Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi West Bromwich Vs Cardiff City, 18 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor West Bromwich Vs Cardiff City Championship Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 18 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Sebaliknya, Bluebirds melakukan perjalanan ke The Hawthorns setelah menang dua kali dalam tiga pertandingan, meninggalkan mereka di tempat kelima di klasemen.

Steve Bruce tahu bahwa dia berada di bawah tekanan untuk memberikan kampanye mengejar promosi untuk West Brom musim ini setelah memiliki waktu untuk beradaptasi dengan kehidupan di klub.

Dua poin dan awal tanpa kemenangan tidak membuat pembacaan yang baik, tetapi tim Bruce bisa dibilang memiliki awal terberat untuk kampanye dari 24 tim di divisi ini.

Middlesbrough, Watford dan pemimpin Blackburn Rovers telah dimainkan, satu-satunya noda pada copybook adalah kekalahan 2-1 di yang terakhir pada hari Minggu.

Memiliki waktu pemulihan yang lebih sedikit daripada tuan rumah yang sedang dalam performa terbaik karena komitmen Piala EFL mereka, kemunduran itu tidak selalu mengejutkan, dan Bruce akan merasa bahwa timnya berada dalam kondisi yang baik menjelang pertandingan liga berikutnya.

Meskipun West Brom adalah striker ringan karena cedera yang diderita Daryl Dike, mereka masih memiliki pemain seperti Karlan Grant dan Callum Robinson yang terbukti sebagai pencetak gol di level ini.

Prediksi West Bromwich Vs Cardiff City, 18 Agustus 2022 1

Dari sudut pandang Cardiff, Steve Morison akan senang dengan enam poin dari tiga pertandingan, bahkan jika dia menyaksikan timnya memimpin saat melawan Reading.

Baca Juga  Prediksi Reading Vs Blackburn Rovers, 18 Agustus 2022

Menyaksikan klub menyerah pada kekalahan 3-0 di kandang sendiri dari Portsmouth di Piala EFL tidak akan membantu suasana di ruang ganti setelah kemunduran di liga itu, tetapi Bluebirds tampaknya menuju ke arah yang benar.

Sebuah kemenangan 1-0 atas Birmingham City pada akhir pekan telah meninggalkan tim di posisi kelima, dan fondasi tampaknya telah diletakkan untuk mendorong playoff.

Callum O’Dowda telah menjadi wahyu sejak tiba dari Bristol City dengan status bebas transfer, playmaker memiliki andil dalam masing-masing dari tiga gol Cardiff musim ini.

Head to Head

02/01/22 West Bromwich1 – 1
(0 – 1)
Cardiff City CH28/09/21 Cardiff City0 – 4
(0 – 1)
West Bromwich CH28/01/20 Cardiff City2 – 1
(0 – 0)
West Bromwich CH05/10/19 West Bromwich4 – 2
(2 – 0)
Cardiff City CH29/03/14 West Bromwich3 – 3
(2 – 1)
Kota Cardiff

5 Pertandingan Terakhir

14/08/22 Blackburn Rovers2 – 1
(1 – 0)
West Bromwich CH11/08/22 West Bromwich1 – 0
(0 – 0)
Sheffield United EFL08/08/22 West Bromwich1 – 1
(1 – 1)
Watford CH30/07/22 Middlesbrough1 – 1
(1 – 0)
West Bromwich CH07/05/22 West Bromwich4 – 0
(2 – 0)
Barnsley

Baca Juga  Prediksi Nottingham Forest vs West Ham, 14 Agustus 2022

13/08/22 Cardiff City1 – 0
(1 – 0)
Kota Birmingham CH09/08/22 Kota Cardiff0 – 3
(0 – 0)
Portsmouth EFL06/08/22 Bacaan2 – 1
(1 – 1)
Cardiff City CH30/07/22 Cardiff City1 – 0
(0 – 0)
Norwich City CH07/05/22 Derby County0 – 1
(0 – 0)
Kota Cardiff

Kondisi Pemain

Bruce mungkin memutuskan bahwa Okay Yokuslu siap untuk memulai Kejuaraan pertamanya sejak kembali ke klub lebih awal di jendela transfer.

Prediksi West Bromwich Vs Cardiff City, 18 Agustus 2022 2

Kyle Bartley juga menjadi alternatif di lini tengah pertahanan, namun Bruce sepertinya tidak akan banyak melakukan perubahan dari kekalahan di Ewood Park.

Morison dapat menarik Max Watters dari garis depan Cardiff dengan pemain muda itu perlu diganti karena sakit pada hari Sabtu.

Mark Harris dan Kion Etete sama-sama mendorong peluang di tengah serangan dalam apa yang mungkin terbukti menjadi satu-satunya perubahan ke samping.

Sementara Vontae Daley-Campbell tersedia lagi setelah skorsing, dia hanya akan dipilih di bangku cadangan.

Bos West Bromwich Albion Steve Bruce akan senang tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Kami berpendapat bahwa The Baggies mungkin menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk permainan ini, memulai babak pertama dengan David Button, Darnell Furlong, Semi Ajayi, Dara O’Shea, Conor Townsend, Jayson Molumby, Okay Yokuslu, Jed Wallace, John Swift, Grady Diangana dan Karlan Grant.

Baca Juga  Prediksi Sheffield United Vs Sunderland, 18 Agustus 2022

Berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Cardiff City Steve Morison sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa The Bluebirds mungkin menggunakan formasi 4-3-3, dengan Ryan Allsop, Mahlon Romeo, Perry Ng, Cédric Kipré, Jamilu Collins, Ryan Wintle, Andy Rinomhota, Romaine Sawyers, Callum ODowda, Kion Etete dan J. Philogene-Bidace.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain West Bromwich Albion:
Tombol; Furlong, Ajayi, O’Shea, Townsend; Molumby, Yokuslu; Wallace, Swift, Diangana; Menganugerahkan

Kemungkinan susunan pemain Cardiff City:
Allsop; Romeo, Ng, Kipre, Collins; Wintle, Rinomhota, Sawyers; O’Dowda, Etete, Philogene-Bidace

Prediksi Skor West Bromwich Albion VS Cardiff City

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Terlepas dari awal yang kuat, gol bukanlah poin kuat Cardiff, dan itu mungkin tidak mendukung mereka melawan tim seperti West Brom yang bermain di wilayah kandang. Sementara Baggies memiliki masalah mereka sendiri di sepertiga akhir, kami masih merasa bahwa mereka akan memiliki kualitas yang cukup untuk mengklaim ketiga poin.

Jika kita melihat duel head to head terakhir mereka sejak 14/12/2013, ada sedikit perbedaan antara klub-klub dengan West Bromwich Albion memenangkan 2 dari pertandingan itu, Cardiff City 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Banyak goals juga dicetak selama periode ini, total 22 dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

West Bromwich Albion 2-1 Cardiff City

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button