Prediksi Borussia Mönchengladbach vs Hertha Berlin, 20 Agustus 2022

Opik Arrow

Prediksi Borussia Mönchengladbach vs Hertha Berlin, 20 Agustus 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Borussia Mönchengladbach vs Hertha Berlin Bundesliga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 20 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Borussia Monchengladbach hadapi Hertha Berlin dalam laga Bundesliga pada Sabtu pagi hari WIB.

Tuan-rumah tak pernah kalah sesudah dua laga jalani awalan yang baik di bawah manager baru Daniel Farke.

Memang, bekas manager Norwich City sudah membuat imbas positif sesudah finish terjelek Gladbach di Bundesliga sepanjang 11 tahun musim kemarin, dengan Die Fohlen terlihat seperti team yang sanggup melawan tempat kwalifikasi Eropa satu kali lagi.

Kekalahan 9-1 atas Oberachern di DFB-Pokal dituruti oleh kemenangan 3-1 atas Hoffenheim di akhir minggu pembukaan Bundesliga, membuat Farke percaya akan bisa lolos dari Schalke 04 dengan ke-3 point akhir kali habis.

Tetapi, itu terlihat disangsikan sesudah lari dan gempuran Rodrigo Zalazar dari jarak 25 yard memberikan tuan-rumah keunggulan di set pertama, tapi Marcus Thuram – yang sudah membuat awalan yang berkilau untuk hidup di bawah manager anyarnya – mempunyai gagasan lain dengan backheelnya yang membahagiakan mendapati Jonas Hofmann, yang lakukan apa yang terbaik dengan memperlihatkan ketenangan untuk lakukan nutmeg seorang bek saat sebelum menggerakkan bola ke pojok bawah.

Thuram berputar-putar dan melepas tendangan ke gawang yang kosong sesudah Alexander Schwolow yang lain tidak berhasil menolong Gladbach pimpin dengan 12 menit sisa, tapi mereka tidak bisa menjaga tiga point yang bernilai karena handball Patrick Hermann yang asal-asalan memungkinkannya Marius Bulter selamatkan satu point dari titik penalti.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: FC Porto vs Famalicao, Liga Portugal 2024

Sementara Farke akan sedih dengan teamnya kehilangan dua point, pelath berumur 45 tahun itu dapat semakin dari senang dengan tingkat performa mereka karena mereka memimpin kepenguasaan bola dan shooting dihitung kembali Bila mereka bermain semacam itu di hari Jumat, mereka semestinya menang.

Hertha, dalam pada itu, mempunyai segala hal untuk ditunjukkan saat mereka hadapi Eintracht Frankfurt akhir minggu lalu, sesudah secara malu-maluin tersisih dari pintu keluar DFB-Pokal ke team kelas ke-2 Eintracht Braunschweig saat sebelum kalah 3-1 dalam derby dari Union Berlin akhir minggu kemarin.

Sesudah bertanding di Piala Super Eropa menantang Real Madrid pada tengah minggu, Frankfurt terlihat capek karena mereka kehilangan bola dengan asal-asalan dalam beberapa peluang, dengan Suat Serdar memberi hukuman mereka dengan tandukan bagus sesudah operan silang sayap kanan Dodi Lukebakio.

Wilfried Kanga semestinya melipatgandakan keunggulan tuan-rumah dari dekat sesudah Frankfurt kembalikan bola kembali, dengan pemborosan penyerang dijatuhi hukuman cuma tiga menit masuk set ke-2 saat Daichi Kamada memperlihatkan ketenangan ciri khas di muka gawang sesudah serbuan balik yang baik sekali.

Pada akhirannya, Hertha akan suka hati ambil satu point sesudah keputusan penalti Santos Borre diurungkan diakhir laga, dengan wasit memandang tidak ada cukup contact dari Oliver Christensen yang bergerak cepat untuk selalu pada keputusan awalannya untuk memberi penalti.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Kasimpasa vs Konyaspor: Temukan Rahasianya di Sini!

Kepala pelatih Sandro Schwarz akan mengetahui teamnya harus bermain jauh lebih bagus di Mönchengladbach di hari Jumat bila mereka ingin menghindar kekalahan satu kali lagi.

head to Head Monchengladbach Vs Hertha Berlin

Tinjauan dari pertemuan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 21/12/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Gladbach telah memenangkan 2 di antaranya & Hertha Berlin 1, dengan penghitungan imbang adalah 3.

