Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Napoli vs Monza, 21 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Napoli vs Monza Liga Italia Seri A , malam hari ini Jadwal Langsung 21 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Sesudah kemenangan besar di hari pembukaan, Napoli hadapi laga kandang pertama mereka pada musim Serie A saat mereka menyongsong Monza ke Stadio Maradona di hari Minggu.

Sesudah cetak 5 gol di Verona – setiap lewat pembuat gol yang lain – Partenopei siap hadapi team promo yang berambisi di transfer bursa.

Awalnya zaman baru diawali dengan ledakan akhir minggu lalu, dengan penampilan baru Napoli memperlihatkan beberapa keunikan dalam pisahkan Hellas Verona di Stadio Bentegodi.

Sesudah pisah dengan legenda club Dries Mertens, Kalidou Koulibaly dan Lorenzo Insigne, club Campanian beri kesegaran tim mereka sepanjang berlibur musim panas, sesudah jatuh jauh ke rintangan mereka untuk akhiri kekeringan Scudetto sepanjang 32 tahun – dan salah satunya pemain baru mempunyai imbas yang nyaris langsung; atur bola berguling pada kemenangan 5-2.

Winger Georgia Khvicha Kvaratskhelia cetak gol pengimbang di menit ke-37 untuk club anyarnya, saat sebelum empat nama Napoli yang lain dipertambah ke dalam daftar pembuat gol, terhitung penyerang bintang Victor Osimhen, yang nampaknya akan meneruskan perform baiknya semenjak akhir musim kemarin.

Di dalam 10 laga liga terakhir kalinya, Osimhen sudah turut serta langsung di dalam 11 gol, dengan keseluruhan delapan gol dan tiga assist atas namanya – kukuhkan kembali pemain internasional Nigeria itu sebagai pemain unggulan Azzurri.

Walau mereka pada akhirnya finish tertaut tujuh point dari Milan yang pada akhirnya jadi juara musim kemarin, Luciano Spalletti selama ini mempunyai rerata 2,1 point per laga dengan Napoli di Serie A; cuma Maurizio Sarri (2.27) yang dapat membesarkan hati tingkat yang lebih bagus di zaman tiga point per kemenangan.

Baca Juga  Prediksi Empoli vs Fiorentina, 21 Agustus 2022

Bekas pelatih Roma itu repot perkuat tangannya di tahapan akhir jendela transfer, dengan beberapa tambahan baru datang di Naples minggu ini, sehingga ia akan mengharap untuk mengurusi usaha menantang team yang baru dari Serie B – tidak perduli ukuran dari tekad mereka.

Ingat jurang pembatas rakyatnesia mereka dan Napoli di mayoritas kehadiran club, Monza jarang-jarang hadapi pesaing selatan mereka dalam laga bersaing.

Memang, tatap muka paling akhir mereka terjadi pada Januari 2000, di Serie B, saat tuan-rumah hari Minggu sedang lemas di tengah-tengah konflik keuangan yang dalam.

Tetapi, dalam tahun-tahun ini, banyak yang sudah beralih untuk Biancorossi, dan di bulan Mei mereka lewat playoff promo dengan style menegangkan untuk capai tingkat paling atas untuk pertamanya kali – mereka saat ini mempunyai tujuan untuk membikin imbas besar, tapi sebuah kiprah Serie A tidak seutuhnya jalan sama sesuai gagasan.

Monza ditaklukkan 2-1 oleh Torino di laga pertama mereka, dengan gol tambahan waktu Dany Mota minimal memberikan beberapa fans tuan-rumah suatu hal untuk disemangati, sementara Giovanni Stroppa mainkan sebagian dari beberapa pemain anyarnya, terhitung Gianluca Caprari, Pablo Silahkan dan bekas penyerang Napoli Andrea Petagna.

Anehnya, team Lombardy turunkan pemain Italia terbanyak di starting XI mereka dari team mana saja diakhir minggu pembukaan (delapan) – minimal tiga semakin banyak dari lainnya – yang pasti membahagiakan pemilik bersama Silvio Berlusconi, yang dampaknya masih tetap kuat di Stadio Brianteo.

Stroppa tidak masukkan trio internasional Italia Alessio Cragno, Stefano Sensi dan Matteo Pessina – yang paling akhir diangkat sebagai kapten club sesudah kehadirannya dari Atalanta – tapi kemungkinan dapat memakai pengalaman mereka untuk rintangan yang ada di muka: Monza harus menangani Napoli, Roma dan Juventus dengan tengah September.

Baca Juga  Prediksi Crystal Palace vs Aston Villa, 20 Agustus 2022

Enam dari 7 pendatang baru Serie A paling akhir kalah dalam dua laga pertama mereka di kelas atas, jadi team Stroppa akan hadapi preseden , saat mereka mengambil langkah keluar di Maradona.

