Folarin Balogun Akan Segera Menyelesaikan Kepindahannya Dari Arsenal ke AS Monaco

moch akbar fitrianto

Bagikan

rakyatnesia.com – Transfer Folarin Balogun kelihatan bakal usai dalam waktu dekat. Pemain penyerang tersebut dilaporkan bakal hengkang dari Arsenal, tetapi ia tidak akan bergabung bersama Chelsea.

Sejak jendela transfer musim panas dibuka, Balogun telah menjadi perbincangan utama karena keinginannya untuk meninggalkan Arsenal. Ia berhasrat untuk pergi setelah Mikel Arteta menolak memberinya kesempatan untuk menjadi penyerang utama bagi The Gunners.

Belakangan ini Balogun dikaitkan dengan rival Arsenal, Chelsea. The Blues dikabarkan ingin memboyong sang striker untuk jadi ujung tombak baru mereka.

Namun The Athletic mengklaim bahwa Balogun tidak akan menyebrang ke sisi barat London. Ia dikabarkan akan pindah ke Prancis untuk bergabung dengan AS Monaco.

Menurut laporan tersebut, Balogun sudah mantap untuk memilih Monaco sebagai klub barunya.

Raksasa Ligue 1 itu sangat tertarik merekrut sang striker. Karena musim lalu, Balogun tampil dengan ciamik saat dipinjamkan ke Rennes.

Monaco siap menjadikan sang striker mesin gol utama mereka di musim depan. Itulah mengapa Balogun dilaporkan tertarik pindah ke Monaco.

Menurut laporan yang sama, AS Monaco saat ini mempersiapkan diri untuk melobby Arsenal untuk transfer sang striker.

Mereka berencana untuk mengajukan tawaran sebesar 45 juta Euro untuk jasa sang striker. Mereka menilai tawaran ini sudah cukup besar untuk pemain sekelas Balogun.

Jadi mereka berharap tawaran ini bisa lekas diterima Arsenal dan sang striker bisa segera bergabung dengan tim mereka.

Menurut laporan tersebut, Arsenal kemungkinan besar tidak langsung menerima tawaran AS Monaco untuk jasa Balogun.

Mereka menargetkan sekitar 60 juta Euro untuk jasa sang striker jadi mereka mencoba menego Monaco untuk menaikkan tawaran mereka.

Bagikan

Also Read