Penyanyi Asal Korea Selatan Eric Nam, Menyanyikan Lagu Milik Ari Lasso Yakni Hampa

moch akbar fitrianto

Bagikan

rakyatnesia.com – Penyanyi kelahiran Korea Selatan, Eric Nam, tengah menjadi pusat perhatian komunitas online di Indonesia. Hal ini disebabkan oleh kemampuannya yang luar biasa dalam membawakan lagu “Hampa” yang merupakan karya dari Ari Lasso.

Keahlian Eric Nam dalam menyanyikan lagu ini begitu memukau, terlihat dari kefasihannya yang luar biasa. Momen menakjubkan ini terjadi dalam acara YouTube IMGames yang diunggah kemarin.

Pada awalnya, Eric Nam ditantang untuk mengikuti permainan yang berhubungan dengan musik. Namun, yang membuat banyak orang terkagum adalah saat ia dengan begitu lancar menyanyikan salah satu lagu legendaris dari Ari Lasso, “Hampa”.

Salah satu jenis games yang diikuti solois kelahiran Atlanta, Amerika Serikat ini adalah games menyanyikan lagu dengan nada tinggi.

Awalnya lagu I Want It That Way milik Backstreet Boys diputar.

Selanjutnya, lagu Don’t Leave Yet milik Eric Nam juga diputar dalam permainan tersebut.

Lagu Hampa yang dipopulerkan Ari Lasso, rupanya juga masuk dalam daftar lagu yang dinyanyikan dengan nada tinggi.

Tak disangka, banyak netizen di media sosial yang terkejut dengan kemampuan penyanyi yang kerap menyanyikan soundtrack sederet drama Korea populer ini.

Pasalnya, ia terdengar begitu fasih dalam melantunkan setiap lirik dari lagu Hampa.

Bahkan Eric juga mampu menyanyikan lagu ini dengan nada tinggi yang tepat.

Sontak keberhasilannya dalam membawakan lagu Hampa ini, membuat ketiga pemain lainnya berdecak kagum hingga bertepuk tangan untuk Eric.

Bagikan

Also Read