Head to Head Napoli Vs Monza

Napoli berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 2-5 Serie A melawan Hellas Verona.

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 25 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk SSC Napoli, gol-gol dicetak oleh Khvicha Kvaratskhelia (37′), Victor Osimhen (45′), Piotr Zieliński (55′), Stanislav Lobotka (65′) dan Matteo Politano (79′). Hellas Verona memiliki 6 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Kevin Lasagna (29′) dan Thomas Henry (48′) mencetak gol untuk Hellas Verona.

SSC Napoli tidak bisa berhenti mencetak gol, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 20 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 6. Namun, tren semacam itu mungkin tidak dilanjutkan di sini.

Memasuki pertemuan ini, SSC Napoli tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

5 Pertandingan Terakhir

15/08/22 Hellas Verona2 – 5
(1 – 2)
SSC Napoli It122/05/22 Spezia Calcio0 – 3
(0 – 3)
SSC Napoli It115/05/22 SSC Napoli3 – 0
(1 – 0)
Genoa It107/05/22 Torino FC0 – 1
(0 – 0)
SSC Napoli It130/04/22 SSC Napoli6 – 1
(4 – 0)
Sassuolo Calcio

13/08/22 Monza1 – 2
(0 – 1)
Torino FC It107/08/22 Monza3 – 2
(2 – 0)
Frosinone ItC29/05/22 AC Pisa3 – 2
(2 – 1)
Monza It226/05/22 Monza2 – 1
(1 – 0)
AC Pisa It222/05/22 Monza2 – 1
(0 – 1)
Brescia Calcio

Kondisi Pemain Napoli versus Monza

Sesudah awalan yang menang, Luciano Spalletti mempunyai scuad yang nyaris seutuhnya bugar untuk laga kandang pertama Napoli pada musim 2022-23, walau Adam Ounas sudah disepelekan karena gastroenteritis, Diego Demme alami cidera kaki, dan Fabian Ruiz terus latihan secara terpisah saat dia usaha untuk tinggalkan club.

Baca Juga  Prediksi Johor Darul Takzim Vs Urawa Red Diamonds, 19 Agustus 2022
Prediksi Napoli vs Monza, 21 Agustus 2022 1

Pemain tengah Spanyol itu terlilit untuk Paris Saint-Germain bila persetujuan pada akhirnya bisa disetujui, tapi Tanguy Ndombele sudah datang dengan status utang dari Tottenham untuk menggantinya, tergabung dengan Giovanni Simeone sebagai salah satunya dari 2 pembelian baru yang perlu diawali dari kursi cadangan.

Giacomo Raspadori akan selekasnya tanda-tangani kontrak dari Sassuolo.

Di baris depan, Victor Osimhen dan Khvicha Kvaratskhelia akan ditemani oleh Hirving Lozano, yang membuat lima kesempatan dari permainan terbuka akhir minggu lalu (tiga salah satunya untuk Kvaratskhelia) – perform paling tinggi liga untuk set pembukaan.

Dalam pada itu, Monza masih usaha untuk menyatukan 17 pemain musim panas ke tim juara promo mereka, dengan bekas pasangan Inter Andrea Ranocchia dan Stefano Sensi ke-2 nya mengharap untuk mengawali di hari Minggu.

Matteo Pessina bakal tampil di baris tengah bila kapten baru bisa memenangi perjuangannya untuk kesehatan, sementara bekas striker Napoli Andrea Petagna mempunyai tujuan untuk meneruskan trend kariernya dengan cetak gol menantang Azzurri.

Yang paling akhir sudah cetak gol 3x dalam enam laga menantang mereka di Serie A, terhitung akhir kali dia berkunjung Napoli sebagai pemain musuh, pada Juni 2020 bersama SPAL.

Prediksi susunan pemain Napoli vs Monza

Napoli :

Meret; Di Lorenzo, Kim, Rrahmani, Rui; Anguissa, Lobotka, Zielinski; Lozano, Osimhen, Kvaratskhelia

Monza :

Di Gregorio; Marlon, A. Ranocchia, Mari; Birindelli, Valoti, Barberis, Pessina, Augusto; Petagna, Caprari

Prediksi Skor Napoli Vs Monza

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Sudah dengan banyak pilihan mencetak gol dari hampir semua tempat di sekitar XI, Napoli telah memperkuat lagi minggu ini, dan seharusnya memiliki terlalu banyak daya tembak untuk ditangani Monza.

Tim tamu telah mengalami awal yang sulit untuk kehidupan Serie A, dan belum dalam kondisi yang bisa membuat mereka mengacaukan tatanan yang sudah mapan.

Napoli 2-0 Monza

Back to top button