Prediksi Mallorca vs Espanyol, 28 Agustus 2021, Jadwal Liga Spanyol

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Mallorca Vs Espanyol malam hari ini, paling akurat pasti menang 100% jitu. Jadwal Liga Liga Spanyol 28 Agustus 2021,pukul 01.00 WIB . Pertandingan ini merupakan Lanjutan La Liga Spanyol musim 2021/2022. Mallorca mengawali debutnya di la Liga Spanyol musim 2021/22 dengan hasil imbang saat melawan Real Betis, dan satu kemenangan saat melawan Alaves dengan skor 0-1, dengan hasil tersebut skuat Mallorca menujukan mampu bersaing di La lIga musim ini dengan mengalami peningkatan yang cukup cepat, akhir pekan ini di pekan ke tiga La Liga kontra Espanyol skuat Mallorca bertekat untuk bisa meraih kemenangan.

Berita Kedua Tim

Sementara tamunya Espanyol menmgawali kiprahnya di La Liga musim 2021/22 dengan 2 hasil seimbang secara berturut-turut, dua musim mangkir dari La Liga scuad Espanyol sedikit alami pengurangan psikis di La Liga musim ini, di pertandingan pembuka melawan Osasuna scuad Espanyol cuman raih hasil seimbang 0-0 seterusnya saat melayani Villarreal kembali scuad Espanyol raih hasil seimbang 0-0 , akhir minggu ini bertamu kemarkas Mallorca bisa menjadi momentun yang pas untuk amankan point penuh.

Melayani Espanyol scuad Mallorca akan mengharap untuk mengulang-ulang hasil paling akhir mereka, susul kemenangan 0-1 La Liga menantang Alaves, dalam laga itu, Mallorca mempunyai 52% kepenguasaan bola dan 12 shooting pas target dengan 2 pas target. Pembuat gol Mallorca ialah Fernando Niño (80′). Untuk musuh mereka, Alaves mempunyai 9 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target.

Sementara Espanyol bermain seri 0-0 dalam laga La Liga dengan Villarreal, 5 dari 6 laga awalnya yang mengikutsertakan Espanyol, sedikit jumlah gol yang terbentuk rakyatnesia mereka dan musuh mereka. Rerata gol keseluruhnya yang diciptakan per laga dalam masa itu cuman 1,67, dalam jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Periquitos sama dengan 0,83. Meski begitu, kita perlu menanti dan menyaksikan apa trend itu akan terulang lagi di laga selanjutnya atau mungkin tidak.

Laga ini bisa menjadi tanding yang ketat sekali dan kami tidak percaya siapa yang bakal memenangi laga. Tetapi, karena kami menginginkan laga yang ketat, kami berasa jika taruhan di hasil seimbang di set pertama ialah opsi yang bagus. Kembali juga, tiga dari 4 laga dimainkan Mallorca dan Espanyol di La Liga musim ini usai seimbang di set pertama. Seterusnya, dua dari 4 tanding h2h paling akhir rakyatnesia team-team ini seimbang di set pertama.

Menyaksikan tatap muka head to head mereka awalnya semenjak 18/08/2012 memperlihatkan ke kita jika Mallorca sudah memenangi 2 dari ini dan Espanyol 3, dengan perhitungan laga seri ialah 1, sekitar 14 gol dibuat di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 7 untuk Los Bermellones dan 7 tertangkap oleh Periquitos. Rerata gol per laga ialah 2,33.

Menjelang pertandingan kelak cuman ada satu permasalahan kesehatan yang perlu jadi perhatian oleh manager Mallorca Luis García karena group yang kuat. ngel Rodríguez (Permasalahan otot) keluar pertempuran, di tim Espanyol karena tim yang betul-betul sehat ada untuk diputuskan, bos Espanyol Vicente Moreno tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk dibahas mendekati laga ini.

Kondisi Pemain kedua Tim

Mallorca
Antonio Sanchez dan Angel Rodriguez sedang cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan akhir pekan ini. Jaume Costa dan Joan Sastre juga berjuang dengan kebugaran mereka dan mungkin tidak tampil dalam pertandingan ini.

Cedera: Antonio Sanchez, Angel Rodriguez

Diragukan: Jaume Costa, Joan Sastre

Ditangguhkan: Tidak ada

ESpanyol
Adria Pedrosa mengalami cedera tahun lalu tetapi telah pulih dengan baik dan seharusnya bisa memulai pertandingan ini. Espanyol tidak mungkin membuat perubahan drastis pada tim mereka untuk pertandingan ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Mallorca vs Espanyol :

Espanyol memiliki sedikit keunggulan atas Mallorca dan memiliki dua delapan dari 20 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Mallorca telah berhasil tujuh kemenangan melawan Espanyol dan ingin menyamakan kedudukan pada hari Jumat.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Februari tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Espanyol. Mallorca tidak dalam performa terbaik mereka pada hari itu dan memiliki poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

14/02/21 SED Mallorca 1 – 2 Espanyol
20/09/20 SED Espanyol 0 – 0 Mallorca
09/02/20 LAL Espanyol 1 – 0 Mallorca
06/10/19 LAL Mallorca 2 – 0 Espanyol
19/01/13 LAL Espanyol 3 – 2 Mallorca

Lima Pertandingan Terakhir Mallorca :

01/08/21 CLF Brest 1 – 2 Mallorca
05/08/21 CLF Huesca 1 – 0 Mallorca
08/08/21 CLF Mallorca 1 – 0 Cagliari
15/08/21 LAL Mallorca 1 – 1 Real Betis
21/08/21 LAL Alaves 0 – 1 Mallorca

Lima Pertandingan Terakhir Espanyol :

28/07/21 CLF Granada 1 – 1 Espanyol
30/07/21 CLF Cadiz 0 – 2 Espanyol
08/08/21 CLF Fiorentina 0 – 0 Espanyol
15/08/21 LAL Osasuna 0 – 0 Espanyol
22/08/21 LAL Espanyol 0 – 0 Villarreal

Prediksi Susunan Pemain Mallorca vs Espanyol :

Mallorca : Manolo Reina, Miquel Parera, Koke, Leo Roman, Pere García, Joan Sastre, Brian Olivan, Russo, Fran Gamez, Cufre

Espanyol : Diego Lopez, Adria Pedrosa, L. Cabrera, Lluis Lopez, Oscar Gil, David Lopez, Darder, M. Vargas, Melendo, Adri Embarba.

Prediksi Skor Mallorca vs Espanyol

Espanyol adalah kekuatan yang tangguh di Divisi Segunda musim lalu dan akan berusaha membuktikan keberanian mereka melawan tim-tim terbaik Spanyol. The Catalans melakukan masalah Villarreal pekan lalu dan akan berniat mengamankan kemenangan liga pertama mereka musim ini akhir pekan ini.

Mallorca adalah tim yang lebih baik melawan Deportivo Alaves dan sangat mampu menarik beban mereka sendiri. Kedua tim berada pada pijakan yang seimbang saat ini dan kemungkinan akan berbagi poin pada hari Jumat.

Mallorca 1 – 1 Espanyol

Bagikan

Also Read