Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Portugal vs Rep Irlandia, 2 September 2021, Kualifikasi Piala Dunia

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Portugal Vs Republik Irlandia, malam Hari ini paling akurat pasti menang 100%. Jadwal Piala Dunia Kualifikasi 2 September 2021, pukul 01.45 WIB. Pertandingan ini merupakan lanjutan dari kualifkasi PIala Dunia 2022. Namun tentunya upaya tersebut bukanlah persoalan yang enteng bagi semua negara yang ikut bertarung. Pasalnya, persaingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 tampaknya tak akan ada tandingannya karena selalu memunculkan partai panas. Akan ada sekitar 13 pertandingan panas dan menarik dalam lanjutan kualifikasi World Cup akhir pekan ini.

Berita Kedua Timnas

Tetapi kelihatannya mata khalayak penjuru dunia akan tidak dapat mengubah penglihatannya ke partai Portugal versus Republik Irlandia. Pasalnya Portugal dan Republik Irlandia termasuk cukuplah agresif secara permainan. Oleh karena itu, diprediksi pertempuran barisan tengah bisa menjadi hidangan yang tersering disaksikan pada pertandingan ini.

Meskipun Portugal secara nama lebih keren, tapi hal itu tidak dapat menjadi sebuah garansi. Republik Irlandia sendiri masih lumayan mempunyai potensi dapat menjatuhkan tim nasional Portugal di akhir minggu ini. Yang sudah tidak sabar, bursa website judi slots terkini mengagendakan partai Portugal bentrokan dengan Irlandia akan diadakan Kamis 02 September 2021 jam 01.45 WIB pagi hari.

Baca Juga  Prediksi Cagliari Vs Hellas Verona 30 April, Liga Italia

Portugal Telah Di Atas Angin

Bila bicara berkenaan status Portugal sekarang ini, tentu saja team ini sedang dalam trend yang cukup bagus. Terdaftar pada tiga pertandingan kwalifikasi yang telah dijalani, tidak ada satu juga yang usai dengan sebuah kekalahan. Itu pertanda Portugal sekarang ini cukup diakui dan mempunyai potensi keluar menjadi juara group.

Meskipun masih sisa tujuh pertandingan kembali di babak group, tetapi banyak khalayak yang memprediksi jika Portugal benar-benar pantas menjadi juara group. Pasalnya secara kualitas permainan Portugal sangat masak khususnya saat lakukan serbuan balik cepat.

Meskipun beberapa nama keren tidak ikut serta masuk ke Tim nasional, tapi Portugal teruslah memiliki kemampuan besar. Hal itu karena Portugal masih memiliki amunisi cadangan yang tidak kalah menterengnya dibandingkan pemain pokoknya.

Oleh karenanya, banyak yang memprediksi jika Portugal akan balik tampil terlepas saat temu Irlandia. Tim nasional Portugal diprediksi dapat tampil lebih bebas karena teamnya sekarang ini menempati status 1 di klassemen sebentar. Oleh karenanya, tidak mengagetkan jika banyak yang memiliki pendapat jika penekanan Portugal pada pertandingan kelak tidak terlampau besar.

Republik Irlandia Tidak Pacak Sasaran Tinggi

Sedang tim Republik Irlandia keadaannya masih berbeda jauh dengan tim Tim nasional Portugal sekarang ini. Diprediksi pertandingan Portugal versus Republik Irlandia kelak akan cukup merepotkan khususnya untuk tim Irlandia.

Baca Juga  Prediksi Celtic vs Rangers 1 Mei, Liga Skotlandia

Mengetahui jika minggu berat sedang ditemuinya, diprediksi Irlandia tidak akan pasang sasaran terlampau muluk-muluk. Beritanya memperoleh satu angka saja saat temu Portugal, itu cukup untuk tim Republik Irlandia.

Masalahnya Republik Irlandia nampaknya cukup sadar jika skuadnya kalah jauh secara kualitas dengan Portugal. Akan susah untuk Irlandia jika terlampau dituntut untuk mencetak kemenangan saat bentrokan dengan Portugal akhir minggu ini.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Portugal

Seleo telah memanggil 25 pemain untuk dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 melawan Irlandia dan Serbia. Tujuh pemain dari skuad Euro 2020 telah diturunkan oleh pelatih kepala Fernando Santos, termasuk Nélson Semedo dan Renato Sanches.

Ada juga tiga wajah baru dalam skuad, dengan Otávio, Gonçalo Inácio dan Diogo Costa melakukan panggilan pertama mereka.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Irlandia

Demikian pula, pelatih kepala Stephen Kenny telah menunjuk 25 pemain untuk dua kualifikasi mereka, termasuk Matt Doherty, Shane Long dan Aaron Connolly.

Pemain depan West Bromwich Albion Callum Robinson baru-baru ini dinyatakan positif COVID-19 dan saat ini dalam isolasi.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

COVID-19: Callum Robinson

head To head Portugal Vs Rep Irlandia

Portugal menuju permainan sebagai tim yang unggul dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim tujuh kemenangan dari 13 pertemuan terakhir mereka. Irlandia telah meraih empat kemenangan, sementara dua pertandingan berakhir imbang.

Baca Juga  Prediksi AS Roma vs Bologna, 2 Mei Liga Italia

2013-09-06 Kualifikasi WC Eropa Irlandia Utara 2-4 Portugal
2012-10-16 Kualifikasi WC Eropa Portugal 1-1 Irlandia Utara

L Belgia 1-0 Portugal
D Portugal 2-2 Prancis
L Portugal 2-4 Jerman
W Hungaria 0-3 Portugal
W Portugal 4-0 Israel

L Ukraina 1-0 Irlandia Utara
W Malta 0-3 Irlandia Utara
D Irlandia Utara 0-0 Bulgaria
L Irlandia Utara 1-2 AS
L Italia 2-0 Irlandia Utara

Prediksi susunan Pemain Portugal Vs Rep Irlandia

Portugal Prediksi XI (4-3-3): Rui Patricio; Raphael Guerreiro, Pepe, Ruben Dias, Gonçalo Inácio; Otavio, Rúben Neves, Bruno Fernandes; Andre Silva, Cristiano Ronaldo, Pedro Gonçalves

Republik Irlandia Prediksi XI (3-4-3): Gavin Bazunu; Shane Duffy, Seamus Coleman, John Egan; Matt Doherty, Conor Hourihane, Dara O’Shea, James McClean; Aaron Connolly, Troy Parrott, Shane Long

Prediksi Skor Portugal vs Republik Irlandia

Prediksi skor pertandingan Portugal vs Republik Irlandia sepertinya akan lebih berpihak pada kubu Portugal yang sedang on fire. Pasalnya, Portugal terbilang cukup solid hampir di semua lininya dan sudah terbukti pada pagelaran Euro kemarin. Oleh sebab itu, sebuah kewajaran apabila saat ini lebih banyak yang menjagokan Portugal untuk menang dengan skor meyakinkan 2 – 0.

Portugal Vs Republik Irlandia : 2 – 0

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku