Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Sampdoria vs Lazio, 31 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Sampdoria vs Lazio Liga Italia Seri A, malam hari ini Jadwal Langsung 31 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Salah satunya dari 6 team yang mengamankan tujuh point di pucuk klassemen Serie A, Lazio ingin membuat keberhasilan akhir minggu mereka dengan kemenangan menantang Sampdoria di hari Rabu malam WIB.

Sementara club ibukota mencetak kemenangan besar dengan menaklukkan Inter Jumat lalu, Samp dihancurkan 4-0 oleh Salernitana dan selama ini cuma mempunyai satu point.

Sesudah raih empat point dari 2 laga pertama mereka pada musim 2022-23, Lazio berjumpa dengan salah satunya pesaing khusus mereka untuk status empat besar akhir kali, dan penuntasan di podium pastikan mereka keluar sebagai yang paling atas menantang runner-up Serie A musim kemarin..

Tingkat 1-1 ke arah 15 menit paling akhir, Luis Alberto bawa Biancocelesti unggul dengan sepakan cantik di luar kotak penalti, saat sebelum winger veteran Pedro pastikan kemenangan 3-1 di Stadio Olimpico yang ramai.

Selainnya perpanjang rekor kandang positif menantang Inter – yang tidak pernah kalah di Roma semenjak musim 2018-19 – Lazio mencatatkan kemenangan kandang beruntun pada awal musim untuk pertamanya kali dalam 7 tahun.

Disokong oleh hasil semacam itu, pasukan Maurizio Sarri saat ini usaha untuk menindaklanjutinya dengan memperoleh point optimal di tandang – suatu hal yang sukses mereka kerjakan cuma 8x dari 19 usaha musim kemarin.

Hasilnya, Lazio finish di posisi kelima; tertaut enam point dari tempat kwalifikasi Liga Champions. Meski begitu, mereka sukses mencatatkan ticket kembali lagi ke Liga Europa, di mana mereka mengawali kampanye penyisihan group mereka di kandang menantang Feyenoord pekan kedepan.

Tetapi, rakyatnesia saat ini dan kelak, Sarri akan bawa teamnya ke Liguria di hari Rabu, saat sebelum melayani bekas timnya Napoli kembali di Olimpico.

Baca Juga  Prediksi Rotherham vs Bristol City, 10 Desember 2022

Ditaklukkan 3-1 saat akhir kali menyongsong Lazio di Marassi, di akhir tahun kemarin, Sampdoria kalah 2-0 dalam tatap muka ke-2 team di Roma empat bulan kemarin, saat mereka terganjal di musim akhir yang muram.

Nasib mereka nyaris tidak lebih baik sepanjang berlibur musim panas, hanya karena hasil seimbang di kandang menantang Juventus minggu kemarin yang membuat Blucerchiati mempunyai satu point di papan selama ini.

Sesudah kekalahan hari pembukaan dari Atalanta, team bimbingan Marco Giampaolo berusaha keras untuk meredam raksasa Turin tanpa gol, tapi perjalanan tandang pertama mereka musim ini jalan buruk sekali pada Minggu malam.

Ketinggalan 2 gol sesudah cuma 16 menit di Salerno, walau usaha terbaik dari penyerang tunggal Francesco Caputo, Samp tidak bisa mendapati jalan keluar dan pada akhirnya tersuruk dengan kekalahan 4-0 yang malu-maluin.

Dihempaskan oleh team Salernitana yang hampir bisa lolos dari kemunduran pada Mei – sementara tidak berhasil cetak gol Serie A pertama mereka satu kali lagi – sudah membuat team Liguria dalam kerusuhan.

Dewan Sampdoria sudah menyikapi awalan yang lambat team dengan berpindah untuk bawa Harry Winks dengan status utang dari Tottenham Hotspur, tapi beri kesegaran baris depan yang menua tentu harus jadi fokus utama mereka saat sebelum jendela transfer ditutup.

Head to head Sampdoria Vs Lazio

Tinjauan dari bentrokan head to head terbaru mereka kembali ke 25/08/2019 menunjukkan bahwa Sampdoria telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Lazio 5, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

Baca Juga  Prediksi Middlesbrough Vs Luton Town, 10 Desember 2022

Sebanyak 19 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 di antaranya dari i Blucerchiati dan 14 milik i Biancocelesti. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke 36 pada 07/05/2022 yang berakhir dengan skor di Lazio 2-0 Sampdoria.

