Prediksi CSKA Sofia Vs FC Basel, 19 Agustus 2022

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor CSKA Sofia Vs FC Basel Kualifikasi Liga Conference, malam hari ini Jadwal Langsung 19 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Kedua belah pihak masing-masing telah menavigasi melalui dua babak kualifikasi untuk mencapai tahap akhir ini, dengan tempat di babak penyisihan grup sekarang diperebutkan.

CSKA Sofia memasuki kualifikasi Liga Konferensi Eropa setelah menempati posisi kedua di papan atas Bulgaria musim lalu, dan perjalanan mereka dimulai dengan pertandingan putaran kedua melawan Makedonija.

Menyusul hasil imbang tanpa gol di laga tandang, tim asuhan Sasa Ilic memimpin agregat melalui Jurgen Mattheij di babak pertama leg kedua dan kemudian membukukan kemenangan dominan 4-0 saat Georgi Yomov, Lazar Tufegdzic dan Duckens Nazon juga masuk. pencetak gol, memesan dasi putaran ketiga dengan St Patrick’s Athletic.

Pertandingan kandang mereka melawan tim Irlandia tetap tanpa gol sampai menit ke-87, ketika Serge Atakayi membuat lawan mereka unggul, tetapi The Reds berhasil bangkit dari ketinggalan dalam perjalanan mereka, ketika Mauricio Garcez dan Ivan Turitsov mencetak gol untuk membalikkan defisit di waktu normal.

Sekarang di belakang kemenangan 1-0 atas Septemvri Sofia, berkat gol Brayan Moreno untuk tetap tak terkalahkan setelah lima pertandingan liga dan hanya terpaut satu poin dari posisi teratas dengan satu pertandingan di tangan, CSKA Sofia menuju pertandingan playoff mereka berharap untuk mengambil memimpin di kandang, tetapi mereka menghadapi ujian berat saat raksasa Swiss itu melakukan perjalanan ke Stadion Nasional Vasil Levski.

Datang ke kualifikasi Liga Konferensi Eropa di belakang tersingkirnya babak 16 besar dalam kompetisi perdana tahun lalu, dan finis di posisi kedua di Liga Super Swiss, Basel memulai dengan pertandingan putaran kedua melawan Tentara Salib, dan setelah Kemenangan kandang 2-0 berkat gol dari Dan Ndoye dan Adam Szalai, mereka mampu bermain imbang 1-1 dalam perjalanan mereka dan maju dengan kemenangan agregat.

Pasukan Alexander Frei kemudian akan bertemu Brondy di babak ketiga, dan mereka harus mendaki setelah kekalahan tandang 1-0 di leg pertama di Denmark, setelah Marko Divkovic mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Di penghujung babak pertama pertandingan kandang mereka yang dramatis, keunggulan awal Basel, yang diambil melalui Fabian Frei, dibatalkan, tetapi Andi Zeqiri membuat mereka kembali unggul, dan dengan babak kedua dan perpanjangan waktu tersisa tanpa gol, akhirnya imbang. pergi ke adu penalti dan RotBlau menang.

Di balik kemenangan itu, kampanye liga Basel berlanjut pada hari Minggu dengan pertandingan kandang melawan Lugano, dan setelah pertandingan tampaknya akan berakhir sebagai jalan buntu, tim tamu mereka merebut tiga poin dengan dua gol di masa injury time, melihat tim Frei tetap tanpa kemenangan dengan hanya tiga poin dari empat pertandingan pembukaan mereka di papan atas Swiss.

Mengingat awal yang sulit mereka untuk musim domestik, Basel akan putus asa untuk mengamankan sepak bola penyisihan grup kontinental lagi kampanye ini dengan kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dengan hasil positif jauh dari rumah.

Head to Head

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari Lugano di laga Liga Super, FC Basel 1893 berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, FC Basel 1893 berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 26 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Lugano memiliki 8 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Boris Babic (91′) dan Hadj Mahmoud (94′) mencetak gol untuk Lugano.

