Hasil Pertandingan BRI Liga 1 Persebaya vs PSS Sleman Berakhir Imbang Dengan Skor 0-0

moch akbar fitrianto

Bagikan

rakyatnesia.com – Pada pekan kesepuluh kompetisi BRI Liga 1 musim 2023/2024, PSS Sleman menjamu Persebaya Surabaya pada Sabtu (26/8/2023). Pertandingan yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo ini berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Sebelumnya, baik PSS maupun Persebaya sama-sama telah mencatatkan tiga kemenangan beruntun. PSS berhasil mengalahkan tim-tim seperti Persikabo 1973, Bhayangkara FC, dan Persita Tangerang. Sementara itu, Persebaya berhasil mengalahkan Bhayangkara, Persita, dan PSM Makassar dalam rangkaian kemenangan mereka.

Hattrick kemenangan PSS maupun Persebaya pun terhenti dengan hasil imbang 0-0 di Maguwoharjo. PSS sekarang memiliki 16 poin dari 10 laga (M4 S4 K2), satu poin di atas Persebaya (M4 S3 K3).

Pekan berikutnya, PSS akan kembali main kandang. PSS akan menjamu PSM (3/9/2023), sedangkan Persebaya akan menjamu Borneo FC.

PSS Sleman (4-3-3): A Pinthus; I Sanjaya, Thales, Jihad Ayoub, B Setiawan; J Bustos, K Kurniawan, W Hamisi; H Caraka, E Vizcarra, R Cawor.

Pelatih: Marian Mihail.

Persebaya Surabaya (4-2-3-1): A Ramadhani; R Adi, K Raditya, D Stevanovic, A Catur; Song Ui-Young, A Oktaviansyah; Bruno, S Yamamoto, K Botan; F Sinaga.

Bagikan

Also Read