Jisoo BLACKPINK dan Park Jung Min Bersatu dalam Drama Korea ‘Influenza’

Panjoel Kepo

Bagikan

rakyatnesia.com – Dalam sebuah pengumuman yang menarik, terdapat kabar bahwa aktor berbakat Park Jung Min dan anggota BLACKPINK, Jisoo, akan bergabung sebagai pasangan dalam drama Korea terbaru.

Sebuah sumber terpercaya dari industri penyiaran telah mengungkapkan bahwa Park Jung Min dan Jisoo telah dipilih sebagai pemeran utama dalam serial terbaru dari Coupang Play yang berjudul “Influenza”.

“Influenza” mengisahkan tentang kisah yang melibatkan seorang tentara bernama Jae Yoon serta kekasihnya, Young Joo. Mereka berjuang untuk bertahan dari gerombolan zombie dan dengan tekad kuat mereka berdua, mereka berusaha mencapai satu sama lain. Semua ini terjadi di tengah latar belakang unit pertahanan udara di sebuah gedung tinggi di kota Seoul.

Baca Juga  Ffid Xyz Free Fire Retasan Diamond Gratis 2022 Terbaru Tahun Ini

Drama ini diadaptasi dari sebuah novel yang juga berjudul “Influenza”, yang ditulis oleh Han Sang Woon. Naskah untuk drama ini dikerjakan oleh Han Ji Won dan Ji Ho Jin, sementara arahan pembuatan dramanya dipercayakan kepada sutradara berbakat Yoon Seong Hyun.

Park Jung Min akan berperan sebagai Jae Yoon, seorang pria yang terlambat mendaftar militer pada usia 26 tahun setelah mencari layanan alternatif melalui pekerjaan di industri pertahanan.

Jae Yoon mengucapkan selamat tinggal kepada pacarnya karena cemas akan masa depan dan menghadapi dunia yang dihancurkan oleh segerombolan zombie. Dia merupakan tipe pria lemah dan kurang percaya diri, tapi saat melawan zombie, dia secara bertahap mulai aktif sebagai pemimpin pasukan.

Baca Juga  Showbiz Park Seo Joon Minta Calon Istri Tinggalkan Pekerjaan, Ini Alasannya Rakyatnesia

Park Jung Min telah dikenal melalui perannya dalam sejumlah drama Korea, di antaranya “Entourage”, “Mr. Sunshine”, “Hellbound”, “Sh**ting Stars”, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Jisoo akan berperan sebagai Young Joo, seorang “anak baru” di masyarakat. Dia diberitahu tentang perpisahan setelah menderita karena Jae Yoon, yang tidak mengerti perasaannya. Saat dia berangkat untuk bertemu pacarnya, dia melihat wabah zombie dan secara bertahap menjadi lebih kuat dalam perjuangan untuk bertahan hidup.

Jisoo banyak mendapat pujian berkat aktingnya sebagai pemeran utama di drama Korea “Snowdrop” pada tahun 2021. Sebelum itu, dia juga sempat mendapatkan peran-peran kecil dalam drama “the Producers”, “Part Time Idols”, dan Arthdal Chronicles.

Bagikan

Panjoel Kepo

Wartawan Media berpengalaman dari Kota Soto Lamongan, Lihai menulis berbagai macam informasi, mulai dari olahraga, entertainment, Musik dunia viral media sosial dan berbagai macam lainnya.

Related Post