Inilah Tawaran Gaji Untuk Mohamed Salah Dari Al-Ittihad Yang Melebihi Cristiano Ronaldo

moch akbar fitrianto

Bagikan

rakaytnesia.com – Al Ittihad tengah aktif dalam usahanya merekrut Mohamed Salah, bintang terkemuka dari tim Liverpool. Klub sepak bola asal Arab Saudi ini bersiap untuk menggelontorkan dana dalam jumlah besar serta menawarkan kontrak dengan bayaran yang sangat tinggi guna mendapatkan jasa pemain berkebangsaan Mesir tersebut.

Dalam periode belakangan, klub-klub sepak bola di Arab Saudi telah menunjukkan upaya kuat untuk mendatangkan pemain-pemain ternama dari Eropa. Salah satu di antaranya adalah Al Ittihad.

Sampai sejauh ini, Al Ittihad sudah berhasil mendatangkan N’Golo Kante, Karim Benzema hingga Jota. Mereka juga merekrut mantan gelandang Liverpool Fabinho.

Namun, Al Ittihad masih menginginkan pemain Liverpool lainnya. Klub asuhan Nuno Espirito Santo ingin memboyong Mohamed Salah ke Arab Saudi.

Al Ittihad pun tak main-main dalam usahanya mendatangkan Salah. Klub Arab Saudi itu melemparkan tawaran fantastis untuk pemain timnas Mesir tersebut.

Dilansir dari Mirror, Al Ittihad menyiapkan tawaran sekitar 100 juta pounds kepada Liverpool. Tak hanya itu saja, Al Ittihad juga siap membayar pemain Mesir itu dengan gaji hampir 200 juta pounds per tahun.

Dengan demikian, Salah akan mendapat gaji yang lebih dari Cristiano Ronaldo apabila menerima pinangan Al Ittihad. Ronaldo mendapat 3,4 juta pounds per minggu dari Al Nassr.

Menurut laporan yang sama, Liverpool sudah mengambil sikap tentang Salah. Mereka tidak akan menjual Salah meski mendapat tawaran yang fantastis dari Arab Saudi.

Sementara itu, agen Salah, Ramy Abbas Issa, sudah menutup klaim kepindahan kliennya ke Al-Ittihad pada awal bulan ini.

“Jika kami mempertimbangkan untuk meninggalkan LFC tahun ini, kami tidak akan memperbarui kontrak musim panas lalu. Mohamed tetap berkomitmen untuk LFC,” tegasnya.

Bagikan

Also Read