Rakyatnesia.com
Beranda Featured Meriah, Gerak Jalan Putri Wilayah Kecamatan Soko, Diikuti 104 Regu

Meriah, Gerak Jalan Putri Wilayah Kecamatan Soko, Diikuti 104 Regu

Tampak, peserta gerak jalan putri wilayah Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Jawa timur, Rabu (16/8/2017).

TUBAN (Rakyat Independen)- Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-72, di wilayah Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Jawa timur, digelar lomba gerak jalan putri. Kegiatan terseebut diikuti oleh Lembaga pendidikan SMP, MTs, SMA,SMK, MA dan umum, Rabu (16/8/2017).

Gerak jalan kali ini, mengambil start di Desa Bangunrejo dengan Finish di Halaman Kolam renang HJM yang berada di Sokosari, Kecamatan Soko. Kegiatan gerak jalan putri tersebut mengambil rute Bangunsari – Prambon Tergayang – Mentoro dan Finish di Desa Sokosari, dengan jarak 8 kilo meter.

Gerak jalan diberangkatkan secara simbolis oleh Camat Soko H. Suwito yang didampingi Forpimka (Foruum Pimpinan Kecamatan) Kecamatan Soko serta undangan lainnya. Start diawali sekra pukul 13:00 wib itu, dengan menampilkan 104 regu sehingga suasananya cukup meriah.

Camat Soko H. Suwito saat ditemui di sela-sela kegiatan Lomba gerak jalan putri wilayah Kecamatan Soko mengatakan, kegiatan dimaksud untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-72 di wilayah Kecamatan Soko yang dipimpinnya.

“Alhamdulillah, masyarakat Kecamatan Soko cukup antusias dalam mengikuti berbagai lomba termasuk komba gerak jalan putri ini. Ini merupakan bentuk mengisi pembangunan dan memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa sesuai dengan motto 72 tahun Indonesoa Kerja Bersama,” tegasnya.

Ditambahkannya, mudah-mudahan di tahun-tahun mendatang kegiatan peringatan HUT RI akan semakin semarak dan makin meningkat pula jumlah pesertanya sehingga perayaan HUT RI makin meriah saja. **(Mudji/Red).

Bagikan:

Iklan