Prediksi Elche VS Sevilla, 29 Agustus 2021, Jadwal Liga Spanyol

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Elche VS Sevilla malam hari ini, paling akurat pasti menang 100% jitu. Jadwal Liga Spanyol 29 Agustus 2021, 00.30 WIB . Pertandingan ini merupakan Lanjutan La Liga Spanyol Musim 2021/2022. Lawannya kali ini adalah Sevilla yang jelas bukan tim sembarangan di La Liga Spanyol selama ini. Elche masih berada di posisi ke tujuh belas klasemen dengan hanya menghasilkan satu poin saja. Mereka mengawali musim ini dengan debut yang belum dikatakan mulus karena tak pernah meraih kemenangan. Jauh berbeda dengan lawan yang akan dihadapi.

Berita Kedua Tim

Sevilla secara mengagetkan sanggup membuat hasil yang memberikan kepuasan di dua kiprahnya. Dua kemenangan di partai awalnya La Liga musim ini cukup menunjukkan mereka disanggupi penyiapan masak. Sevilla bahkan juga ada di status pucuk klassemen untuk saat ini. Lebih baik agregat gol dari si juara bertahan Atletico Madrid.

Data Statistik Elche VS Sevilla

Dalam laga yang bakal berjalan, catatan yang disuguhi oleh Elche tidak termasuk manis. Ketidakberhasilan mereka memulai kiprah La Liga tanpa kemenangan jadi narasi yang jelek. Sekarang ini, Elche bahkan juga masih tersuruk di papan bawah klassemen. Mereka seperti belum mempunyai pengalaman. Lima laga terakhir kalinya, Elche cuman mengepak dua pertandingan seimbang.

Awalnya, mereka sempat bermain seri saat berjumpa dengan Cartagena. Seterusnya, laga hadapi Levante usai dengan kekalahan di gelaran pramusim. Satu laga seimbang tanpa score selanjutnya terjadi saat berjumpa dengan Athletic Bilbao. Dari pertandingan yang berjalan minggu kemarin berjumpa dengan Atletico Madrid, mereka harus tidak berhasil.

Sementara data statistik versus website judi slots online mencatat perform Sevilla termasuk cukuplah bagus di lima laga terakhir kalinya. Sevilla sanggup raih hasil seimbang saat berjumpa dengan AS Roma dan PSG di partai pramusim. Sementara saat hadapi Las Palmas, Sevilla sukses menaklukkan team itu pada gelaran yang serupa.

Dari 2 laga La Liga pada awal musim, Sevilla mencetak kemenangan prima. Satu pertandingan dimenangi di partai kandang hadapi Rayo Vallecano dan satu pertandingan kembali menantang Getafe di partai tandang minggu kemarin. Kemungkinan di pertandingan ini, Sevilla dapat kembali memperlihatkan taringnya untuk atur gempuran mereka secara baik.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Menyaksikan beberapa pemain Elche di laga kelak kemungkinan semakin lebih berusaha keras. Tuan-rumah harus sanggup hasilkan kemenangan jika memang ingin bisa lolos dari lubang jarum. Elche diprediksikan akan turunkan skema 5-3-2 di partai ini kali. Mainkan lima bek sekalian kemungkinan bisa menjadi kesempatan untuk Elche.

Tuan-rumah nanti turunkan Kiko Casilla di bawah garis gawang. Lima bek mereka yaitu Mojica, Bigas, Gonzalo, E. Roco dan Palacios akan isi baris pertahanan. Tiga pemain mereka yaitu Fidel, Marcone, dan Guti akan memberi warna tindakan di baris tengah. Performa Boye dan Pere Milla bisa menjadi sandaran di baris serang mereka.

Keadaan beberapa pemain Sevilla lagi ada dalam perform terbaik. Mereka dipercaya turunkan skema 4-2-3-1 di partai ini kali. Youssef En-Nesyri akan isi baris paling depan bersama Oscar Rodriguez dan Suso. Fernando dan Joan Jordan isi status tengah dengan kemampuan mereka raih kesempatan. Empat bek yang di turunkan terhitung nama Jules Kounde dkk.

Elche

Pablo Piatti menjadi satu-satunya pemain yang diragukan cederanya tuan rumah.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Pablo Piatti

Penangguhan: Tidak ada

Sevilla

Lucas Ocampos (otot) dan Oliver Torres (paha) keduanya absen karena masalah kebugaran.

Cedera: Lucas Ocampos, Oliver Torres

Penangguhan: Tidak ada

head To head Elche Vs Sevilla

Sevilla memiliki lima kemenangan dari delapan pertandingan terakhir mereka melawan Elche. Dua pertandingan sebelumnya berakhir dengan jalan buntu sementara Elche menang pada satu kesempatan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan Maret ketika Sevilla meraih kemenangan 2-0 secara rutin dengan gol-gol dari Youssef El Nesyri dan Franco Vazquez.

Tim tamu hanyalah salah satu dari dua tim yang memiliki awal 100% musim ini bersama Atletico Madrid. Elche belum mencatatkan kemenangan setelah seri satu kali dan kalah satu kali dari dua pertandingan La Liga mereka sejauh ini.

2021-03-17 La Liga Primera División Sevilla 2-0 Elche
2021-03-06 La Liga Primera División Elche 2-1 Sevilla
2015-03-15 La Liga Primera División Sevilla 3-0 Elche
2014-10-19 La Liga Primera División Elche 0-2 Sevilla
2014-05-18 La Liga Primera División Sevilla 3-1 Elche

5 Pertandingan Terakhir kedua Tim

L Atl. Madrid 1-0 Elche
D Elche 0-0 Athletic Bilbao
L Elche 1-2 Levante
D Elche 1-1 Cartagena
W Alaves 0-1 Elche

W Getafe 0-1 Sevilla
W Sevilla 3-0 Rayo Vallecano
D Roma 0-0 Sevilla
D Sevilla 2-2 Paris SG
W Sevilla 1-0 Las Palmas

Susunan Pemain Elche Vs Sevilla

Prediksi Elche XI (3-5-2): Kiko Casillas (GK); Pedro Bigas, Enzo Roco, Helibelton Palacios; Johan Mojica, Fidel, Ivan Marcone, Raul Guti, Gonzlo Verdu; Lucas Boye, Pere Milla

Sevilla Prediksi XI (4-2-3-1)): Yassine Bounou (GK); Marcos Acuna, Diego Carlos, Jules Kounde, Jesus Navas; Fernando, Juan Jordan; Erik Lamela, Papu Gomez, Suso, Youssef El Nesyri

Prediksi Skor Elche Vs Sevilla

Dari skema permainan yang ditampilkan, kemungkinan saja Sevilla mampu meraih peluang mencuri tiga poin di partai kali ini. Sevilla memiliki kekuatan yang cukup bagus dari semua lini penting dan tentunya pengalaman mereka jauh lebih baik dibandingkan tuan rumah.

Prediksi Elche VS Sevilla : 0 – 2

Bagikan

Also Read