Prediksi Australia VS Denmark, 30 November Piala Dunia 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Australia VS Denmark, 30 November Piala Dunia 2022
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Australia VS Denmark Pada Pertandingan Piala Dunia, malam hari ini Jadwal Langsung 30 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Australia dan Denmark mengakhiri kampanye penyisihan grup Piala Dunia mereka ketika mereka bertemu di Stadion Al Janoub pada hari Rabu.

Dengan Prancis yang sudah lolos dari Grup D, ini pada dasarnya telah menjadi pertemuan winner-takes-all.

Australia

Australia lebih unggul dalam pertandingan ini, menyusul kemenangan mereka atas Tunisia pada penawaran awal hari Sabtu, membawa mereka ke urutan kedua dengan empat poin.

Itu adalah kemenangan Piala Dunia ketiga Australia, dan yang pertama sejak 2010 ketika mereka mengalahkan Serbia di Afrika Selatan.

Terlepas dari kemenangan itu di tahun 2010, itu tidak cukup untuk membawa mereka lolos bahkan setelah mengumpulkan empat poin, dan nasib yang sama akan terulang kembali jika mereka kalah di sini.

Bentuk mereka di Piala Dunia sebelumnya melawan tim Eropa menimbulkan kekhawatiran, karena mereka telah kalah delapan dari 11 pertemuan mereka dengan tim dari benua, tetapi mereka berhasil bermain imbang 1-1 dengan lawan mereka yang akan datang dalam iterasi terakhir di Rusia empat. bertahun-tahun lalu.

Seperti tahun 2010, mereka juga gagal lolos grup, karena dalam lima penampilan final, mereka hanya sekali lolos ke babak sistem gugur, pada tahun 2006.

Di final ini, mereka menjadi starter yang kuat, dan itu bisa membantu mereka dengan baik dalam pertandingan yang menegangkan dan berpotensi pertarungan jarak dekat di sini.

Australia memimpin melawan Prancis dan Tunisia di kuarter pertama pertandingan, dan yang terakhir, itu adalah pertama kalinya mereka memimpin di babak pertama dalam pertandingan Piala Dunia.

Clean sheet pertama di turnamen sejak 1974 juga sangat disambut baik, dan jika mereka dapat mengulangi prestasi itu di sini, itu akan membuat mereka maju dengan mengorbankan Denmark.

Ini akan menjadi pencapaian yang luar biasa bagi Socceroos untuk melewati mengingat mereka perlu memenangkan dua set playoff untuk mencapai Qatar, setelah memenangkan hanya satu dari tujuh kualifikasi AFC terakhir mereka.

Sebaliknya, Denmark mendominasi dalam kualifikasi, memenangkan sembilan pertandingan kualifikasi pembukaan mereka dengan delapan clean sheet, tetapi sekarang menghadapi prospek eliminasi awal yang sangat nyata.

Australia akan mencari kemenangan lain setelah kemenangan Piala Dunia 0-1 melawan Tunisia.

Dalam pertandingan itu, Australia berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Australia adalah Mitchell Duke (23′). Sebaliknya, Tunisia melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Australia telah mencetak gol sebanyak 7 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Sebaliknya, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama adalah 5.

Denmark

Denmark Tidak ada tim yang meraih lebih banyak poin di kualifikasi UEFA daripada tim Kasper Hjulmand, tetapi pengulangan hasil mereka melawan Australia pada 2018 akan membuat mereka pulang.

Mereka dapat mengambil inspirasi dari fakta bahwa mereka kalah dalam dua pertandingan pembukaan Euro 2020 dan masih berhasil lolos ke semifinal berkat penampilan fenomenal melawan Rusia di pertandingan grup terakhir mereka.

Performa sebelumnya di Piala Dunia juga menimbulkan optimisme, karena tidak seperti Australia, mereka berhasil lolos dari babak penyisihan grup dalam empat dari lima penampilan final mereka.

Mereka harus mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan di Piala Dunia untuk melakukannya, karena kekalahan dari Prancis terakhir kali mengakhiri empat kali seri berturut-turut.

