Prediksi Ferencvaros vs Young Boys, 25 Agustus 2021, Jadwal Liga Champions

1.338
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Ferencvaros vs Young Boys, malam hari ini paling akurat pasti menang jitu 100%, Jadwal Liga Champions 25 Agusuts 2021. Pertandingan ini merupakan lanjutan dari Kualifikasi atau babak Playoff Liga Champions musim 21/22. Sementara itu, tim tamu berhasil mengklaim keunggulan pada leg pertama dengan 10 pemain pekan lalu dan sekarang akan berusaha menyelesaikan tugas untuk lolos ke babak grup.

Berita Kedua Tim

Ujian sejati pertama dari keberanian kontinental Ferencvaros tiba berbentuk Slavia Praha di set kwalifikasi ke-3 Liga Champions.

Walau maju secara agregat 2-1, kekalahan tandang 1-0 tidak betul-betul tingkatkan keyakinan diri saat sebelum perjalanan ke Swiss.

Franck Boli usaha jadikan Stadion Wankdorf sebagai taman permainannya dan cetak ke-2 gol Ferencvaros di putaran pertama.

Tetapi Meschack Elia, Vincent Sierro dan Ulisses Garcia dari Young Boys menggerakkan team tuan-rumah mencetak kemenangan yang mendebarkan, lepas dari gol ke-25 Silvan Hefti.

Kesuksesan liga 4-1 atas Mezokovesd-Zsory menyusul kekalahan mereka di Swiss.

Untungnya untuk pasukan Peter Stoger, mereka tidak mempunyai pertarungan liga akhir minggu ini karena mereka usaha untuk menjaga mimpi ke set group back-to-back.

Jala pengaman Liga Europa siap dan menanti juara Hungaria bila mereka tidak berhasil hasilkan barang di kandang mereka sendiri.

Baca Juga  Prediksi Korea Selatan vs Irak, 2 September, Kualifikasi Piala Dunia

Tapi mereka sudah memenangi enam dari 7 laga bersaing paling akhir mereka di kandang dan sudah mendapati sisi belakang jala di 14 laga beruntun. Demikian juga, Young Boys tidak harus mengubah laga lokal di rakyatnesia dua leg laga playoff ini.

Ingat pertarungan Liga Super Swiss selanjutnya ialah perjalanan yang mengerikan ke sama-sama raksasa Basel pada 29 Agustus.

Pasukan David Wagner belum membuat awalan yang prima untuk menjaga gelar mereka – menang 1x, seri 1x dan kalah 1x dari 3 laga pembukaan. Tapi keberhasilan piala 4-1 yang mendalam atas Littau tiba sekian hari saat sebelum gol lain- performa penuh di Eropa.

Young Boys saat ini bisa membesarkan hati tiga kemenangan beruntun – sepanjang waktu itu mereka sudah mencatatkan 10 gol.

Walau tanpa satu juga clean sheet di ujung lapangan yang betul – jadi gempuran kemungkinan sebagai wujud pertahanan terbaik untuk team tamu. Mereka usaha untuk capai sesi kualifikasi group kompetisi elit Eropa untuk ke-2 kalinya.

Tetapi, ke-2 laga tandang Young Boys di kwalifikasi Liga Champions tahun ini usai seimbang. Sementara laga ini mengidentifikasi tatap muka pertama mereka dengan Ferencvaros di Hungaria.

Cuman dua dari 6 perjalanan mereka awalnya untuk hadapi team di negara yang terkurung dataran itu sudah usai dalam kemenangan.

Pemain tengah Ferencvaros Igor Kharatin akan mangkir pada laga ini sesudah memperoleh kartu kuning ke-3 nya di set kwalifikasi sepanjang putaran pertama. So, Kristoffer Zachariassen harus diundang kembali lagi ke ruangan mesin.

Tuan-rumah akan menyongsong kembalinya Eldar Civic untuk putaran kedua sesudah dia jalani larangan bermain sendiri minggu kemarin.

Baca Juga  Prediksi Brazil VS Argentina, 6 September, Jadwal Piala Dunia

Bek kiri itu harus gantikan Endre Botka di barisan belakang, sementara Samy Mmaee cukup bugar untuk isi kursi cadangan akhir kali dan dapat kembali lagi ke XI pertama di sini.

