Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Polres Bojonegoro Gelar Test Urine

Sukisno

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Polres Bojonegoro Gelar Test Urine
Bagikan

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Guna mencegah adanya penyalahgunaan Narkoba di kalangan anggotanya, Polres Bojonegoro menggelar test urine usai dilaksanakan Apel Pagi yang berlangsung di Halaman Mapolres Bojonegoro, Senin (22/8/2022) pagi.

Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad SH,SIK,M.Si menerangkan, bahwa test urine yang dilaksanakan secara mendadak tersebut bertujuan untuk memantau anggota Polres Bojonegoro apakah ada yang menggunakan obat obatan terlarang atau tidak.

“Pagi ini kita adakan test urine secara mendadak, jadi tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Supaya hasilnya bisa lebih real,” kata Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad, menegaskan.

Ia menambahkan, selain untuk mencegah anggota Polres Bojonegoro terlibat Penyalahgunaan Narkoba, kegiatan yang diikuti oleh anggota yang ditunjuk secara acak tersebut, juga untuk menindak lanjuti arahan Kapolri dalam mencegah adanya pelanggaran yang dilakukan oleh anggota yang dapat menurunkan citra Polri.

“Test urine ini juga menindaklanjuti arahan Bapak Kapolri, sehingga anggota di lapangan tidak melakukan pelanggaran yang dapat menjatuhkan citra Polri,” imbuhnya.

Perlu diketahui, bahwa dalam pelaksanaan test urine kali ini, ada 18 anggota yang ditunjuk secara acak dari beberapa fungsi. Dari 18 anggota yang diperiksa, semua menunjukkan hasil Negatif.

**(Sumber: Humas Polres Bojonegoro/Red).

Bagikan

Also Read