Dalam kesempatan itu, Lazio berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 16 percobaan mencetak gol dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Patric (41′) dan Luis Alberto (59′).

Sampdoria mendapat 9 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

07/05/22 Lazio2 – 0
(1 – 0)
Sampdoria It105/12/21 Sampdoria1 – 3
(0 – 3)
Lazio It120/02/21 Lazio1 – 0
(1 – 0)
Sampdoria It117/10/20 Sampdoria3 – 0
(2 – 0)
Lazio It118/01/20 Lazio5 – 1
(3 – 0)
Sampdoria

5 Pertandingan Terakhir

28/08/22 Salernitana4 – 0
(2 – 0)
Sampdoria It122/08/22 Sampdoria0 – 0
(0 – 0)
Juventus FC It113/08/22 Sampdoria0 – 2
(0 – 1)
Atalanta Bergamo It105/08/22 Sampdoria1 – 0
(0 – 0)
Reggina Calcio ItC22/05/22 Inter Milano3 – 0
(0 – 0)
Sampdoria

26/08/22 Lazio3 – 1
(1 – 0)
Inter Milano It120/08/22 Torino FC0 – 0
(0 – 0)
Lazio It114/08/22 Lazio2 – 1
(0 – 1)
Bologna FC It121/05/22 Lazio3 – 3
(2 – 2)
Hellas Verona It116/05/22 Juventus FC2 – 2
(2 – 0)
Lazio

Kondisi pemain Sampdoria versus Lazio

Prediksi Sampdoria vs Lazio, 31 Agustus 2022 1

Dengan minggu yang besar di muka, Maurizio Sarri dapat tertarik untuk bermain dengan team juara, dan ia harus satu kali lagi menuntaskan masalah penyeleksian di baris tengah.

Sesudah tinggalkan Luis Alberto di hari Jumat, sesudah cetak 5 gol dan memberi 10 assist musim kemarin, Matias Vecino mengawali sebagai tukarnya – tapi peranannya dapat dibalik di Genoa.

Baca Juga  Prediksi Barito Putera VS Dewa United, 11 Desember 2022

Pemain cadangan yang lain mainkan peranan tentukan dalam kemenangan paling akhir Lazio ialah Pedro, yang usaha gantikan Felipe Anderson di baris depan team tamu.

Terkecuali diistirahatkan, Sergej Milinkovic-Savic ditegaskan bakal tampil sebagai starter sesudah mencatatkan assist ke-13 semenjak awalnya musim kemarin, sementara pemain yang diambil musim panas Nicolo Casale mengharap dapat merampas status Patric di pertahanan tengah; Francesco Acerbi masih tetap keluar dalam cuaca dingin, karena dia mempunyai tujuan untuk menuntaskan perubahan ke Inter saat sebelum jendela transfer ditutup.

Sesudah lari dengan kerja keras jaga Juventus, Sampdoria secara efisien tidak berhasil ada di hari Minggu, hingga beberapa peralihan dapat terjadi untuk laga tengah minggu mereka.

Marco Giampaolo mustahil menyelimpang jauh dari skema 4-1-4-1 yang dicintainya – khususnya menantang musuh yang demikian kuat – tapi Manolo Gabbiadini kemungkinan siap untuk mengawali Serie A pertama kalinya semenjak datang dari cidera dan Fabio Quagliarella yang selalu hijau sebagai kompetitor gantikan Francesco Caputo di baris depan.

Tuan-rumah mempunyai kesehatan yang nyaris bersih mendekati laga kandang ke-3 mereka, walau Andrea Conti masih berusaha dengan cidera dan kemungkinan mangkir kembali.

Prediksi susunan pemain Sampdoria vs Lazio

Sampdoria :

Audero; Bereszynski, Ferrari, Colley, Augello; Vieira; Leris, Rincon, Djuricic, Sabiri; Gabbiadini

Lazio :

Provedel; Hysaj, Romagnoli, Casale, Marusic; Milinkovic-Savic, Cataldi, Alberto; Pedro, Immobile, Zaccagni

Prediksi Skor Sampdoria Vs Lazio

Meskipun Samp pasti akan melenceng dalam hal gol pada kali keempat, kepercayaan diri mereka yang surut menunjukkan bahwa ini adalah saat yang buruk untuk menyambut Lazio yang sedang dalam performa terbaiknya ke Marassi.

Mereka akan bertahan lebih dalam, tetapi mungkin tidak memiliki jawaban untuk ‘Sarri-ball’ tim tamu yang semakin lancer.

Sampdoria 1-3 Lazio

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku