Baca Ini Contek Ide Lomba 17 an Unik, Bikin Ketawa Ngakak Terbaru

Dedi Suparman

Bagikan

Lomba Anti Mainstreem

Info Viral; Sobat Viral, sudah punya ide lomba apa nih untuk memperingati hari kemerdekaan republik Indonesia? Apa kalian baru kepikiran lomba-lomba yang biasa?

Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus memang biasa diisi dengan perlombaan. Tujuan untuk seru-seruan memeriahkan 17 an. Contek saja ide lomba unik anti mainstream ini. Dijamin, bikin yang lihat dan main ketawa ngakak.

Lomba Lari Balap Sarung

Lomba lari hampir selalu ada disetiap perayaan hari kemerdekaan. Namun ini bukan lomba lari sembarangan. Peserta diwajibkan berlari berpasangan. Namun keduanya wajib berlari sambil diikat oleh sebuah sarung.

Bisa dibayangkan betapa lucunya saat salah satu peserta jatuh dan membuat peserta lainnya ikutan jatuh. Auto guling-guling keduanya dan membuat penonton tertawa terbahak-bahak.

Paspampres Hajar Warganya, Gibran Rakabuming Marah Besar

Rakyatnesia

Lomba Melepas Kaos Kaki

Bukan sembarangan melepas kaos kaki. Perlombaan ini dimainkan dalam grup minimal tiga orang. Peserta diminta tiduran dan mengangkat kedua kaki. Kemudian sebuah ember besar berisi air diletakkan di atas kaki.

Kemudian peserta diminta melepas kaos kaki. Tetapi ember tidak boleh sampai jatuh. Peserta yang bisa melepaskan semua kaos kaki tercepat dialah pemenangnya. Siap-siap berbasah ria SOb.

Lomba Mengaitkan Jaring Sayuran di Kepala

Tragis! Paman Bunuh Ponakan Saat Asyik Belajar Dalam Kelas

Rakyatnesia

Perlombaan ini adalah meletakkan jaring-jaring sayuran di kepala peserta. Kemudian panitia mengaitkan sebuah kail di kepala. Peserta wajib mengaitkan jaring sayuran itu ke kail tersebut.

Seluruh peserta wajib memakai daster. Menariknya salah seorang peserta kakek- kakek langsung joget usai berhasil mengaitkan kail. Ia menggoyangkan tangan dan bokongnya mengikuti irama lagu dangdut.

Lomba Menyuapi Ibu Roti

Moment lucu terekam saat lomba 17 Agustusan di sebuah sekolah SD. Tampak para siswa SD sedang lomba memberi makan roti pada sang ibu. Para siswa ditutup matanya. Kemudian berjarak 30 meter telah menunggu sang ibu. Kemudian siswa berjalan ke arah sang ibu sambil membawa roti.

Salah satu anak terlihat begitu bersemangat. Ia memasukkan roti sekaligus ke dalam mulut sang ibu. Tak hanya itu, sang anak sampai memukul roti yang berada dalam mulut sang ibu agar roti ibu cepat masuk. Aksi ini sontak membuat penonton tertawa terpingkal-pingkal.

Sudah kepikiran mau lomba apa SOb? Pastikan perlombaan besok unik dan anti mainstrem ya. Siapkan juga hadiah yang menarik untuk para pemenang.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Bagikan

Also Read