Prediksi Bola

Prediksi HJK Hensinki vs Fenerbahce, 26 Agustus 2021, jadwal Liga Europa

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor HJK Hensinki Vs Fenerbahce malam hari ini paling akurat pasti menang jitu 100%, Jadwal Liga Europa 26 Agutus 2021, Pertandingan ini merupakan lanjutan kualifikasi Liga Europa yang sudah memasuki babak Playoff. Semuanya terbuka lebar menjelang pertandingan leg ke-2 dari pertandingan playoff Liga Eropa UEFA rakyatnesia HJK dan Fenerbahce. Bisakah juara Finlandia mengejutkan raksasa Turki?

Berita Kedua Tim

Fenerbahce mencetak kemenangan tipis 1-0 tujuh hari kemarin di Istanbul saat pemain cadangan Mumammed Gumuskaya membuat ketidaksamaan dengan cetak salah satu gol. Dia cetak gol cuman tiga menit sesudah dia gantikan Mesut Ozil di atas lapangan. Itu ialah masalah yang biasanya ketat tanpa banyak kesempatan cetak gol di ke-2 ujungnya.

Tetapi, kami harus menggarisbawahi performa protektif Fenerbahce yang mengagumkan karena mereka batasi musuh untuk melepas shooting pas target di kesempatan itu. Fenerbahce mengawali secara baik untuk kampanye Super Lig yang baru. Mereka raih optimal enam point dari 2 laga pembukaan musim baru.

Pasukan Vitor Pereira menaklukkan Adana Demirspor dan Antalyaspor tanpa kecolongan 1 gol juga dalam prosesnya.

Manager asal Portugal itu biasanya akan suka dengan usaha pertahanan anak buahnya pada tahapan musim ini karena Fenerbahce belum kecolongan gol dalam laga sah.

Baca Juga  Prediksi Kazakhstan vs Ukraina – Kualifikasi PD 01 September 2021

HJK mempunyai semakin banyak tindakan panas musim ini, baik di Veikkausliiga Finlandia dan di persaingan kontinental.

Mereka akhiri perjalanan Liga Champions UEFA dengan kekalahan agregat 3-4 dari juara Swedia Malmo. Tapi kembali bangkit dengan kemenangan agregat 5-2 atas Neftci Baku di set kwalifikasi Liga Eropa UEFA awalnya.

Ini cuman bisa menjadi tatap muka head to head ke-2 rakyatnesia ke-2 team. Sama seperti yang kami sebut di atas, Fenerbahce mencetak kemenangan tipis 1-0 di putaran pertama laga ini, dimainkan tujuh hari kemarin di Istanbul.

Ruangan klinis HJK menyongsong beberapa pendatang baru sepanjang laga akhir minggu dengan Lahti, seperti Kevin Kouassivi-Benissan, Anthony Olusanya dan Matti Peltola.

Tetapi, tidak satu juga dari ke-3 nya diharap untuk mengawali tatap muka ini, dengan Toni Koskela lakukan peralihan di liga untuk jaga pemain besar masih tetap fresh untuk putaran kedua.

Pemain dengan caps paling banyak ke-9 dari Finlandia, Team Sparv, adalah dari beberapa pemain yang perlu ditempatkan kembali oleh tuan-rumah ke starting XI.

Riku Riski dan Filip Valencic diharap untuk bekerja di sepertiga akhir.

Adapun Fenerbahce, Ozan Tufan belakangan ini menuntaskan pinjaman ke Watford, sementara Irfan Kahveci dan Filip Novak sudah mangkir dari putaran kedua karena cidera.

Duet ini tergabung dengan tim besar pemain yang cidera terhitung Mert Hakan Yandas, Dimitrios Pelkas dan Serdar Dursun.

Sementara tempat Kahveci di team harus diisikan oleh bekas winger Blackpool dan Queens Park Rangers Bright Osayi-Samuel.

Mesut Ozil cuman masuk dari kursi cadangan di akhir minggu tapi percaya untuk mendapati dianya kembali lagi ke team di sini.

Sementara ketidakberadaan Novak membuat team tamu tidak mempunyai bek kiri yang dianggap, hingga Ferdi Kadioglu dapat dipaksakan untuk ganti sayap.

Kondisi Pemain Kedua Tim

HJK Helsinki
Anthony Olusanya, Matti Peltola, dan Kevin Kouassivi-Benissan cedera saat ini dan tidak akan dapat tampil dalam pertandingan ini. HJK Helsinki perlu menurunkan barisan terkuat mereka melawan Fenerbahce minggu ini.

Cedera: Anthony Olusanya, Matti Peltola, Kevin Kouassivi-Benissan

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Fenerbahce
Mert Hakan Yandas, Dimitrios Pelkas, dan Serdar Dursun saat ini cedera dan harus absen dari pertandingan ini. Irfan Kahveci dan Filip Novak mengalami cedera di leg pertama dan juga akan dikeluarkan dari skuad.

Cedera: Mert Hakan Yandas, Dimitrios Pelkas, Serdar Dursun, Irfan Kahveci, Filip Novak

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

head to head HJK Helsinki Vs Fenerbahce

Fenerbahce memiliki rekor bagus melawan HJK Helsinki dan telah memenangkan satu-satunya pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. HJK Helsinki tidak pernah mengalahkan Fenerbahce dalam pertandingan resmi dan memiliki poin untuk dibuktikan pada hari Kamis.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung di leg pertama pekan lalu dan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Fenerbahce. HJK Helsinki menyia-nyiakan beberapa peluang pada hari itu dan harus lebih klinis minggu ini.

5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

W Lahti 0-1 HJK
L Fenerbahce 1-0 HJK
W HJK 1-0 Mariehamn
W HJK 3-0 Neftci Baku
W KTP 0-1 HJK

W Fenerbahce 2-0 Antalyaspor
W Fenerbahce 1-0 HJK
W Adana Demirspor 0-1 Fenerbahce
W Giresunspor 1-3 Fenerbahce
D Fenerbahce 1-1 Dynamo Kiev

Prakiraan susunan pemain HJK vs Fenerbahce

Susunan pemain HJK Helsinki:

Tannander; Saksela, Moren, O’Shaughnessy, Murillo; Sparv, Jair; Riku Riski, Valencic, Browne; Roope Riski

Susunan pemain Fenerbahce:

Bayindir; Tisserand, Aziz, Szalai; Sangare, Gustavo, Sosa, Kadioglu; Osayi-Samuel, Zajc, Ozil

Prediksi HJK vs Fenerbahce

Baik HJK maupun Fenerbahce terlihat sangat solid dalam bertahan dalam beberapa pekan terakhir.

Tuan rumah mempertahankan tiga clean sheet berturut-turut di semua kompetisi sebelum kalah 1-0 pekan lalu di Fenerbahce.

Raksasa Turki, di sisi lain, belum kebobolan gol musim ini.

Prediksi HJK Helsinki 0-1 Fenerbahce (Fenerbahce menang agregat 2-0)

Baca Juga  Prediksi Kep Faroe vs Denmark, 5 September, Jadwal Piala Dunia
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button