Secara keseluruhan, 12 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 di antaranya dari Gladbach dan 5 untuk Hertha. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2.

Kontes liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah Bundesliga 1 pertandingan hari 26 pada 12/03/2022 ketika itu berakhir Borussia Mönchengladbach 2-0 Hertha Berlin.

Pada kesempatan itu, Borussia Mönchengladbach berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Alassane Pléa (24′) dan Matthias Ginter (59′).

Hertha Berlin mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

12/03/22 Mönchengladbach2 – 0
(1 – 0)
Hertha BSC De123/10/21 Hertha BSC1 – 0
(1 – 0)
Mönchengladbach De110/04/21 Hertha BSC2 – 2
(1 – 2)
Mönchengladbach De112/12/20 Mönchengladbach1 – 1
(0 – 0)
Hertha BSC De127/06/20 Mönchengladbach2 – 1
(1 – 0)
Hertha BSC

5 Pertandingan Terakhir

13/08/22 Schalke 042 – 2
(1 – 0)
Mönchengladbach De106/08/22 Mönchengladbach3 – 1
(1 – 1)
Hoffenheim De131/07/22 Oberachern1 – 9
(0 – 6)
Mönchengladbach DFB14/05/22 Mönchengladbach5 – 1
(3 – 1)
Hoffenheim De108/05/22 Eintracht Frankfurt1 – 1
(0 – 1)
Mönchengladbach

13/08/22 Hertha BSC1 – 1
(1 – 0)
Eintracht Frankfurt De106/08/22 Union Berlin3 – 1
(1 – 0)
Hertha BSC De131/07/22 E. Braunschweig2 – 2
(0 – 2)
Hertha BSC DFB23/05/22 Hamburger SV0 – 2
(0 – 1)
Hertha BSC De119/05/22 Hertha BSC0 – 1
(0 – 0)
Hamburger SV

Baca Juga  Prediksi Akurat El Gouna Vs Smouha, Rahasia Kemenangan Terungkap!

Kondisi Pemain Borussia Mönchengladbach versus Hertha Berlin

Salah satu kebimbangan Gladbach karena cidera ialah kapten club Lars Stindl, yang diprediksi akan mangkir minimal satu laga kembali karena permasalahan hamstring yang dialaminya saat teamnya kalah pada awal musim piala.

Farke sudah memutuskan untuk memakai Florian Neuhaus dalam peranan baris tengah yang semakin maju dalam ketidakberadaan Stindl, dengan itu mustahil berbeda pada pertandingan ini sesudah pemain cadangan Hermann membuat teamnya kehilangan dua point.

Marvin Friedrich lakukan come-back dari cidera di set ke-2 saat bermain seri 2-2 dengan Schalke, tapi bek itu kelihatannya tidak mengawali dengan semakin banyak kesehatan yang diperlukan buatnya dalam beberapa minggu kedepan.

Hertha, dalam pada itu, diprediksi akan lakukan perjalanan tanpa striker Marco Richter (kesehatan pertandingan), Kelian Nsona, Lee Dong-jun dan Jessica Ngankam (semua cidera lutut).

Dengan tidak berhasilnya Kanga manfaatkan status awalannya, Schwarz kemungkinan manfaatkan Stevan Jovetic lewat baris tengah, sementara Jean-Paul Boetius menjadi starter disebelah yang bersimpangan dengan Lukebakio.

Prediksi susunan pemain Borussia Mönchengladbach vs Hertha Berlin

Borussia Monchengladbach :

Sommer; Scally, Itakura, Elvedi, Bensebaini; Kramer, Kone, Neuhaus; Hofmann, Thuram, Plea

Hertha Berlin:

Christensen; Kenny, Uremovic, Kempf, Plattenhardt; Tousart, Sunjic, Serdar; Lukebakio, Jovetic, Boetius

Prediksi Skor Borussia Mönchengladbach Vs Hertha Berlin

Kami mengharapkan kemenangan yang nyaman bagi tuan rumah, yang telah memainkan sepak bola yang sangat baik di minggu-minggu awal Farke bertanggung jawab.

Hertha secara konsisten tergoda dengan degradasi dalam beberapa tahun terakhir dan tampaknya akan menghadapi musim yang sulit sekali lagi, dengan Gladbach cenderung memiliki terlalu banyak daya tembak untuk mereka hadapi.

Borussia Mönchengladbach 3-1 Hertha Berlin

Bagikan

Also Read