Xavi Hernandez Pelatih Dari Barcelona Dikabarkan Sempat Menolak Neymar Sebelum ke Al-Hilal

moch akbar fitrianto

Bagikan

rakyatnesia.com – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, telah dianggap telah mengambil keputusan yang menghalangi kemungkinan Neymar untuk kembali bergabung dengan klub dalam musim panas ini.

Pencetak gol terbanyak sepanjang masa asal Brasil itu akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Al-Hilal pada awal pekan ini, tetapi sebelumnya telah beredar rumor bahwa dia mungkin akan kembali ke Nou Camp.

Mengutip laporan dari surat kabar Brasil, Globo, disebutkan bahwa Neymar sebelumnya tidak menerima satu pun tawaran dari klub-klub Eropa sebelum akhirnya memutuskan untuk beralih ke Arab Saudi.

Bos baru Paris Saint-Germain Luis Enrique mengatakan kepada Neymar bahwa dia juga tidak ada dalam rencananya untuk musim ini, jadi pindah ke Saudi pada akhirnya menjadi satu-satunya pilihan bagi pemain berusia 31 tahun itu.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Xavi yang memveto langkah tersebut, menolak untuk memberikan lampu hijau, meskipun kecil kemungkinannya Barcelona akan mampu membeli pemain tersebut.

Barca baru-baru ini harus dengan cepat melepas Ousmane Dembele dan Franck Kessie untuk mendaftarkan Ilkay Gundogan, Inigo Martinez dan Oriol Romeu sebelum pertandingan pembuka melawan Getafe.

Dan Neymar diduga tertarik untuk kembali ke mantan klubnya, tetapi setelah biaya transfer dan upah kepindahannya terungkap, Barca mungkin kesulitan untuk membelinya sejak awal.

Bagikan

Also Read