Sinopsis Dari Film Drakor Mask Girl: Mengisahkan Kim Mo Mi, Siang Kerja Kantoran Malam Menjadi Penari Bertopeng

moch akbar fitrianto

Bagikan

rakaytnesia.com – Drama Korea “Mask Girl” belakangan ini menjadi topik pembicaraan hangat karena menghadirkan tiga aktris yang berbeda untuk memerankan karakter utama, Kim Mo Mi. Ketiga aktris tersebut adalah Lee Han Byeol, seorang aktris pendatang baru, Nana, dan Go Hyun Jung.

Penampilan Lee Han Byeol seakan “tersembunyi” dari publik hingga konferensi pers drama ini diadakan oleh Netflix pada Rabu (16/8/2023) yang lalu. Kehadirannya langsung mencuri perhatian masyarakat karena kesamaan penampilannya dengan karakter Mo Mi asli dalam webtoon yang menjadi sumber adaptasi drama ini.

Sementara itu penampilan Nana dan Go Hyun Jung sebagai Mo Mi yang dirilis ke publik juga menarik perhatian karena terlihat begitu kontras. Nana dengan penampilan bak bintang, sementara Go Hyun Jung terlihat manglingi dengan baju tahanan.

Seperti apa sebenarnya transformasi karakter Kim Mo Mu dalam drakor ini? Simak sinopsis Mask Girl berikut ini.

Kim Mo Mi (Lee Han Byeol) sejak kecil bercita-cita menjadi seorang bintang yang dihujani tepuk tangan dari hadiri. Sayang, wajahnya yang dinilai di bawah rata-rata membuat Mo Mi melupakan cita-cita ini.

Tahun berganti, Mo Mi kini memasuki usia dewasa dan bekerja sebagai karyawati kantoran biasa. Namun ia tak melupakan mimpi lamanya. Setiap pulang kerja, kini ia memakai wig dan mengenakan topeng yang menutup wajahnya.

Kini ia bukan lagi Kim Mo Mi, tapi Mask Girl. Seorang streamer kondang karena jogetan erotisnya di depan layar. Status ini disimpannya rapat-rapat.

Namun saat matahari terbit, ia kembali dengan identitas lamanya. Karyawati yang dianggap tak menarik oleh rekan kerjanya, dan sebagai wanita yang diam-diam naksir bosnya.

Sayang, cintanya bertepuk sebelah tangan. Patah hati, Mo Mi mulai bertindak ugal-ugalan—baik saat streaming maupun di dunia nyata.

Rasa kesepian menggerogoti dirinya. Mo Mi/Mask Girl membuat satu keputusan yang memiliki efek bola salju, dan akhirnya mengubah jalan hidupnya.

Identitas Mask Girl ternyata tak hanya diketahui dirinya dan Tuhan. Rekan kerja Mo Mi yang cupu, Ju Oh Nam (Ahn Jae Hong), secara tak sengaja mengetahui rahasia ia. Penggemar berat Mask Girl ini begitu kaget begitu mengetahui bahwa penari bertopeng itu adalah teman sekantornya sendiri.

Perasaan ini berubah menjadi cinta dan obsesi, yang berakibat fatal bagi dirinya. Sang ibu, Kyung Ja (Yum Hye Ran), yang seumur hidup mendedikasikan dirinya untuk Ju Oh Nam, kemudian memburu Mask Girl yang misterius ini.

Tujuh episode Mask Girl sudah bisa disaksikan di Netflix mulai hari ini, Jumat (18/8/2023).

Bagikan

Also Read