Tempat Adnan Kovacevic di baris belakang terancam dengan Mmaee kembali lagi ke kesehatan penuh.

Sementara penyerang panas Boli harus satu kali lagi disokong oleh Oleksandr Zubkov dan Myrto Uzuni.

Adapun Young Boys, bek kanan Hefti mangkir sesudah kartu merah awalnya di putaran pertama, dengan Quentin Maceiras siap untuk gantikan di hari Selasa.

Pada catatan yang lebih positif, pemain tengah Michel Aebischer datang dari skorsingnya sendiri dan dapat tergabung kembali dengan Sierro di ruangan mesin.

Sementara Christopher Martins Pereira turun ke kursi cadangan.

Fabian Lustenberger, David von Ballmoos, Jordan Lefort dan Sandro Lauper mangkir, so Elia dengan Jordan Siebatcheu jadi duet depan.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Ferencvaros

Samy Mmaee mengalami cedera minggu lalu dan telah absen dari pertandingan melawan Ferencvaros minggu ini. Eldar Civic diusir keluar lapangan saat melawan Slavia Prague dan diskors untuk pertandingan ini.

Terluka: Samy Mmaee

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Eldar Civic

Young Boys

Jean-Pierre Nsame, David von Ballmoos, Sandro Lauper, dan Fabian Lustenberger cedera dan harus absen dari pertandingan ini. Michel Aebischer telah mengambil satu kartu kuning terlalu banyak dan diskors untuk pertandingan ini.

Cedera: Jean-Pierre Nsame, Fabian Lustenberger, David von Ballmoos, Sandro Lauper,

Diragukan: Tidak ada

head To head Ferencvaros Vs Young Boys

Ferencvaros belum pernah memainkan pertandingan resmi melawan Young Boys dan akan menghadapi tantangan berat minggu ini. Pakaian Hungaria itu berhasil membuat klub seperti Barcelona dan Juventus mengalami beberapa masalah tahun lalu dan harus meningkatkannya di pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Mozambik VS Pantai Gading, 3 September, Jadwal Piala Dunia

Young Boys adalah tim yang berpengalaman dan akan berusaha mengambil inisiatif dalam pertandingan ini. Kedua tim harus beradaptasi dengan gaya permainan lawan mereka minggu ini untuk mengamankan keuntungan leg pertama.

2021-08-18 UEFA Champions League Young Boys 3-2 Ferencvaros

5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

L Young Boys 3-2 Ferencvaros
W Ferencvaros 4-1 Mezokovesd-Zsory
L Slavia Prague 1-0 Ferencvaros
W Ferencvaros 2-0 Slavia Prague
L Ferencvaros 1-2 Kisvarda

W Young Boys 3-2 Ferencvaros
W Littau 1-4 Young Boys
W Young Boys 3-1 CFR Cluj
L Sion 1-0 Young Boys
D CFR Cluj 1-1 Young Boys

Prakiraan susunan pemain Ferencvaros vs Young Boys

Susunan pemain Ferencvaros:

Dibusz; Wingo, S. Mmaee, Blazic, Civic; Zachariassen, Laidouni, Somalia; Zubkov, Boli, Uzuni

Susunan pemain Young Boys:

Faivre; Maceiras, Camara, Zesiger, Garcia; Fassnacht, Aebischer, Sierro, Ngamaleu; Elia, Siebatcheu

Prediksi Skor Ferencvaros vs Young Boys

Leg pertama pertandingan playoff ini adalah gol yang berlimpah, dan mengingat afinitas Young Boys untuk menyerang.

So bakal mengejutkan melihat tim tamu duduk kembali dalam upaya untuk mengatasi badai Ferencvaros.

Kedua tim sekali lagi memiliki masalah suspensi baru untuk diselesaikan, dan urusan lain yang diperjuangkan dengan ketat harus dilakukan di sini. Tapi kami memberi tip pada kecenderungan tim tamu untuk mencetak gol untuk membawa mereka melewati garis dan ke babak grup.

Prediksi Ferencvaros 1-2 Young Boys (Young Boys menang agregat 5-3)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More