Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Empoli vs Fiorentina, 21 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Empoli vs Fiorentina Liga Italia Seri A , malam hari ini Jadwal Langsung 21 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Hadapi derby Tuscan dalam laga tandang pertama mereka musim ini, Fiorentina lakukan perjalanan singkat ke Empoli pada Minggu malam.

Sementara Viola sudah mengawali kampanye 2022-23 mereka dengan kemenangan di Serie A dan di Eropa, tuan-rumah mereka menanggung derita kekalahan berturut-turut untuk meneruskan tahun kalender yang memilukan.

Susul kekalahan berturut-turut untuk akhiri pra-musim, Fiorentina sudah keluar perangkap sepanjang satu minggu paling akhir, saat tindakan bersaing sedang berjalan.

Team bimbingan Vincenzo Italiano mengawali musim Serie A mereka dengan menaklukkan team promo Cremonese dalam kemenangan 3-2 Pekan kemarin, di Stadio Artemio Franchi, di mana pemain yang diambil musim panas Cedera Jovic cetak gol pada kiprahnya saat sebelum tuan-rumah dihadiahi juara yang untung jauh di periode tambahan waktu.

Dalam prosesnya, Viola melepas shooting paling banyak dari team mana saja pada matchday pertama (28), dan mencatat kepenguasaan bola paling tinggi (74,6%); memperlihatkan style permainan yang dicintai oleh pelatih mereka yang dipandang baik.

Cuma sekian hari selanjutnya, mereka berjumpa FC Twente yang pertama dari 2 tatap muka dalam tujuh hari, dengan putaran pertama playoff Liga Pertemuan Europa hari Kamis akan diadakan di Florence.

Berlomba-lomba untuk memperoleh akses ke set group persaingan club terkini Eropa, sesudah finish di rangking ke-7 liga musim kemarin, Fiorentina makin mempercantik rekor membesarkan hati di Franchi sepanjang beberapa bulan akhir, di mana mereka mencatat keseluruhan point terbaik ke-2 Italia di kandang.

Baca Juga  Prediksi RB Salzburg vs Dinamo Zagreb, 5 Oktober 2022

Kemenangan 2-1 atas musuh Eredivisie mereka membuat mereka sudah siap untuk kembalinya pekan kedepan di Belanda, tapi pertama kali mereka harus kembalikan perhatian mereka ke pekerjaan lokal dan mempunyai tujuan untuk ambil tiga point dari pesaing lokal mereka.

Empat derby paling akhir rakyatnesia Empoli dan Fiorentina di Serie A masing-masing dimenangi oleh team tuan-rumah, terhitung kemenangan 2-1 untuk tuan-rumah saat mereka paling akhir berjumpa di Stadio Carlo Castellani, di bulan November.

Tetapi, semenjak itu, nasib Azzurri melorot, dan mereka untung menghindar pengurangan pangkat diakhir kampanye come-back mereka; mengunci keselamatan lebih lewat ketidakberhasilan seseorang dibanding persiapan mereka sendiri untuk bertanding.

Empoli sekarang sudah kehilangan 20 dari 22 laga paling akhir mereka di kelas atas, susul kekalahan hari pembukaan minggu kemarin pada tangan tandingan prospektif kemunduran Spezia.

Tidak ada team yang memenangi semakin sedikit laga semenjak penggantian tahun (cuma dua, bersama Venezia, yang saat ini kembali lagi ke Serie B) dan Paolo Zanetti – pelatih Venezia sampai beberapa minggu paling akhir musim kemarin – belum nikmati awalan yang baik sama seperti yang dia bidik untuk mengubah kondisi.

Sesudah pertanda positif di pra-musim, yang usai dengan 4 kemenangan berturut-turut, kekalahan Coppa Italia dari team seksi ke-2 SPAL membuntuti musim liga baru, dan – dengan Andrea Pinamonti ke Sassuolo – Azzurri masih kelihatan sedikit enteng. dari muka.

Head to Head Empoli Vs Fiorentina

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 20/11/2016, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Empoli memenangkan 3 pertandingan tersebut, Fiorentina 3 dan 0 seri setelah 90 menit bermain.

Baca Juga  Prediksi Liverpool vs Rangers, 5 Oktober 2022

Jumlah gabungan dari 16 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya dari Azzurri dan 10 dari La Viola. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke 31 pada 03/04/2022 yang berakhir dengan skor di Fiorentina 1-0 Empoli.

