Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Eintracht Frankfurt vs FC Koln, 21 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Eintracht Frankfurt vs FC Koln Bundesliga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 21 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah belum memenangi salah satunya dari 2 laga pembukaan mereka, jadi mereka akan patah semangat untuk menggantinya di kandang sendiri.

Sesudah lakukan perjalanan ke Helsinki dengan jumlah besar untuk melihat team mereka kalah 2-0 dari Real Madrid di Piala Super Eropa, pangkalan fans Frankfurt akan suka untuk kembali lagi ke kehangatan saat mereka lakukan perjalanan ke ibu-kota untuk menyaksikan team mereka hadapi Hertha Berlin.

Tetapi, kemungkinan lemas sesudah perjalanan mereka ke luar negeri, beberapa pemain Frankfurt dengan asal-asalan kehilangan bola di set mereka sendiri pada beberapa peluang sejauh set pertama, dengan Suat Serdar memberi hukuman mereka pada menit ke-4 saat sebelum Wilfried Kanga manfaatkan kesempatan baik untuk melipatgandakan keunggulan teamnya.

Tetapi, Oliver Glasner akan suka dengan kenaikan teamnya sesudah interval set pertama, dengan Daichi Kamada tutup serbuan balik yang cemerlang untuk menyamai posisi cuma tiga menit masuk set ke-2 , saat sebelum Santos Borre dipastikan landing terlampau gampang dalam tempat penalti sesudah pantauan VAR.

Pada akhirannya, menghindar kekalahan ingat ketimpangan kecil rakyatnesia permainan bukan musibah, bahkan juga bila itu ialah suatu hal yang pemain Glasner harus terlatih dengan keterkaitan Liga Champions mereka mulai bulan kedepan.

Dalam pada itu, mereka akan berkemauan untuk kantongi kemenangan pertama mereka musim ini saat mereka hadapi Koln di Deutsch Bank Park di hari Minggu.

Dengan Koln yang belum terkalahkan di Bundesliga musim ini, itu kemungkinan jadi keinginan yang susah.

Pasukan Steffen Baumgart sudah kembali bangkit dari kekalahan beradu penalti yang menyebalkan dari Jahn Regensburg di set pertama DFB-Pokal dengan menaklukkan Schalke 04 3-1 di hari pembukaan, saat sebelum mengeklaim hasil seimbang 2-2 yang baik sekali dari RB Leipzig akhir kali keluar.

Penggemar Leipzig bernada lebih keras dari umumnya ingat kiprah ke-2 pahlawan mereka yang kembali, Timo Werner, dan dokumennya terlihat tercatat sesudah usaha spekulatif bekas striker Chelsea dari jarak 25 yard menggelinjang lewat badan Marvin Schwabe dan masuk ke sisi belakang gawang.

Tetapi, Schwabe membayar dianya dengan gagalkan Christopher Nkunku dari dekat, dengan Koln langsung ke arah ujung lainnya untuk menyamai posisi sesudah umpan rendah tepat Florian Kainz disongsong oleh Florian Dietz di tiang belakang.

Kesempatan Koln untuk amankan gempuran bertambah secara menegangkan sesudah Dominik Szoboszlai mendapatkan kartu merah karena menyikut Kainz sesaat saat sebelum turun minum, tapi Nkunku mempunyai gagasan lain saat dia membayar kekeliruannya di set pertama dengan memperlihatkan kecepatan yang membakar dan tehnik yang baik sekali untuk menyepak bola ke pojok jauh dengan wrong foot.

Koln dibikin dari beberapa hal yang keras belakangan ini, dan sepak pojok beresiko Kainz tangkap kaki datar Josko Gvardiol saat bek Kroasia secara tidak menyengaja menyarangkan bola ke gawangnya sendiri.

Baca Juga  Prediksi Palermo VS Como 9 Desember 2022

Baumgart akan percaya teamnya minimal bisa menjaga rekor tidak pernah kalah mereka di Frankfurt akhir minggu ini.

Head to Head Frankfurt Vs FC koln

Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 18/12/2019 memberi tahu kita bahwa Eintracht Frankfurt telah memenangkan 1 dari ini & Cologne 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 3.

