CEO Fiorentina Yakni Joe Barone Mengatakan Siap Melepas Sofyan Amrabat di Musim Panas Ini

moch akbar fitrianto

Bagikan

rakyatnesia.com – Pimpinan Tertinggi Fiorentina, Joe Barone, telah mengungkapkan kesiapan timnya untuk melepas Sofyan Amrabat pada musim panas ini. Namun, hingga saat ini, belum ada tawaran konkret yang diterima terkait pemain gelandang tersebut.

Sofyan Amrabat telah menjadi bagian dari skuad Fiorentina sejak tahun 2020. Meski begitu, beredar laporan yang menyebutkan bahwa sang gelandang berhasrat untuk beralih ke klub yang memiliki reputasi lebih besar pada musim panas ini.

Belakangan ini, Sofyan Amrabat santer dikaitkan dengan Manchester United. Setan Merah dilaporkan tertarik untuk memboyong sang gelandang ke Old Trafford.

Amrabat sendiri masih belum bermain untuk Fiorentina pada musim 2023/2024. Bahkan, dia telah berlatih terpisah dari tim utama hingga proses transfernya diselesaikan.

Barone menegaskan bahwa pihaknya tidak akan menghalangi kepergian Sofyan Amrabat dari Fiorentina. Namun, pihaknya sampai sekarang masih belum mendapat tawaran dari klub lain untuk sang pemain.

“Ini adalah pilihan yang kami buat secara internal. Sofyan bekerja sendiri-sendiri, kami belum mendapat tawaran, kalau ada akan kami evaluasi kata Barone kepada Sky Sport Italia.

“Jika ada pemain yang tidak senang, biarkan mereka keluar dan berbicara dengan kami dan kami akan berusaha membuat mereka bahagia.

“Kami sedang mencari pasar untuk mereka dan kami akan melihat apakah ada tawaran yang dapat kami pertimbangkan.”

Fiorentina kembali mendapat tawaran dari tim Premier League, Brentford untuk Nicolas Gonzalez. Namun, Barone menegaskan bahwa gelandang asal Spanyol tersebut tidak dijual.

“Kami berterima kasih kepada Brentford, tawaran lain datang hari ini, tapi Nico Gonzalez adalah pemain Fiorentina,” tegasnya.

“Kami sedang membangun skuat yang penting dan Nico adalah pemain yang membuat perbedaan, dia bahagia di sini, dia tidak untuk dijual dan tidak akan dijual.”

Bagikan

Also Read