Prediksi PAOK vs Rijeka, 20 Agustus 2021, jadwal Conference Cup

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

 

Bola, rakyatnesiaPrediksi skor PAOK Vs Rijeka, malam hari ini paling akurat pasti menang 100% jitu, Jadwal Conference CUp berlangsung pada 20 Agustus 2021 pukul 01.30 WIB, pertandingan ini merupakan lanjutan pertandingan Liga Conferensi.Hitam Putih berhasil mengatasi defisit satu gol dalam pertandingan melawan Bohemia, tetapi mereka tidak ingin berhenti sekarang. PAOK adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, dan, tidak heran bandar judi melihat mereka sebagai favorit untuk memenangkan leg pertama.

Berita Kedua Tim

Pemain internasional Jepang Shinji Kagawa sudah kehabisan tempatnya di starting XI, namun baik Biseswar serta Zivkovic mungkin hendak mempersulit pertahanan lawan.

Rijeka, di sisi lain, mengendalikan pertemuan dengan PAOK dengan mengalahkan Hibernian di double- header. Kroasia bertujuan buat berikan penggemar alibi lain buat perayaan, namun memandang kalau Eagles Yunani sudah mengganti stadion mereka jadi benteng nyata, regu tamu tidak bisa jadi mengambil suatu dari pertandingan hari Kamis. Nino Galovic mungkin hendak kembali ke starting XI Rijeka.

Omar El Kaddouri merupakan pemain sepak bola Maroko yang lahir di Brussel, Belgia pada 21 Agustus 1990. El Kaddouri merupakan pemain Anderlecht pada dini karir seniornya, namun ia tidak memandang aksi game buat regu Belgia di Liga Jupiler.

Gelandang setinggi 187 centimeter itu bermain buat Brescia, Suditrol, Napoli, Torino serta Empoli saat sebelum menandatangani kontrak 4 tahun dengan PAOK pada 24 Agustus 2017.

Pemain internasional Maroko memenangkan Piala Yunani dengan gelap serta putih, dengan regu mengalahkan AEK Athens dalam pertandingan perebutan gelar. Omar El Kaddouri mencetak berhasil pertamanya buat regu Yunani dalam kemenangan 3- 1 atas Panionios pada April 2018.

Di sisi lain, gelandang PAOK melaksanakan debutnya di Maroko pada Agustus 2014 dalam pertandingan persahabatan melawan Burkina Faso. Ia membuka akun pencetak golnya bersama regu nasional Maroko pada 23 Mei 2014 dalam kemenangan 4- 0 atas Mozambik. Posisi utamanya merupakan gelandang serbu, namun dia pula sanggup bermain selaku pemain sayap.

PAOK dikira selaku salah satu klub sangat populer di Yunani. Saingan terbanyak klub merupakan Olympiakos, namun mereka pula mempunyai persaingan hebat dengan rival lokal Aris.

Elang berkepala 2 memainkan pertandingan kandang mereka di Toumba Stadion Thessaloniki serta kapasitas tempat merupakan 28 803.

PAOK merupakan kekuatan nyata yang wajib diperhitungkan di rumah, namun mereka kerap kesusahan dikala bermain di ekspedisi. Klub ini memenangkan gelar Liga Luar biasa Yunani awal mereka pada tahun 1976 serta 9 tahun setelah itu mereka mencapai trofi dalam negeri kedua mereka, menuntaskan masa dengan unggul 3 poin dari Panathinaikos.

Berdialog tentang kesuksesan klub di Eropa, regu Gelap Putih sukses menggapai Piala Winners UEFA pada masa 1973/ 1974, namun mereka dikalahkan oleh raksasa Italia Milan dalam pertandingan 2 leg.

PAOK didirikan pada 20 April 1926 serta mereka memainkan pertandingan kandang mereka dengan kemeja gelap putih serta celana pendek gelap. Warna tandang klub merupakan putih.

Head To Head PAOK Vs Rijeka

5 pertandingan Terakhir PAOK

W PAOK 2-0 Bohemians
L Bohemians 2-1 PAOK
W Feyenoord 1-2 PAOK
W Heracles 1-2 PAOK
W Charleroi 0-2 PAOK

5 Pertandingan Terakhir Rijeka

L Osijek 1-0 Rijeka
W Rijeka 4-1 Hibernian
D Hibernian 1-1 Rijeka
D D. Zagreb 3-3 Rijeka
W Rijeka 1-0 Gzira

Prediksi Skor PAOK vs Rijeka

Prediksi Skor PAOK vs Rijeka: 2-1

Bagikan

Also Read