Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Sevilla vs Real Valladolid, 20 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Sevilla vs Real Valladolid LA Liga Spanyol, malam hari ini Jadwal Langsung 20 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Mengharap untuk kembali bangkit dari kekalahan menyebalkan di hari pembukaan, Sevilla bisa menjadi tuan-rumah untuk Real Valladolid di hari Sabtu pagi hari WIB di minggu ke-2 laga La Liga.

Team Julen Lopetegui kalah atas Osasuna akhir minggu lalu, sementara team tamu mereka ditaklukkan oleh Villarreal saat mereka kembali lagi ke kelas atas Spanyol.

Sesudah menjaga dorongan gelar untuk mayoritas musim kemarin, cuma ketinggalan tipis dari Real Madrid untuk mayoritas musim, Sevilla usai dengan catatan menyebalkan, pada akhirnya turun ke arah tempat ke-4.

Sesudah tersisih dari Liga Europa di set 16 besar, Los Hispalenses minimal sanggup menjaga tempat mereka di empat besar dan pesan tempat di sesi kualifikasi group Liga Champions kedepan saat mereka finish satu point ada di belakang urutan ke-3 Atletico Madrid yang ada di urutan ke-2 dan tiga ada di belakang Barcelona yang ada di urutan ke-2.

Baca Juga  Prediksi FK RFS Vs Linfield, 19 Agustus 2022

Mengubah perhatian mereka ke musim baru, mereka mempunyai hasil yang bermacam di pra-musim, seri dengan Tottenham Hotspur dan Sporting Lisbon dan menaklukkan Angers dan Cadiz sementara kalah atas Leicester City dan menanggung derita kekalahan 6-0 pada tangan Arsenal di Piala Emirates.

Musim liga Sevilla diawali dengan perjalanan ke Osasuna Jumat lalu, dan Rafa Mir secara cepat menyamai posisi sesudah gol pembuka Ezequiel Avila, cuma untuk tuan-rumah merampas ke-3 point di menit ke-74 saat Aimar Oroz mengonversi penalti.

Dengan penglihatan mereka yang hendak kembali menggerakkan di kelas atas klassemen musim ini, pasukan Lopetegui akan patah semangat untuk pastikan mereka tempatkan point pertama mereka di papan dan mengawali perform positif.

Mereka menyongsong team Real Valladolid yang cari point pertama mereka di tengah-tengah agenda pembukaan yang susah susul promo mereka kembali lagi ke kelas atas.

Baca Juga  Prediksi Maccabi Haifa vs Red Star Belgrade, 18 Agustus 2022

Sesudah tersisih dari La Liga dalam kampanye 2020-21, The Blanquivioletas terus berusaha untuk promo sejauh musim kemarin tapi terlihat terbatas pada playoff dengan beda lima point untuk memperantai ke dua paling atas dengan empat laga sisa.

Pasukan Pacheta sanggup menyelusup ke arah tempat promo automatis pada hari akhir, walau, menaklukkan Huesca yang ada di urutan ke-2 3-0 di penetapan untuk menjadikan empat kemenangan berturut-turut saat Shon Weissman, Gonzalo Plata dan Alvaro Aguado cetak gol di Stadion Jose Zorrilla.

Sesudah kampanye pra-musim yang positif, yang berpuncak di hasil seimbang dengan Lazio dan kemenangan beradu penalti, Blanquivioletas mengawali musim La Liga dengan benturan kembali dengan Villarreal, dan, sesudah pasukan Pacheta menjaga laga tanpa gol di set pertama, team tamu mereka pada akhirnya pimpin lewat Nicolas Jackson, saat sebelum Alex Baena membuntel ke-3 point dengan 2 gol telat.

Mengharap untuk menguatkan diri mereka di kelas atas pada musim kedepan, Real Valladolid akan berminat untuk selekasnya kumpulkan point mereka dan lari untuk menghindar tertaut pada bagian bawah tabel saat liga bersambung, tapi mereka hadapi ujian berat yang lain di team calon empat besar.

Baca Juga  Prediksi Bristol City Vs Luton, 17 Agustus 2022

Head To head Sevilla Vs Valladolid

Sekilas pada bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 25/11/2018 menunjukkan bahwa Sevilla telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Real Valladolid 0, dengan penghitungan hasil seri menjadi 3.

Agregat 10 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 dari Sevillistas dan 3 milik Pucela. Itu rata-rata gol per game 1,67.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke 28 pada 20/03/2021 yang berakhir dengan skor di Real Valladolid 1-1 Sevilla.

Dalam pertandingan itu, Real Valladolid berhasil menguasai 31% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Fabián Orellana (44′).

Untuk lawan mereka, Sevilla mendapat 12 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Yassine Bounou (94′) menjadi pencetak gol.

Beralih ke odds taruhan dalam 90 menit. pasar hasil, kemenangan untuk Sevilla bisa didapat dengan 1,63, bertaruh pada hasil imbang adalah 4,18 & mempertaruhkan kemenangan untuk Real Valladolid mendapat 6,5. Itu adalah pengembalian terbaik yang dapat dijamin sampai sekarang.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button