Dalam pertandingan itu, Fiorentina berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 24 tembakan tepat sasaran dengan 11 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Nicolas González (58′).

Di sisi lain, Empoli memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

03/04/22 Fiorentina1 – 0
(0 – 0)
Empoli FC It127/11/21 Empoli FC2 – 1
(0 – 0)
Fiorentina It105/05/19 Empoli FC1 – 0
(0 – 0)
Fiorentina It116/12/18 Fiorentina3 – 1
(1 – 1)
Empoli FC It115/04/17 Fiorentina1 – 2
(0 – 1)
Empoli FC

5 Pertandingan Terakhir

14/08/22 Spezia Calcio1 – 0
(1 – 0)
Empoli FC It106/08/22 Empoli FC1 – 1
(0 – 0)
SPAL 1907 ItC21/05/22 Atalanta Bergamo0 – 1
(0 – 0)
Empoli FC It114/05/22 Empoli FC1 – 1
(1 – 0)
Salernitana It106/05/22 Inter Milano4 – 2
(2 – 2)
Empoli FC

18/08/22 Fiorentina2 – 1
(2 – 0)
FC Twente ECL14/08/22 Fiorentina3 – 2
(2 – 1)
Cremonese It121/05/22 Fiorentina2 – 0
(1 – 0)
Juventus FC It116/05/22 Sampdoria4 – 1
(2 – 0)
Fiorentina It109/05/22 Fiorentina2 – 0
(2 – 0)
AS Roma

Kondisi Pemain Empoli versus Fiorentina

Prediksi Empoli vs Fiorentina, 21 Agustus 2022 1

Sementara Empoli akan balik tanpa Lorenzo Tonelli yang terlahir di Florence akhir minggu ini, mereka tidak mempunyai permasalahan cidera yang lain dan peluang akan turunkan team yang sama yang ditaklukkan oleh Spezia di hari pembukaan.

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Celtic, 5 Oktober 2022

Maka dari itu, dua pemain depan tuan-rumah harus dibuat oleh pemain musim panas Mattia Destro dan Sam Lammers, dengan pemain internasional Albania Nedim Bajrami dan pemain tengah Skotlandia Liam Henderson memberi support dari belakang.

Kehadiran baru yang lain, Razvan Marin terus akan di baris tengah, susul keperginya Szymon Zurkowski belakangan ini, yang kembali lagi ke club induk Fiorentina sesudah periode utang yang sukses.

Tetapi, pemain tengah Polandia tergabung dengan Igor di rakyatnesia mereka yang disangsikan karena cidera untuk Viola, sementara pertanyaan masih tetap ada mengenai Giacomo Bonaventura, yang seutuhnya mangkir pada laga Liga Pertemuan Kamis.

Gaetano Castrovilli ialah mangkir periode panjang.

Sesudah Arthur Cabral pimpin baris depan menantang Twente, Cedera Jovic harus kembali di tengah-tengah tiga baris depan Fiorentina.

Sesudah cetak gol menantang Cremonese, penyerang Serbia itu bisa melebihi jumlah golnya dari 15 performa La Liga musim kemarin di Real Madrid dengan cetak gol kembali di hari Minggu.

Dalam pada itu, bekas bek Shakhtar Donetsk Dodo menjadi starter di muka Lorenzo Venuti dan Marco Benassi, ke-2 nya tampil jadi bek kanan selama ini.

Prediksi susunan pemain  Empoli vs Fiorentina

Empoli :

Vicario; Stojanovic, Ismajli, Luperto, Parisi; Henderson, Marin, Bandinelli; Bajrami; Destro, Lammers

Fiorentina :

Gollini; Dodo, Milenkovic, Martinez Quarta, Biraghi; Amrabat, Mandragora, Maleh; Gonzalez, Jovic, Sottil

Prediksi Skor Empoli Vs Fiorentina

Sementara Fiorentina bisa rapuh secara defensif – dan kelelahan bisa menjadi faktor setelah upaya Kamis – kekuatan menyerang mereka di bawah Vincenzo Italiano harus memberi mereka poin maksimal dari urusan lokal ini; Rentetan penyesalan Empoli akan terus berlanjut.

Empoli 1-2 Fiorentina

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku