Bek Timnas Indonesia Yakni Pratama Arhan, Membawa Keluarganya ke Jepang Demi Untuk Menikahi Azizah Salsha

moch akbar fitrianto

Bagikan

rakyatnesia.com – Bek Timnas Pratama yang bernama Arhan Alif Rifa’i bersiap-siap untuk mengakhiri masa lajangnya dengan melangsungkan pernikahan dengan Azizah Salsha, yang akrab dipanggil Zize. Zize merupakan putri dari anggota DPR RI, Andre Rosiade. Pernikahan mereka berdua dijadwalkan akan berlangsung di Tokyo, Jepang, pada hari Minggu (20/8), yaitu besok.

Sejumlah persiapan telah dilakukan oleh kedua calon mempelai dalam menyambut momen bahagia ini. Termasuk di antaranya adalah membawa keluarga mereka ke tempat pernikahan tersebut. Nenek dari Arhan, yang bernama Suratmi, mengungkapkan bahwa orang tua Arhan telah diantar ke Jepang, dan juga hadir di sana adalah kakak Arhan beserta istri.

Baca Juga  Quote Undangan Pernikahan yang Menyentuh Hati dan Penuh Makna

“Ibunya Arhan dan bapaknya tidak ada di rumah, sudah ke Jepang tanggal 12 Agustus lalu sama calon mertuanya,” kata Suratmi (80) saat ditemui di rumah Arhan di Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Selasa (15/8/2023).

Suratmi menambahkan, pernikahan cucunya itu akan berlangsung pada Minggu 20 Agustus 2023 bertepatan dengan weton Pon di penanggalan Jawa.

“Nikahannya tanggal 20 Agustus 2023. Minggu Pon besok,” ucapnya.

Calon istri Arhan, kata Suratmi, juga pernah datang ke rumah. Saat itu Zize tidak sendiri, tetapi turut membawa keluarganya.

Baca Juga  Quote Undangan Pernikahan yang Menyentuh Hati dan Penuh Makna

“Azizah pernah ke sini sama keluarganya. Bawa mobil, dikawal sama polisi juga,” imbuh Suratmi.

Disinggung mengenai ada tidaknya acara syukuran pernikahan Arhan di rumah Blora, Suratmi menyampaikan, pihak keluarga yang menunggu di rumah diminta mempersiapkan selamatan.

“Nikahnya di Jepang. Ibunya berpesan, kalau nanti pas hari pernikahannya di sini digelar hajatan sekitar 100 orang,” ungkap Suratmi.

“Dongane selamet wilujeng, mudah-mudahan naik derajatnya, sehat selalu, dan membanggakan keluarga,” tambah Suratmi yang ikut mengasuh Arhan sejak bayi.

Bagikan

Also Read