Prediksi Stoke City Vs Middlesbrough, 18 Agustus 2022

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Stoke City Vs Middlesbrough Championship Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 18 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Stoke City dan Middlesbrough berlaga di Stadion bet365 pada Rabu malam dengan kedua klub mengalami awal musim yang mengecewakan.

Kedua tim hanya memiliki satu kemenangan di antara mereka dari tiga pertandingan pembukaan mereka, membuat mereka masing-masing berada di posisi 16 dan 19 di klasemen Championship.

Sebagai salah satu favorit promosi pra-musim, Chris Wilder tentu tidak berharap melihat tim Middlesbrough-nya turun di ujung bawah klasemen tanpa kemenangan atas nama mereka.

Itu terlepas dari ujian triple-header West Bromwich Albion, Queens Park Rangers dan mantan klubnya Sheffield United, tetapi Wilder mungkin merasa bahwa ada tanda-tanda bahwa timnya menemukan jalan mereka.

Menyelamatkan satu poin dari pertemuan mereka dengan Blades pada hari Minggu bisa membuktikan penting untuk momentum, gol mereka dalam hasil imbang 2-2 di Stadion Riverside datang dari seorang pemain di Chuba Akpom yang tampaknya akan keluar dari klub.

Jika, seperti yang diisyaratkan Wilder, Akpom tetap di klub, ia menghadapi harus merekayasa pengeluaran lain untuk menyeimbangkan skuad, dan tampaknya ada banyak pekerjaan di depan untuk Wilder meskipun mengawasi sembilan masuk sejauh ini.

Yang terbaru adalah Alex Mowatt yang dipinjam dari West Bromwich Albion, gelandang yang memiliki potensi untuk membuat perbedaan di tengah lapangan.

Dari sudut pandang Stoke, perjalanan ke Huddersfield Town tanpa kemenangan pada hari Sabtu merupakan kesempatan sempurna untuk menempatkan diri mereka di enam besar.

Namun, Potters menyia-nyiakan banyak peluang di Stadion John Smith – termasuk penalti babak pertama – dan Michael O’Neill sangat kecewa dengan kekalahan 3-1 di Yorkshire.

Mengingat perubahan luas pada skuad tim utamanya, pria Irlandia Utara itu akan mengharapkan lebih dari tiga poin dari tiga poin pembuka timnya, dan tekanan tetap ada pada bos Potters untuk memperbaikinya.

Pertandingan kandang berturut-turut melawan Boro dan Sunderland akan datang, sebelum Stoke menghadapi tantangan untuk melakukan perjalanan ke pemimpin klasemen Blackburn Rovers pada 27 Agustus.

Begitulah ketidakpastian Kejuaraan bahwa apa pun bisa terjadi selama tiga pertandingan itu, tetapi Stoke perlu merespons dengan cara yang positif untuk memberi para pendukung perasaan bahwa mereka membuat kemajuan di bawah O’Neill.

Head to head

Meninjau bentrokan head to head terbaru mereka pada 20/12/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Stoke City telah memenangkan 1 dari mereka dan Middlesbrough 4, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

Total gabungan 13 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 3 untuk The Potters dan 10 diciptakan oleh The Boro. Itu rata-rata gol per game angka 2,17.

Melihat harga bandar judi di pasar hasil waktu penuh, kemenangan untuk Stoke City tersedia untuk 2,7, mendukung permainan menyelesaikan semua kotak adalah 3,32 & menempatkan uang Anda pada kemenangan untuk Middlesbrough bisa memberi Anda 2,78. Ini adalah yang terbaik dari harga pasar yang ditawarkan saat ini.

30/04/22 Middlesbrough3 – 1
(2 – 0)
Stoke City CH11/12/21 Stoke City0 – 0
(0 – 0)
Middlesbrough CH13/03/21 Middlesbrough3 – 0
(2 – 0)
Stoke City CH05/12/20 Stoke City1 – 0
(1 – 0)
Middlesbrough CH27/06/20 Stoke City0 – 2
(0 – 1)
Middlesbrough

5 Pertandingan terakhir

13/08/22 Huddersfield3 – 1
(1 – 0)
Stoke City CH09/08/22 Morecambe0 – 0
(0 – 0)
Stoke City EFL06/08/22 Stoke City2 – 0
(1 – 0)
Blackpool CH30/07/22 Millwall2 – 0
(1 – 0)
Stoke City CH07/05/22 Stoke City1 – 1
(1 – 1)
Kota Coventry

14/08/22 Middlesbrough2 – 2
(1 – 1)
Sheffield United CH10/08/22 Middlesbrough0 – 1
(0 – 0)
Barnsley EFL06/08/22 QPR3 – 2
(3 – 1)
Middlesbrough CH30/07/22 Middlesbrough1 – 1
(1 – 0)
West Bromwich CH07/05/22 Preston North End4 – 1
(2 – 0)
Middlesbrough

Kondisi Pemain

Dengan Harry Clarke yang tersisa di sela-sela selama beberapa minggu, bos Stoke O’Neill harus memutuskan apakah akan mempertahankan bek muda Tom Sparrow di bek sayap kanan.

Alternatifnya adalah mengembalikan Phil Jagielka ke tiga bek dan menggunakan Ben Wilmot sebagai bek sayap pengganti.

Tyrese Campbell diperkirakan akan dikembalikan ke starting lineup menggantikan Jacob Brown atau Dwight Gayle.

Dael Fry bisa mempertahankan tempatnya di Middlesbrough XI karena hanya ditarik pada babak pertama melawan Sheffield United karena alasan taktis.

Matthew Hoppe mendorong untuk memulai serangan, berpotensi menggantikan Akpom yang harus ditarik dengan niggle selama detik-detik penutupan pertandingan terakhir.

Mowatt juga tampil untuk pertama kalinya setelah tampil dari bangku cadangan di akhir pekan.

Prediksi susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Stoke City:
Bursa; Taylor, Jagielka, Flint; Wilmot, Baker, Laurent, Smallbone, Tymon; Brown, Campbell

Kemungkinan susunan pemain Middlesbrough:
Steffen, Dijksteel, Lenihan, Fry; Jones, Howson, McNair, Giles; McGree; Forss, Hoppe

Prediksi Skor Stoke City Vs Middlesbrough

Pada titik tertentu, kemungkinan lini depan dengan banyak kualitas pada akhirnya akan menemukan beberapa bentuk, dan itu bisa terjadi pada hari Rabu. Namun, kami merasa ini

di ada kerentanan yang lebih besar tentang Stoke, membuat kami memprediksi kemenangan tipis bagi tim tamu.

Stoke City 1-2 Middlesbrough

Bagikan

Also Read