Statistik tidak berbohong, dan FC Basel 1893 telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 6 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, FC Basel 1893 belum tampil terlalu baik.

01/10/20 FC Basel1 – 3
(0 – 0)
CSKA Sofia UEL05/11/09 FC Basel3 – 1
( – )
CSKA Sofia UEL22/10/09 CSKA Sofia0 – 2
( – )
FC Basel

5 pertandingan terakhir

14/08/22 CSKA Sofia1 – 0
(0 – 0)
FK Septemvri Bg111/08/22 St Patricks Dublin0 – 2
(0 – 1)
CSKA Sofia ECL04/08/22 CSKA Sofia0 – 1
(0 – 0)
St Patricks Dublin ECL31/07/22 CSKA Sofia5 – 1
(2 – 0)
Beroe Stara Zagora Bg128/07/22 CSKA Sofia4 – 0
(1 – 0)
GP Makedonija

14/08/22 FC Basel0 – 2
(0 – 0)
FC Lugano Ch111/08/22 FC Basel2 – 1
(2 – 1)
Brøndby IF ECL07/08/22 FC Basel0 – 0
(0 – 0)
BSC Young Boys Ch104/08/22 Brøndby IF1 – 0
(0 – 0)
FC Basel ECL28/07/22 Tentara Salib Belfast1 – 1
(0 – 1)
FC Basel

Kondisi Pemain

CSKA Sofia memiliki beberapa pilihan untuk maju, dengan pemain seperti Brayan Moreno dan Duckens Nazon bersaing untuk tampil di depan.

Pemain pinjaman Brusque Mauricio Garcez telah menjadi pemain kunci mereka dalam serangan sejauh musim ini, menyumbang enam gol dan dua assist dalam delapan penampilan di liga dan aksi kontinental.

Amos Youga harus terus berlabuh di lini tengah, dengan Stanislav Shopov juga diharapkan tampil di ruang mesin.

Barisan Basel harus dipimpin oleh Andi Zeqiri, yang mencetak gol pertamanya menyusul kedatangan pinjaman dari Brighton & Hove Albion dalam kemenangan leg kedua mereka atas Brondby.

Veteran Hungaria Adam Szalai juga akan berharap untuk tempat awal dalam serangan, sementara Dan Ndoye dan Liam Millar memberikan ancaman di sayap.

Marwin Hitz akan kembali bermain di bawah mistar setelah kedatangannya musim panas dari Borussia Dortmund, dengan Kasim Adams akan bermitra dengan Arnau Comas di jantung empat bek.

Prediksi susunan Pemain

CSKA Sofia kemungkinan susunan pemain awal:
Busatto; Donchev, Mattheij, Koch, De Nooijer; Garcez, Youga, Shopov, Tufegdzic; Moreno, Nazo

pada

Kemungkinan lineup awal Basel:
Hitz; Lang, Koma, Adams, Pelmard; Frei, Burger; Ndoye, Millar; Szalai, Zeqiri

Prediksi Skor CSKA Sofia Vs Basel

Tim asal Bulgaria akan berusaha untuk memanfaatkan keuntungan kandang sebaik-baiknya, sementara Basel menghadapi perjalanan yang sulit, tetapi kami masih melihat tim tamu memiliki terlalu banyak untuk lawan mereka dan membawa kembali keunggulan untuk leg kedua.

Beralih ke odds taruhan dalam 90 menit. pasar hasil, mendukung CSKA Sofia adalah yang terbaik dengan harga 3,2, bertaruh pada hasil seri adalah 3,5 & bertaruh pada kemenangan untuk FC Basel 1893 dapat memberi Anda 2,2. Mereka adalah harga terbaik yang dapat diamankan saat ini.

CSKA Sofia 1-2 Basel

Bagikan

Also Read