Sepak Bola

Pesan dari Matthaus kepada Pavard: Berganti dari Bayern ke Inter, Bukan Langkah Kemajuan

rakyatnesia.com – Pendapat berharga dari legenda sepakbola Jerman, Lothar Matthaus, telah diberikan terkait dengan spekulasi mengenai kepindahan Benjamin Pavard ke Inter Milan. Menurut pandangannya, bila Pavard memutuskan untuk meninggalkan Bayern Munich demi Inter, langkah tersebut tidak akan mengartikan bahwa ia telah naik ke level yang lebih tinggi.

Kini, Inter Milan sedang aktif dalam usaha merekrut Pavard dari Bayern Munich. Sudah tersebar informasi bahwa kedua klub telah mencapai kata sepakat mengenai nilai transfer sebesar 30 juta euro untuk Pavard. Walau demikian, Bayern Munich masih enggan melepaskan Pavard dengan cepat, menginginkan adanya pengganti yang sesuai sebelum langkah tersebut diambil.

Baca Juga  Profil Lengkap Gresik United FC : Sejarah dan Prestasi Sepak Bola Kota Pudak

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Bayern Munich tidak berniat melepaskan Pavard sebelum mereka menemukan pemain pengganti yang cocok untuk posisi tersebut. Sementara itu, di pihak lain, Inter Milan mulai merasa kurang sabar dan mungkin akan beralih ke target lain apabila situasinya tidak segera berubah.

Spekulasi kepindahan Pavard makin kencang usai ia absen latihan selama beberapa hari dan melewatkan pertandingan Bundesliga akhir pekan kemarin. Namun, Bayern mengumumkan bahwa bek Prancis itu sudah kembali latihan setelah mengalami ‘masalah punggung’.

“Direktur yang sebelumnya sudah menjanjikan Pavard bisa pergi di akhir musim, tapi dengan kepala baru, ada aturan baru,” ujar Matthaus kepada Sky Sport Deutschland.

Baca Juga  Prediksi Newcastle United vs. AFC Wimbledon, Jadwal Carabao Cup, 2 Oktober 2024

“Karena ini sudah dijanjikan, Pavard sekarang ngambek. Dia juga tidak dipasang di bek tengah seperti yang dia inginkan. Dia selalu bisa diandalkan, profesional yang sempurna.”

Matthaus, yang pernah memperkuat Bayern dan Inter, menilai gabung Nerazzurri bukanlah peningkatan buat Pavard. Matthaus meyakini ada faktor lain yang membuat Pavard ingin pindah.

Baca Juga  Prediksi Bola Borussia Dortmund vs. Celtic, Jadwal Liga Champions, 2 Oktober 2024

“Dengan cinta yang saya punya untuk mantan klub saya, saya harus bilang bahwa saat ini pergi dari Bayern Munich ke Inter itu bukan peningkatan. Bahkan jika Nerazzurri punya musim yang bagus, mencapai final Liga Champions dan juara Coppa Italia, Bayern adalah klub yang lebih penting di level Eropa,” ucap Matthaus.

“Saya kira hal utama di sini adalah Pavard ingin main sebagai bek tengah dan menambah menit bermainnya di posisi itu agar jadi pilihan utama Prancis,” katanya menambahkan.

Panjoel Kepo

Jurnalis Media Rakyatnesia.com berpengalaman dari Kota Soto Lamongan, Lihai menulis berbagai macam informasi, mulai dari olahraga, entertainment, Musik dunia viral media sosial dan berbagai macam lainnya.

Related Articles

Back to top button