Inter Milan Akhirnya Mendapatkan Pemain Incarannya, Davy Klaassen

Panjoel Kepo

Bagikan

rakyatnesia.com – Inter Milan, klub raksasa Serie A, akhirnya berhasil mendapatkan Davy Klaassen dari Ajax Amsterdam menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2023.

Selama musim panas ini, Inter Milan telah aktif dalam merekrut sejumlah pemain baru, termasuk gelandang dari Sassuolo, Davide Frattesi. Namun, mereka masih mencari tambahan di lini tengah, dan mata mereka tertuju pada seorang gelandang asal Belanda, Davy Klaassen.

Inter Milan tampaknya sangat serius dalam upaya mendapatkan pemain berusia 30 tahun ini. Mereka telah memulai pembicaraan dengan pihak Ajax Amsterdam untuk mengamankan kepindahan Klaassen ke San Siro.

Negosiasi antara Inter Milan dengan Ajax Amsterdam ternyata berlangsung dengan cepat. Mereka sekarang dilaporkan sudah mencapai kesepakatan.

Inter juga telah melakukan nego dengan Davy Klaassen. Ia akan dikontrak selama dua tahun ke depan.

“Davy Klaassen ke Inter, Here We Go! Pemain diberitahu sudah berada di Milano untuk menjalani tes medis guna menyelesaikan kepindahan permanen dari Ajax.”

“Kontrak hingga Juni 2025, kesepakatan antar klub akan ditandatangani hari ini.”

Davy Klaassen pun langsung terbang ke Italia. Ia dilaporkan sudah mendarat di Milano pada Jumat (01/09/2023) waktu setempat.

Inter sendiri dilaporkan tak perlu mengeluarkan duit sepeser pun untuk menggaet Davy Klaassen. Ia direkrut dengan status free transfer alias gratis.

Bagikan

Also Read