TWICE Siap Menggebrak Dalam Konser di Jakarta International Stadium, Simpan Tanggalnya!

Panjoel Kepo

Bagikan

Berita gembira menghampiri para penggemar girl group TWICE. Kelompok ini telah secara resmi mengumumkan rencana menggelar konser di Indonesia pada tanggal 23 Desember 2023.

Konser yang diberi judul “READY TO BE” ini akan diadakan di Jakarta International Stadium (JIS). Acara ini merupakan bagian dari tur dunia TWICE yang telah dimulai sejak bulan April 2023.

Dalam poster yang telah dirilis, tampak jelas bahwa konser ini bukan hanya berlangsung di Indonesia, melainkan juga akan merambah beberapa negara lain seperti Australia, Meksiko, dan Brasil.

Saat ini, meskipun informasi terkait harga tiket dan jadwal penjualan belum diumumkan, namun telah ditegaskan bahwa konser ini akan dikelola oleh promotor Mecimapro. Para penggemar diharapkan dapat menantikan informasi lebih lanjut mengenai detail tiket dan persiapan lainnya sehubungan dengan acara yang pastinya akan dinantikan ini.

Melalui media sosial Instagram, pihak promotor turut membagikan kabar konser ini dan akan segera mengumumkan detail lainnya.

“ONCE Indonesia! Kami merasa terhormat menyambut kembalinya #TWICE untuk pertunjukan stadion pertama mereka di Jakarta! Nantikan untuk lebih jelasnya, sampai jumpa lagi!,” tulis akun @mecimapro dikutip Selasa (29/8/2023).

TWICE merupakan girl group asal Korea Selatan yang terdiri dari sembilan personel yaitu Jihyo, Nayeon, Jeongyeon, Mina, Sana, Momo, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu. Grup ini resmi debut pada 20 Oktober 2015.

Saat itu, TWICE terbentuk dari sebuah acara survival bernama ‘Sixteen’ dan acara ini diproduseri oleh JYP Entertainment. Adapun para personel TWICE saat ini adalah para peserta yang terpilih dalam acara tersebut.

Bagikan

Also Read