Prediksi Bola Real Madrid vs Osasuna 2 Mei 2021

49

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Real Madrid vs Osasuna 2 Mei 2021 -Real Madrid vs Osasuna di Stadion Alfredo Di Stéfano di La Liga pada pada Minggu, 2 Mei 2021 dimana Kick-off pukul 19:00 WIB dari Stadion Alfredo di Stéfano dalam Prediksi skor bola jitu Real Madrid vs Osasuna.

Real Madrid tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan terakhir mereka dan sekarang juga kembali dengan peluang meraih gelar berkat kehilangan poin dari Atletico Madrid. Tuan rumah, bagaimanapun, juga telah seri empat dari lima pertandingan terakhir mereka, gagal mencetak gol dalam tiga dari mereka.

Osasuna kehilangan pertandingan liga pertama mereka dalam tujuh pertandingan terakhir, menjaga clean sheet dalam empat pertandingan tersebut. Setelah bergilir dalam kekalahan itu dari Celta, XI pilihan pertama mereka tetap dalam performa terbaiknya.

Juara bertahan Spanyol itu ditahan imbang tanpa gol oleh Real Betis akhir pekan lalu, hasil kedua mereka dalam seminggu, kalah dalam perburuan gelar.

Meskipun Los Blancos tetap di posisi kedua di klasemen La Liga, terpaut dua poin dari pemimpin klasemen Atletico Madrid, rival berat mereka Barcelona, ​​memiliki satu pertandingan di tangan, namun semalam  Barca secara mengejutkan kalah dari Granada .

Dengan hanya lima pertandingan tersisa di musim ini, tim asuhan Zinedine Zidane tidak mampu lagi melakukan kesalahan. Ini terutama benar karena mereka memiliki kampanye kandang yang lebih menantang dibandingkan dengan tiga rival teratas mereka.

Sementara itu, Rojillo memiliki sedikit untuk diperjuangkan karena mereka tetap unggul 10 poin dari tiga terbawah dan semuanya yakin akan mempertahankan status papan atas mereka.

Namun, seragam Pamplona telah menimbulkan masalah bagi Real Madrid di masa lalu dan pemegang gelar tidak boleh meremehkan ancaman mereka.

Head-To-Head Real Madrid vs Osasuna

Dalam 35 pertandingan sebelumnya antara kedua tim, Real Madrid telah mengalahkan Osasuna dalam 23 kesempatan, sementara hanya kalah lima kali.

Namun, pertandingan mereka di Pamplona awal musim ini berakhir dengan jalan buntu tanpa gol

Panduan Bentuk Real Madrid (semua kompetisi): D-D-W-D-D

Panduan Bentuk Osasuna (semua kompetisi): D-W-W-W-L

Berita Tim Real Madrid vs Osasuna

Real Madrid

Juara bertahan mendapat pukulan besar lainnya setelah Daniel Carvajal absen selama sisa musim karena cedera hamstring.

Itu membuat Zidane berada dalam kesulitan, dengan Ferland Mendy juga ragu untuk pertandingan itu. Nacho harus berada di bek kiri sementara Eder Militao kemungkinan akan menjadi opsi untuk menggantikan Carvajal di bek kanan.

Lucas Vazquez dan Federico Valverde mengalami cedera jangka panjang.

Eden Hazard diharapkan cukup fit untuk menjadi starter di sisi kiri serangan tuan rumah.

Berpotensi dilarang bermain melawan Chelsea minggu depan, tidak mengherankan melihat Marcelo memulai pertandingan ini.

Cedera: Daniel Carvajal, Lucas Vazquez, Federico Valverde, dan Ferland Mendy

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Osasuna

Kiper Ruben Martinez sedang memulihkan diri dari patah tulang tangan. Los Rojillos akan bertahan dengan Sergio Herrera di gawang, sementara Inigo Perez absen karena cedera otot.

Pelatih kepala Jagoba Arrasate mungkin akan bermain-main dengan formasinya sedikit setelah kekalahan dari Celta Vigo, dengan Javi Martinez dan Roberto Torres sebagai starter. Sementara itu, Chimy Avila juga menyerukan tempat awal di depan Ante Budimir yang tidak menentu.

Cedera: Ruben Martinez dan Sergio Herrera

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Prediksi skor Real Madrid vs Osasuna

Bukan rahasia lagi bahwa Los Blancos kehilangan tenaga akhir-akhir ini, tetapi dengan pertahanan gelar yang dipertaruhkan, perkirakan mereka akan meningkatkan performa dalam pertandingan ini.

Prediksi bola malam ini: Real Madrid 2-0 Osasuna

Fakta Pertandingan Real Madrid vs Osasuna

Real Madrid telah memenangkan 11 laga kandang terakhirnya melawan Osasuna di semua kompetisi.

Real Madrid telah menang di babak pertama dan babak penuh dalam 6 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Osasuna di semua kompetisi.

Real Madrid tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhirnya (LaLiga).

Real Madrid telah mencetak sedikitnya 2 gol dalam 6 laga kandang terakhirnya melawan Osasuna di semua kompetisi. Lebih dari 1,5 gol1,25

Real Madrid telah mencatatkan clean sheet dalam 3 pertandingan terakhirnya (LaLiga).

Prediksi susunan pemain Real Madrid vs Osasuna

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Eder Militao, Raphael Varane, Sergio Ramos, Nacho; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Vinicius Junior, Karim Benzema, Marco Asensio.

Osasuna (4-5-1): Sergio Herrera; Facundo Roncaglia, Jonas Ramalho, Unai Garcia, Juan Cruz; Kike Barja, Darko Brasanac, Jon Moncayola, Roberto Torres, Ruben Garcia, Chimy Avila.

Head To Head Real Madrid vs Osasuna :

09/01/2021 Osasuna 0-0 Real Madrid
09/02/2020 Osasuna 1-4 Real Madrid
25/09/2019 Real Madrid 2-0 Osasuna
11/02/2017 Osasuna 1-3 Real Madrid
10/09/2016 Real Madrid 5-2 Osasuna

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :

28/04/2021 Real Madrid 1-1 Chelsea
25/04/2021 Real Madrid 0-0 Real Betis
22/04/2021 Cadiz 0-3 Real Madrid
19/04/2021 Getafe 0-0 Real Madrid
15/04/2021 Liverpool 0-0 Real Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Osasuna :

25/04/2021 Celta Vigo 2-1 Osasuna
22/04/2021 Osasuna 3-1 Valencia
18/04/2021 Osasuna 2-0 Elche
11/04/2021 Villarreal 1-2 Osasuna
03/04/2021 Osasuna 0-0 Getafe

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More