Prediksi Bola

Prediksi Celta Vigo vs Athletic Bilbao, 28 Agustus 2021, Jadwal Liga Spanyol

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Celta Vigo Vs Athletic Bilbao malam hari ini, paling akurat pasti menang 100% jitu. Jadwal Liga Prancis 28 Agustus 2021, 22.00 WIB . Pertandingan ini merupakan Lanjutan La Liga Spanyol Musim 2021/2022. Celta dalam laga ini akan menjalani laga kandang tentu memiliki tekat yang kuat untuk bisa bangkit, di laga pembuka skuat Celta di kalahkan ATM dengan skor 1-2 dan di tahan imbang Osasuna dengan skor 0-0 di laga pekan kedua, menjamu Bilbao peluang untuk menang sangat besar karena mereka akan bermain kandand.

Berita Kedua Tim

Sementara Bilbao mengawali kiprahnya di La Liga Spanyol musim 2021/22 denganhasil seimbang di pertandingan pembuka melawan Elche dengan score 0-0 dan dalam pertandingan berat melawan raksasa Spanyol Barcelona dengan score 1-1, akhir minggu ini menantang Celta bisa menjadi momen yang pas untuk scuad Bilbao untuk dapat mencetak kemenangan pertama.

Athletic mempunyai keunggulan di fragmen 32 laga head-to-head, yang mempunyai 15 kemenangan dengan 9 hasil seimbang dan delapan kekalahan. Tetapi, musim kemarin club asal Bilbao tidak menaklukkan Celta serta tidak cetak 1 gol juga, kalah 0:2 di kandang dan bermain seri tanpa gol di Vigo.

Baca Juga  Prediksi Wales vs Montenegro, Nations League, 15 Oktober 2024

Dalam pertandingan awalnya Celta lakukan tugas yang baik dalam pertahanan di luar musim, tidak kecolongan 1 gol juga dalam laga pertemanan. Tetapi di set pertama, team biarkan Atletico cetak 2 gol di atas lapangan sendiri.

Seterusnya Celta tidak berhasil di laga set ke-2 menantang Osasuna, jadi saya harus suka dengan hasil seimbang dengan score 0-0. Pamplonians semakin banyak serang, tapi tidak mengetahui peristiwa yang terbaik – di menit ke-48, penjaga gawang team tamu menangkis sepakan penalti.

Sedang Bilbao mengawali di Contoh dengan 2 hasil seimbang. Team mempunyai lumayan banyak orang yang cidera, jadi hasilnya harus dianggap bagus . Maka, di ronde pertama, Basque hadapi pertahanan ketat Elche, yang tidak dapat mereka pecahkan.

Akhir minggu lalu, team memberinya perlawanan ke Barcelona di atas lapangan sendiri. Dalam beberapa peristiwa, tuan-rumah tampil lebih bagus, minimal gempuran mereka lebih memberikan ancaman. Oleh karenanya, tidaklah heran bila Athletic buka score, tapi tidak dapat menjaga keunggulan – 1:1. Celta dipandang seperti favorite tatap muka kedepan. Tetapi, team mainkan kompetisinya dengan cukup malu akhir minggu kemarin. Athletic belum menelan satu kekalahan juga, bahkan juga seri dengan Barcelona.

Baca Juga  Prediksi Como vs Parma, Liga Italia Serie A, 19 Oktober 2024

Kondisi Pemain Kedua Tim

Celta Vigo
Jose Manuel Fontan dan Kevin Vazquez saat ini cedera dan tidak akan bisa tampil melawan Athletic Bilbao akhir pekan ini. Miguel Baeza juga mengalami gangguan saat ini dan mungkin tidak akan berperan pada hari Sabtu.

Cedera: Jose Manuel Fontan, Kevin Vazquez

Diragukan: Miguel Baeza

Ditangguhkan: Tidak ada

Athletic Bilbao
Yuri Berchiche dan Peru Nolaskoain akan tetap absen untuk beberapa waktu ke depan dan akan absen dari pertandingan ini. Yeray Alvarez dan Inigo Cordiba juga memiliki masalah kebugaran dan mungkin tidak akan dipertaruhkan dalam pertandingan ini.

Terluka: Yuri Berchiche,, Peru Nolaskoain

Diragukan: Yeray Alvarez, Inigo Cordoba

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Celta Vigo vs Athletic Bilbao :

Athletic Bilbao memiliki rekor mengesankan melawan Celta Vigo dan telah memenangkan 17 pertandingan dari 36 pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak. Celta Vigo telah meraih sembilan kemenangan melawan Athletic Bilbao dan harus memangkas defisit pada hari Sabtu.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim La Liga berlangsung pada Maret tahun ini dan berakhir dengan skor 0-0. Kedua tim menyia-nyiakan peluang mereka pada hari itu dan harus lebih kejam akhir pekan ini.

Baca Juga  Prediksi Skor Finlandia vs. Inggris, Jadwal Nations League, 13 Oktober 2024

14/03/2021 Celta Vigo 0-0 Athletic Bilbao
05/12/2020 Athletic Bilbao 0-2 Celta Vigo
20/01/2020 Athletic Bilbao 1-1 Celta Vigo
06/10/2019 Celta Vigo 1-0 Athletic Bilbao
12/05/2019 Athletic Bilbao 3-1 Celta Vigo

Lima Pertanding Terakhir Celta Vigo :

24/08/2021 Osasuna 0-0 Celta Vigo
15/08/2021 Celta Vigo 1-2 Atlético Madrid
07/08/2021 Wolverhampton 0-1 Celta Vigo
03/08/2021 Celta Vigo 0-0 Gil Vicente
31/07/2021 Bayer Leverkusen CANC Celta Vigo

Lima Pertandingan Terakhir Athletic Bilbao :

22/08/2021 Athletic Bilbao 1-1 FC Barcelona
17/08/2021 Elche 0-0 Athletic Bilbao
08/08/2021 Liverpool 1-1 Athletic Bilbao
07/08/2021 Southampton 1-3 Athletic Bilbao
31/07/2021 Union Berlin 2-1 Athletic Bilbao

Prediksi Susunan pemain Celta Vigo vs Athletic Bilbao :

Celta Vigo : Rubén Blanco; Hugo Mallo, J. Murillo, Aarón Martín, J. Aidoo, Denis Suárez, Brais Méndez, Fran Beltrán, Iago Aspas, Nolito, Santi Mina.

Athletic Bilbao : Unai Simón; De Marcos, Yuri, Yeray, Unai Núñez, Raúl García, Unai López, Mikel Vesga, Muniain, Williams, Álex Berenguer.

Prediksi Skor Celta Vigo vs Athletic Bilbao

Celta Vigo memiliki pemain-pemain yang impresif di jajaran mereka tetapi memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mencapai bagian atas klasemen. Orang-orang seperti Santi Mina dan Iago Aspas dapat mematikan pada hari mereka dan ingin membuat tanda mereka pada hari Sabtu.

Athletic Bilbao telah bermain imbang di kedua pertandingan mereka sejauh ini dan juga mencari kemenangan liga pertama mereka musim ini. Kedua tim saat ini berimbang dan kemungkinan akan bermain imbang akhir pekan ini.

Celta Vigo 1 – 1 Athletic Bilbao

Dedi Suparman

Pecinta dunia berita entertainment dan berbagai macam film. Sudah menulis review berbagai macam film dan berita berita viral mengenai artis. Tulisan saya sudah dilihat dan disukai oleh banyak pembaca situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button