Harry Kane Jelaskan Soal Alasannya Untuk Memilih Klub Asal Jerman Yakni Bayern Munchen

moch akbar fitrianto

Bagikan

rakyatnesia.com – Entscheidung Harry Kane untuk bergabung dengan Bayern Munich menuai beragam komentar, dengan beberapa menganggapnya sebagai langkah semata-mata demi meraih trofi dalam “liga yang dianggap lebih mudah.”

Namun, sang penyerang asal Inggris dengan tegas membantah anggapan tersebut. Ia dengan tegas menyatakan bahwa Bayern Munich adalah tim yang tepat baginya untuk terus mengembangkan kemampuan. Terkait dengan pandangan negatif tentang keputusannya, Kane tidak ingin membiarkan hal itu mengganggu pikirannya.

“Saya tahu banyak orang-orang berbicara di sosial media soal saya mau menangi trofi di sini. Tapi bagi saya pribadi, saya mau lebih berkembang dengan gabung ke klub ini,” tegasnya dilansir dari situs resmi klub.

“Tentu saja, saya mau menginginkan gelar juara. Selama di Tottenham, setiap musim saya berusaha untuk mendapatkannya, kok,” sambungnya.

Menurut Harry Kane, standar dan tekanan di Bayern Munich pasti cukup berat. Khususnya, menyoal soal kompetisi Liga Champions.

“Di Bayern, kalau Anda tidak melangkah lebih jauh di Liga Champions, itu akan dicap gagal. Ada tekanan tinggi saat bermain di sini,” ungkapnya.

“Itu adalah pengalaman dan tekanan yang membuat saya datang ke sini. Saya mau mendorong diri saya lagi,” tutup pemain berusia 30 tahun itu.

Harry Kane bergabung ke Bayern Munich di musim panas 2023 ini. Bayern menebusnya dari Tottenham Hotspur seharga 100 juta Euro atau setara Rp 1,6 triliun.

Sejak bergabung bersama Tottenham pada 2013, Kane belum pernah menangi trofi. Kane memang sudah pecahkan rekor-rekor soal gol, tapi trofi juara belum juga dipegangnya.

Bagikan

Also Read