Tidak Hanya Mohamed Salah, Al Ittihad Juga Mengincar Joe Gomez

Panjoel Kepo

Bagikan

rakyatnesia.com – Al Ittihad tengah aktif mencari pemain baru untuk memperkuat posisi bek tengah dalam timnya. Salah satu nama yang muncul dalam daftar rencana transfer klub dari Arab Saudi ini adalah Joe Gomez, bek dari Liverpool.

Sebelumnya, Al Ittihad telah dikabarkan tertarik untuk merekrut Mohamed Salah, rekan setim Gomez di Liverpool. Klub dari Arab Saudi ini dilaporkan telah mengambil langkah awal dalam menghubungi Salah untuk membicarakan potensi transfer.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Al Ittihad telah menawarkan kontrak dengan gaji yang sangat besar untuk menggaet Mohamed Salah. Mereka bahkan bersedia menjadikan Salah sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di wilayah Arab Saudi.

Namun, minat Al Ittihad tidak berhenti pada Mohamed Salah saja. Klub yang dikenal sebagai The Tigers ini juga memiliki ketertarikan terhadap Joe Gomez, menunjukkan bahwa mereka memiliki rencana ambisius untuk memperkuat lini belakang dengan pemain-pemain berkualitas.

Pasukan Nuno Espirito Santo ingin meningkatkan opsi pertahanan mereka. Karena itu, mereka ingin membeli bek baru di musim panas ini.

Salah satu nama yang menjadi target adalah Joe Gomez. Menurut Fabrizio Romano, Al Ittihad menempatkan Gomez ke dalam daftar teratas incaran mereka.

Bukan tanpa alasan Al Ittihad menginginkan Gomez. Mereka menyukai Gomez karena sang pemain bisa dimainkan di beberapa posisi pertahanan.

Namun, Al Ittihad mungkin akan gigit jari dalam perburuan Gomez. Menurut laporan itu, Liverpool tak punya niat untuk menjual pemain penting di akhir bursa transfer.

Pasalnya, The Reds tidak punya waktu untuk mencari penggantinya.

Bagikan

Also Read