Prediksi Torino vs Atalanta, 22 Agustus 2021, Jadwal Liga Italia

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Torino vs Atalanta, malam hari ini paling akurat pasti menang jitu 100%, Jadwal Liga Italia 22 Agustus 2021. Pertandingan ini merupakan lanjutan Liga Italia Serie A, yang rencananya bakal tayang pukul 01.45 WIB. Torino akan berusaha untuk memperbaiki penampilanya di musim ini setelah sebelumnya mereka nyaris terdegradasi, menjalani laga kandang di laga pembuka nanti akan menjadi peluang emas bagi skuat Torino untuk bisa mengamankan poin penuh, namun melihat lawanya skuat Atalanta yang tampil mentereng di musim lalu skuat Torino patut waspada.

Berita kedua Tim

Sedangkan skuat Atalanta yang hendak jadi regu tamu di laga pembuka akhir minggu ini hendak berupaya buat dapat tampak sempurna, tetapi hilangnya bebarapa pemain inti skuat Atalanta jelas hendak jadi permasalahan untuk skuat regu, apa lagi persaingan di masa ini jelas hendak terus menjadi ketat.

Masa kemudian Torino pula cuma memenangkan 7 pertandingan, dengan cuma 2 regu terbawah yang mengelola lebih sedikit, namun klub senantiasa yakin pada Ivan Juric buat membalikkan kondisi. Klub tidak mempunyai yang terbaik dari pra- musim, cuma memenangkan satu dari 4 pertandingan mereka, namun mereka bangkit kembali buat menghilangkan Serie B Cremonese dari Coppa Italia( walaupun lewat adu penalti).

Sedangkan pasukan Gian Piero Gasperini sudah finis ketiga di tiap- tiap dari 3 masa terakhir, selaku hasilnya jadi pemain reguler di Liga Champions, sedangkan Torino baru saja selamat dari degradasi pada Mei. kapten Torino Andrea Belotti hadapi luka pergelangan kaki dikala menang atas Cremonese minggu ini serta hendak diragukan buat pertandingan akhir minggu. Marten de Roon, Rafael Toloi serta Remo Freuler seluruhnya mempunyai skorsing.

Atalanta mengamankan kualifikasi Liga Champions UEFA yang lain dengan menempati posisi ketiga pada akhir masa Serie A tadinya. dalam laga nanti Atalanta masih mempunyai banyak senjata yang sanggup melukai Torino di mari. Bagaimanapun, Torino hampir lolos dari degradasi terakhir kali serta mereka pula tidak nampak lebih kokoh menjelang masa baru.

Sedangkan Torino mempunyai permasalahan besar dengan minimnya kreativitas melanda di pra- musim. Regu yang dipandu oleh mantan manajer Verona Ivan Juric cuma mencetak satu berhasil dalam 4 pertandingan terakhir, Torino nampak jauh lebih berorientasi pada pertahanan di dasar Ivan Juric di pra- musim serta kami tidak hendak kaget memandang manajer Kroasia berupaya buat“ menewaskan game” serta menjadikannya kontes skor rendah di mari.

Atalanta sudah diisyarati selaku kesukaan besar buat mengawali masa baru dengan kemenangan, dikala ini pada tingkatan 11/ 20. La Dea sudah sukses mempertahankan sebagian besar catatan mereka, paling tidak dalam perihal starting lineup, jadi harapan hendak besar sekali lagi. Hasil pramusim jauh dari sempurna. Kekalahan dari Juventus serta West Ham pasti berakibat pada keyakinan diri, namun paling tidak regu yang lebih lemah semacam Pordenone serta Alessandria dikalahkan dengan gampang.

Gian Piero Gasperini sekali lagi bisa mengandalkan duo Kolombia Zapata& Muriel di lini depan, didukung oleh Freuler serta Malinovskiy yang mempunyai waktu yang hebat di EURO 2020 bermain buat regu nasional mereka. Sebaliknya buat tuan rumah, Torino mencapai nol kemenangan dalam pertandingan persahabatan. Mereka apalagi berjuang di babak awal Coppa Italia melawan Cremonese, melenyapkan oposisi sehabis adu penalti. Sebab Bulls cuma mencetak satu berhasil dalam 4 pertandingan terakhir, tip utama kami merupakan kemenangan tandang sampai nihil.

Kabar Pemain Kedua Tim

Torino

Toro tidak akan diperkuat Simeone Zaza, yang harus absen karena cedera lutut. Andrea Belotti juga diragukan bermain setelah ia ditarik keluar karena cedera pada menit ke-41 dalam pertandingan Piala melawan Cremonese.

Terluka: Simeone Zaza

Ditangguhkan: Tidak ada

Diragukan: Andrea Belotti

Atalanta

Hans Hateboer tetap absen untuk Atalanta saat ia pulih dari patah kaki. Marten de Roon akan menjalani hukuman pertama dari tiga pertandingannya setelah mendapat kartu merah melawan Juventus di pertandingan terakhir musim lalu.

Terluka: Hans Hateboer

Ditangguhkan: Marten de Roon

Head To Head Torino vs Atalanta :

Atalanta memiliki sedikit keunggulan dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 12 kemenangan dari 34 pertemuan sebelumnya. Torino telah mengambil satu kemenangan lebih sedikit, sementara rampasan telah dibagikan pada 11 kesempatan.

06/02/2021 D1 Atalanta 3-3 Torino FC
26/09/2020 D1 Torino FC 2-4 Atalanta
26/01/2020 D1 Torino FC 0-7 Atalanta
02/09/2019 D1 Atalanta 2-3 Torino FC
23/02/2019 D1 Torino FC 2-0 Atalanta

Lima Pertanding Terakhir Torino :

16/08/2021 Cup Torino FC 0-0/p.4-1 Cremonese
08/08/2021 CF AZ Alkmaar 2-1 Torino FC
31/07/2021 CF Stade Rennais 1-0 Torino FC
27/07/2021 CF Torino FC 0-0 Al Fateh (KSA)
24/05/2021 D1 Torino FC 1-1 Benevento Calcio

Lima Pertandingan Terakhir Atalanta :

15/08/2021 CF Juventus FC 3-1 Atalanta
11/08/2021 CF Atalanta 7-1 Alessandria
07/08/2021 CF West Ham 2-0 Atalanta
31/07/2021 CF Atalanta 2-1 Pordenone
25/07/2021 CF Atalanta CANC US Pergolettese

Prediksi Susunan Pemain Torino vs Atalanta :

Torino : Salvador Ichazo, Cristian Molinaro, Kevin Bonifazi, Mirko Valdifiori, Afriyie Acquah, Daniele Baselli, Andrea Belotti, Adem Ljajić, M’Baye Niang, Nicolás Burdisso, Iago Falque.

Atalanta : Juan Musso, Rafael Tolói, Joakim Mæhle, Boško Šutalo, José Luis Palomino, Sam Lammers, Robin Gosens, Luis Muriel, Remo Freuler, Giuseppe Pezzella, Marten de Roon.

Prediksi Skor Akhir Torino vs Atalanta

Setelah kampanye yang menyedihkan musim lalu, di mana mereka sedikit lolos dari degradasi, Torino akan putus asa untuk memulai musim baru dengan catatan yang baik. Namun, mereka menghadapi tim lawan yang gagal mereka kalahkan dalam tiga pertemuan terakhir mereka, sementara kebobolan 14 gol dalam waktu itu.

Kami menyarankan Atalanta untuk memperpanjang dominasi mereka dan mengklaim kemenangan pada hari Minggu.

Torino 0 – 1 Atalanta

Bagikan

Also Read