Prediksi Ludogorets VS Zalgiris, 19 Agustus 2022

moch akbar fitrianto

ludogorets Prediksi 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Ludogorets Razgrad VS Zalgiris Kualifikasi Liga Eropa, malam hari ini Jadwal Langsung 19 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Setelah keduanya melihat harapan Liga Champions mereka berakhir, tim akan tertarik untuk menghindari kehilangan turnamen klub sekunder Eropa.

Ludogorets Razgrad menderita kekalahan 4-2 dalam pertandingan kualifikasi Liga Champions melawan Dinamo Zagreb di Stadion Maksimir.

Pasukan Ante Simundza memiliki tantangan yang harus didaki di babak pertama saat mereka tertinggal berkat gol pembuka Josip Drmic dan dua gol Mislav Orsic, setelah itu Kiril Despodov membalaskan dua gol hanya untuk Bruno Petkovic untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-87.

Ini terjadi setelah kekalahan 2-1 melawan lawan yang sama pada 2 Agustus untuk melengkapi kekalahan agregat 6-3 yang mengecewakan bagi Ludogorets.

Pertandingan berikutnya untuk Eagles adalah pertandingan melawan tim Zalgiris yang dikalahkan 5-3 dalam dua leg saat kedua tim berhadapan pada tahun 2017.

ludogorets Prediksi 2022

Dengan clean sheet dalam lima dari enam pertandingan kandang terakhir mereka, tuan rumah hari Kamis akan berusaha untuk menjaga ketat di belakang dalam perjalanan ke hasil positif lainnya di kandang mereka sendiri.

Menyusul kekalahan 5-0 melawan Bodo/Glimt di leg pertama pertandingan Liga Champions, Zalgiris tidak banyak bermain di leg kedua Selasa lalu yang berakhir imbang 1-1.

Namun pasukan Vladimir Cheburin mengklaim kemenangan meyakinkan 5-1 atas Riteriai dalam pertandingan liga berikutnya pada hari Minggu di LFF Stadionas.

Akibatnya, los blancos tetap berada di puncak A Lyga, memiliki poin yang sama dengan penantang terdekat Hegelmann meskipun bermain empat pertandingan lebih sedikit.

Dengan hanya satu kekalahan dalam 14 pertandingan tandang sejak pergantian tahun, tim tamu hari Kamis sekarang mencari bulu lain di pertandingan tandang untuk membantu mempertahankan ambisi Eropa mereka yang sudah berkurang.

Head to head

19/07/17 Ludogorets4 – 1
(1 – 1)
VMFD Zalgiris UCL12/07/17 VMFD Zalgiris2 – 1
(0 – 1)
Ludogorets

5 Pertandingan Terakhir

09/08/22 Dinamo Zagreb4 – 2
(3 – 1)
Ludogorets UCL02/08/22 Ludogorets1 – 2
(1 – 2)
Dinamo Zagreb UCL29/07/22 Ludogorets5 – 0
(3 – 0)
Spartak Varna Bg126/07/22 Shamrock Rovers2 – 1
(1 – 0)
Ludogorets UCL22/07/22 CSKA 19482 – 2
(0 – 1)
Ludogorets

14/08/22 FK Riteriai1 – 5
(1 – 2)
VMFD Zalgiris Lt109/08/22 VMFD Zalgiris1 – 1
(1 – 0)
FK Bodo/Glimt UCL06/08/22 VMFD Zalgiris2 – 1
(0 – 0)
FK Banga Lt103/08/22 FK Bodo/Glimt5 – 0
(2 – 0)
VMFD Zalgiris UCL27/07/22 Malmö FF0 – 2
(0 – 1)
VMFD Zalgiris

Kondisi Pemain

Dominik Yankov, Rick dan Zan Karnicnik diusir keluar lapangan dalam keterlibatan terakhir Ludogorets di Eropa, dan karena itu ketiganya diskors untuk kontes hari Kamis.

Kiril Despodov berada di ganda dalam permainan tersebut, dan 25 tahun akan mencari untuk memberikan barang untuk tim tuan rumah sekali lagi.

Petar Mamic tidak akan memainkan peran apa pun untuk Zalgiris di sini setelah bek Kroasia itu menerima perintah berbaris dalam hasil imbang 1-1 melawan Bodo/Glimt.

Renan Oliveira telah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan tandang terakhirnya untuk tim tamu, membuat penyerang menjadi salah satu yang harus diwaspadai dalam pertandingan ini.

Ludogorets Razgrad
Cauly (Cedera Tidak Diketahui), Sergio Padt (Cedera Tidak Diketahui) dan Claude Gonçalves (Cedera Punggung) tidak akan dapat bermain untuk manajer Ludogorets Razgrad Ante imundža. Pemain yang menjalani larangan dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Zan Karnicnik, Rick dan Dominik Yankov.

algiris Vilnius
Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos algiris Vilnius Vladimir Cheburin tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali untuk menghadapi pertandingan ini.

Prediksi susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Ludogorets Razgrad:
Siput; Nedyalkov, Plastun, Verdon, Cicinho; Pertunjukan, Piotrowski, Yordanov; Despodov, Igor, Delev

Kemungkinan lineup awal FK Zalgiris:
Gertmonas; Mikoliunas, Pavelic, Ljubisavljevic, Kazukolovas; Penggemar, Gorobsov, Milickovic, Ourega; Oliveira, Kyeremeh

Prediksi Skor Ludogorets Razgrad Vs Zalgiris

Ludogorets tahu bahwa mereka harus memanfaatkan bermain di depan penggemar mereka jika mereka ingin berada di kursi penggerak pertandingan menjelang leg kedua minggu depan. Kami mendukung mereka untuk menyelesaikan pekerjaan sampai peluit akhir berbunyi.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar win-draw-win, menempatkan uang Anda di Ludogorets Razgrad paling baik dihargai 1,42, taruhan pada undian adalah 4,75 dan bertaruh pada kemenangan untuk algiris Vilnius bisa didapat di 7,5. Itu adalah pengembalian paling kompetitif yang dapat dijamin saat ini.

Ludogorets Razgrad 2-0 FK Zalgiris

Bagikan

Also Read