Pelatih Wolves: Tawaran Terbaru dari Manchester City untuk Matheus Nunes Belum Muncul

Panjoel Kepo

Bagikan

rakyatnesia.com – Pelatih Wolverhampton Wanderers, Gary O’Neil, telah mengungkapkan bahwa hingga saat ini belum ada penawaran baru yang diajukan oleh Manchester City terkait kemungkinan transfer Matheus Nunes. Dalam harapannya, O’Neil berharap bahwa gelandang berusia 25 tahun ini akan terus memakai seragam Wolves di musim yang akan datang.

Nunes telah muncul sebagai target utama bagi Manchester City menjelang penutupan jendela transfer musim panas. Kehilangan Ilkay Gundogan dan cedera yang dialami oleh Kevin de Bruyne membuat Man City mencari tambahan pemain di lini tengah.

Dalam tawaran awal mereka kepada Wolves, Man City telah menyiapkan dana transfer sebesar 47 juta poundsterling. Namun, tawaran tersebut tidak diterima oleh pihak manajemen Wolves. Kabarnya, respon atas penolakan tersebut datang dari Man City dengan peningkatan tawaran, kali ini sebesar 52 juta poundsterling.

Meskipun demikian, O’Neil menekankan bahwa sampai saat ini, belum ada tawaran baru yang diajukan oleh Man City kepada Wolves. Dengan demikian, status Matheus Nunes masih tetap berada di bawah Wolves.

O’Neil pun berharap, kondisi ini terus bertahan hingga jendela transfer awal musim ini ditutup pada Jumat, 1 September 2023, mendatang.

”Sejauh yang saya tahu, belum ada tawaran baru yang datang kepada kami. Matheus Nunes masih menjadi pemain kami. Kami masih memiliki kontrak jangka panjang bersama dia. Saya berharap, dia sudah berada di tim ini pada 2 September 2023 mendatang,” kata O’Neil seperti dilansir ESPN, Rabu (30/8/2023).

Pelatih asal Inggris itu juga mengakui, setelah Man City melayangkan tawaran pertama, Nunes memutuskan untuk tidak bergabung bersama skuad Wolves. Wolves, ujar O’Neil, akan melakukan pertemuan secara khusus dengan pemain yang masih terikat kontrak bersama Wolves hingga 2027 tersebut.

Pertemuan itu diharapkan bisa menyelesaikan polemik tersebut. Sebelumnya, mantan gelandang Sporting Lisbon itu absen dalam sesi latihan terakhir Wolves pada awal pekan ini. Nunes seolah melakukan boikot dan memberikan tekanan kepada Wolves untuk melepasnya ke Man City.

”Setelah tawaran pertama dari Man City, dia memutuskan untuk tidak bergabung bersama tim ini. Itu adalah pilihannya. Beberapa hari ke depan akan menjadi momen kunci. Saya akan melakukan pembicaraan khusus dengan dirinya,” kata O’Neil.

Wolves mendatangkan Nunes dari Sporting Lisbon pada awal musim lalu. Saat itu, Nunes ditebus dengan nilai transfer mencapai 42 juta poundsterling.

Dengan biaya transfer tersebut, pemain kelahiran Rio de Janeiro, Brasil, itu menjadi rekrutan termahal Wolves di sepanjang sejarah klub.

Pada musim debutnya membela Wolves, Nunes langsung dipercaya tampil di 41 laga di semua ajang. Meski mendatangkan Nunes dengan nilai transfer tidak lebih dari 50 juta poundsterling, Wolves kabarnya mematok banderol tinggi untuk transfer Nunes, mencapai 60 juta poundsterling.

Bagikan

Also Read