Total gabungan dari 15 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 untuk Eintracht dan 8 dari Köln. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,5.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Bundesliga 1 match day 23 pada 19/02/2022 dan skor berakhir di Cologne 1-0 Eintracht Frankfurt.

Hari itu, Cologne berhasil menguasai 59% dan 12 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Anthony Modeste (84′).

Eintracht Frankfurt mendapat 10 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

19/02/22 1.FC Köln1 – 0
(0 – 0)
Eintracht Frankfurt De125/09/21 Eintracht Frankfurt1 – 1
(1 – 1)
1.FC Köln De114/02/21 Eintracht Frankfurt2 – 0
(0 – 0)
1.FC Köln De118/10/20 1.FC Köln1 – 1
(0 – 1)
Eintracht Frankfurt De120/06/20 1.FC Köln1 – 1
(1 – 0)
Eintracht Frankfurt

5 Pertandingan Terakhir

13/08/22 Hertha BSC1 – 1
(1 – 0)
Eintracht Frankfurt De110/08/22 Real Madrid2 – 0
(1 – 0)
Eintracht Frankfurt USC05/08/22 Eintracht Frankfurt1 – 6
(0 – 5)
Bayern München De101/08/22 Magdeburg0 – 4
(0 – 2)
Eintracht Frankfurt DFB18/05/22 Eintracht Frankfurt1 – 1
(0 – 0)
Rangers FC

18/08/22 1.FC Köln1 – 2
(1 – 2)
MOL Fehervar ECL13/08/22 RB Leipzig2 – 2
(1 – 1)
1.FC Köln De107/08/22 1.FC Köln3 – 1
(0 – 0)
Schalke 04 De130/07/22 Jahn Regensburg2 – 2
(2 – 1)
1.FC Köln DFB14/05/22 VfB Stuttgart2 – 1
(1 – 0)
1.FC Köln

Baca Juga  Prediksi Bali United VS Bhayangkara, 8 Desember 2022

Kondisi Pemain Eintracht Frankfurt versus FC Koln

Prediksi Eintracht Frankfurt vs FC Koln, 21 Agustus 2022 1

Frankfurt akan tanpa Almamy Toure sesudah bek itu alami cidera hamstring saat bermain seri 1-1 dengan Hertha.

Ia diganti oleh Makoto Hasebe di menit ke-73, dengan pemain berumur 38 tahun itu peluang bisa menjadi jangkar pertahanan di hari Minggu, yang memiliki arti Tuta akan berpindah ke bek tengah segi kanan.

Aurelio Buta (lutut) dan Jerome Onguene (paha) akan mangkir, dengan Glasner peluang akan kembalikan Borre dalam gempuran sesudah cuma manfaatkan ia dari kursi cadangan akhir kali susul eksplorasinya di Helsinki.

Koln, dalam pada itu, diprediksi akan lakukan perjalanan tanpa striker Mark Uth (paha) dan Dimitrios Limnios (lutut).

Benno Schmitz dapat kembali lagi ke bek kanan gantikan Kingsley Ehizibue sesudah pasangan itu tukar akhir kali, tapi Baumgart mustahil mengubah lain dengan teamnya di peristiwa yang kuat.

Prediksi susunan pemain Eintracht Frankfurt vs FC Koln

Eintracht Frankfurt :

Trapp; Tuta, Hasebe, Ndicka; Knauff, Sow, Rode, Lenz; Goetze, Kamada; Borre

FC Koln:

Schwabe; Schmitz, Kilian, Hubers, Hector; Skhiri, Martel; Thielmann, Ljubicic, Kainz; Dietz

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt Vs FC Koln

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Dengan Frankfurt memiliki istirahat seminggu, kita dapat membayangkan mereka memulai musim mereka dengan kemenangan pada hari Minggu.

Tentu tidak akan mudah melawan Koln, yang telah menjadi jauh lebih sulit untuk dikalahkan di bawah manajemen Baumgart, tetapi kualitas individu ekstra Frankfurt di sepertiga akhir bisa menjadi perbedaan.

Eintracht Frankfurt 2-1 FC Koln

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku