Prediksi Newport County vs Southampton, 26 Agustus 2021, EFL Cup

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Newport County Vs Southampton malam hari ini paling akurat pasti menang jitu 100%, Jadwal EFL Cup 26 Agutus 2021, Pertandingan ini merupakan lanjutan dari EFL Cup Inggris musim 21/22. Newport yang akan menjani laga kandang dalam pertandingan putaran kedua Piala Liga Inggris pekan ini memiliki peluang untuk bisa meraih kemenangan, skuat Newport berhasil melangkah keputaran kedua Carabao Cup setelah mengalahkan Ipswich dengan skor 0-1, di putaran kedua ini tim inggris akan menjadi lawanya jelas akan menjadi laga yang sangat berat.

Berita Kedua Tim

Hadapi scuad Southampton, Newport County Michael Flynn akan suka tidak untuk mempunyai permasalahan kesehatan apa saja mendekati laga ini karena tim yang betul-betul bebas cidera yang ada untuk diputuskan. Newport County , ikuti hasil dari awalnya, akan mengharap lebih sama sesudah kemenangan 0-1 League Two atas Tranmere Rovers.

Newport sudah membuat awalan yang kompak untuk kampanye lokal, memenangi tiga dari 4 laga pertama mereka, walau County dapat terlepas dari kualitas Southampton di Liga Premier di hari Rabu. The Saints akan kumpulkan keyakinan diri yang besar hasil dari seimbang 1-1 mereka dengan Manchester United di hari Minggu dan kami merekomendasikan mereka untuk manfaatkan keyakinan diri yang baru di Piala Carabao di Newport.

Sementara Southampton memperlihatkan ember grit dan kemauan dalam hasil seimbang 1-1 mereka dengan Manchester United di hari Minggu dan manager Ralph Hasenhuttl terlihat senang dengan penampilan teamnya di saat penuh di Stadion St Mary. Point itu akan membuat Orang Suci bangun dan lari untuk musim ini dan dengan keyakinan diri mereka yang bertambah, mereka harus dapat bermain lebih arogan di Wales minggu ini.

Dalam laga itu, Southampton mempunyai 36% kepenguasaan bola dan 8 eksperimen ke gawang dengan 3 pas target. Untuk musuh mereka, Manchester United mendapatkan 15 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Fred (30′ Gol bunuh diri) dan Mason Greenwood (55′) cetak gol untuk Manchester United. Southampton sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, dengan musuh cetak 11 gol keseluruhannya. Secara protektif, Southampton terang mempunyai beberapa permasalahan. Tetapi, skema seperti itu tidak ditanggung untuk dibawa ke games ini.

Newport County sekarang ini diunggulkan untuk memenangi laga Piala Liga menantang Southampton. Dengan agen judi memberikan Newport County kesempatan 50,00% untuk memenangi laga. Untuk musuh mereka, Manchester United mendapatkan 15 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Fred (30′ Gol bunuh diri) dan Mason Greenwood (55′) cetak gol untuk Manchester United.

Dalam laga paling akhir mereka, Southampton bermain seri 1-1 dalam laga Liga Premier dengan Manchester United. Southampton sudah jadi starter yang cepat musim ini dan The Saints unggul terlebih dahulu saat interval di masing-masing dari 2 pekerjaan bersaing pertama mereka pada musim baru. Bagus sekali untuk dicatat jika Newport sudah cetak cuman dua usaha set pertama semenjak musim panas dan dengan rutinitas County keluar block secara perlahan-lahan jadi factor, Southampton menyaksikan harga yang murah untuk membuat keunggulan set pertama kembali.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Neport County

Newport County tidak memiliki masalah cedera yang diketahui dan manajer Michael Flynn diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Southampton

Southampton tidak akan diperkuat gelandang muda Will Smallbone dan bek kiri Sam McQueen. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Ralph Hasenhuttl diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Terluka: Will Smallbone, Sam McQueen

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Newport County vs Southampton :

Lima Pertandingan Terakhir Newport County :

21-08-2021 Tranmere Rovers 0-1 Newport County
14-08-2021 Mansfield 2-1 Newport County
11-08-2021 Ipswich Town 0-1 Newport County
07-08-2021 Oldham Athletic 0-1 Newport County
31-07-2021 Cardiff City 2-0 Newport County

Lima Pertandingan Terakhir Southampton :

22-08-2021 Southampton 1-1 Manchester United
14-08-2021 Everton 3-1 Southampton
07-08-2021 Southampton 1-3 Athletic Bilbao
05-08-2021 Southampton 1-0 Levante UD
31-07-2021 Swansea City 1-3 Southampton

Prediksi Susunan Pemain Newport County vs Southampton :

Newport County : Nick Townsend; Brandon Cooper, Matthew Dolan, Mickey Demetriou; Liam Shephard, Josh Sheehan, Scott Bennett, Ryan Haynes; Joss Labadie; Pádraig Amond, Tristan Abrahams.

Southampton : McCarthy; Walker-Peters, Bednarek, Salisu, Perraud; Armstrong, Ward-Prowse, Romeu, Djenepo; Armstrong, Adams

Prediksi Skor Newport County vs Southampton

Newport County 0 – 2 Southampton

Bagikan

Also Read