Menghadapi Les Bleus di panggung terbesar terlalu berat bagi Denmark, karena mereka kalah meski mengalahkan tim asuhan Didier Deschamps dua kali di UEFA Nations League tahun ini.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan Prancis di laga Piala Dunia, Denmark dan pendukung keliling mereka akan berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Denmark memiliki 51% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Denmark adalah Andreas Christensen (68′). Di sisi lain, Prancis melepaskan 21 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Kylian Mbappé (61′, 86′) menjadi pencetak gol untuk Prancis.

Denmark Kasper Hjulmand telah melihat upaya gol mereka berhasil 6 kali selama enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama sama dengan 5.

HEAD TO HEAD

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan Piala Dunia hari ke-2 pada 21/06/2018 yang diakhiri dengan skor Denmark 1-1 Australia.

Dalam pertandingan itu, Denmark menguasai 48% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Christian Eriksen (7′).

Australia melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Mile Jedinak (38′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Antonio Mateu Lahoz.

21/06/18 Denmark1 – 1
(1 – 1)
WC Australia

5 Pertandingan Terakhir

26/11/22 Tunisia0 – 1
(0 – 1)
Australia WC22/11/22 Prancis4 – 1
(2 – 1)
Australia WC13/06/22 Australia0 – 0
(0 – 0)
Peru WCQ

06/07/22 UEA1 – 2
(0 – 0)
Australia WCQ29/03/22 Arab Saudi1 – 0
(0 – 0)
Australia WCQ24/03/22 Australia0 – 2
(0 – 0)
WCQ Jepang

26/11/22 Perancis2 – 1
(0 – 0)
Denmark WC22/11/22 Denmark0 – 0
(0 – 0)
Tunisia WC25/09/22 Denmark2 – 0
(2 – 0)
Prancis UNL22/09/22 Kroasia2 – 1
(0 – 0)
Denmark UNL13/06/22 Denmark2 – 0
(2 – 0)
Austria UNL10/06/22 Denmark0 – 1
(0 – 0)
Kroasia UNL

Kondisi Susunan Pemain Australia VS Denmark

Kemungkinan lineup awal Australia:
Ryan; Karacic, Souttar, Rowles, Behich; Leckie, Irvine, Mooy, McGree, Goodwin; Duke

Kemungkinan lineup awal Denmark:
Schmeichel; Andersen, Kjaer, Christensen; Kristensen, Hojbjerg, Eriksen, Maehle; Skov Olsen, Dolberg, Damsgaard

Kondisi Pemain

Australia

Kemungkinan besar The Socceroos akan menggunakan formasi 4-5-1 pada pertandingan ini, memulai babak pertama dengan Mathew Ryan, Fran Karacic, Harry Souttar, Kye Rowles, Aziz Behich, Matthew Leckie, Jackson Irvine, Aaron Mooy, Riley McGree, Craig Goodwin dan Mitchell Duke.

Denmark

Kami cenderung berpikir bahwa De Rød-Hvide dapat memutuskan untuk memulai permainan dengan susunan pemain 3-4-3, memilih Kasper Schmeichel, Joachim Andersen, Simon Kjaer, Andreas Christensen, Rasmus Kristensen, P. Hoejbjerg, Christian Eriksen, Joakim Maehle, Andreas Skov Olsen, Kasper Dolberg and Mikkel Damsgaard.

Prediksi Skor Australia VS Denmark

Kami mengatakan: Australia 0-2 Denmark
Meskipun mereka hanya membutuhkan hasil imbang untuk maju, Australia akan kesulitan melawan tim Denmark yang gigih yang akan putus asa untuk tidak menjadi salah satu pemain dengan performa buruk di final ini.

Denmark tampil saat tekanan melawan Rusia di Euro 2020, dan mereka bisa menampilkan penampilan serupa di sini.

Kami memiliki perasaan bahwa Denmark harus membuat peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari satu kali tanpa kebobolan saat mereka menghadapi Australia, yang mungkin akan kesulitan mendapatkan gol.

Oleh karena itu kita dapat melihat margin rutin 0-2 untuk Denmark di akhir pertandingan.

Melihat harga bandar judi di pasar hasil penuh waktu, kemenangan untuk Australia tersedia untuk 7, untuk permainan yang menyelesaikan semua kotak adalah 4,4 & bertaruh pada tim pemenang menjadi Denmark dapat diperoleh dengan 1,5. Mereka adalah harga teratas yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read