memang Austria lebih baik. Moldova harus lebih memperhatikan kesolidan dari lini bertahan mereka agar tidak mudah kebobolan. Dengan semua riwayat pertandingan masing-masing tim, bisa diprediksi jika laga Moldova VS Austria akan berakhir dengan skor 1 : 3.

Moldova Vs Austria : 1 – 3

Bagikan

Also Read