Prediksi Maccabi Haifa vs Red Star Belgrade, 18 Agustus 2022

Opik Arrow

prediksi red star
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Maccabi Haifa vs Red Star Belgrade Kualifikasi Liga Champions, malam hari ini Jadwal Langsung 18 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Maccabi Haifa menyongsong Red Star Belgrade ke Sammy Ofer Fase pada putaran pertama set playoff kwalifikasi Liga Champions pada Kamis pagi hari WIB.

Juara Serbia ke arah permainan dengan 7 kemenangan beruntun di semua persaingan dan akan usaha untuk meneruskan dengan suara yang serupa.

Walau kalah 2-0 di putaran kedua menantang Apollon Limassol Selasa lalu, kemenangan 4-0 di putaran pertama membuat Maccabi Haifa meluncur ke set kwalifikasi ke-3 Liga Champions.

Juara Israel sekarang sudah kembali lagi ke kandang mereka, di mana mereka ada dalam empat laga tidak pernah kalah, mengeklaim dua kemenangan dan 2x seimbang dalam kurun waktu itu.

Maccabi Haifa ke arah hari Rabu dengan 2 kemenangan dan satu hasil seimbang dari 4 laga kwalifikasi Liga Champions paling akhir mereka

Di lain tempat, Red Star Belgrade menjaga awalnya prima mereka untuk kampanye kelas atas Serbia 2022-23 saat mereka mengeklaim kemenangan 4-0 atas Voždovac akhir kali.

Sebelumnya, mereka mengeklaim kemenangan agregat 7-0 atas Pyunik Yerevan dalam laga set ke-3 kwalifikasi Liga Champions.

Red Star Belgrade sekarang sudah memenangi tujuh laga paling akhir mereka di semua persaingan, semenjak kekalahan 2-1 dalam laga pertemanan menantang Zenit di bulan Juli.

Ini bisa menjadi tatap muka pertama rakyatnesia kedua pihak, yang sama ingin mengawali kompetisi mereka dengan tinggi dan tempatkan satu kaki di set group Liga Champions.

Head To Head Maccabi Haifa Vs Red Star Belgrade

Maccabi Haifa akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-0 di Kualifikasi UCL di pertandingan sebelumnya melawan Apollon Limassol.

Hervin Ongenda (19′) dan Israel Coll (27′) mencetak gol untuk Apollon Limassol.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa kualitas telah terbukti di pertahanan Maccabi Haifa. Maccabi Haifa telah memberi oposisi sedikit, melihat jumlah gol yang masuk di akhir mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 3.

Red Star Belgrade akan datang ke pertemuan tersebut menyusul kemenangan SuperLiga 4-0 dengan kekalahan Voždovac di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Red Star Belgrade, pencetak golnya adalah Aleksandar Pešić (3′), Osman Bukari (8′), El Fardou Ben Nabouhane (84′) dan Mirko Ivani (88′).

Serangkaian penampilan andal oleh pertahanan Red Star Belgrade telah melihat penghitungan ‘gol melawan’ mereka berdiri di 1 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Dalam periode itu, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 24 gol. Tren seperti itu tidak serta merta dibawa ke dalam permainan ini, tentu saja.

08/09/22 Apollon Limassol2 – 0
(2 – 0)
Maccabi Haifa UCL03/08/22 Maccabi Haifa4 – 0
(1 – 0)
Apollon Limassol UCL27/07/22 Olympiacos FC0 – 4
(0 – 1)
Maccabi Haifa UCL20/07/22 Maccabi Haifa1 – 1
(0 – 1)
Olympiacos FC UCL16/07/22 Maccabi Haifa1 – 1
(1 – 0)
Hapoel Beer Sheva

13/08/22 FK Crvena Zvezda4 – 0
(2 – 0)
FK Vozdovac Rs109/08/22 Pyunik FC0 – 2
(0 – 1)
FK Crvena Zvezda UCL03/08/22 FK Crvena Zvezda5 – 0
(3 – 0)
Pyunik FC UCL29/07/22 FK Crvena Zvezda6 – 0
(1 – 0)
Radnik Surdulica Rs124/07/22 Mladost Lucani1 – 2
(0 – 1)
FK Crvena Zvezda

Kondisi pemain Maccabi Haifa versus Red Star Belgrade

Maccabi Haifa tidak diperkokoh Raz Meir dan Mahmoud Jaber, yang ke-2 nya harus mangkir karena cidera.

Team Serbia akan ke lapangan tanpa bantuan Radovan Pankov, yang sekarang ini sedang menyembuhkan diri dari cidera.

Prediksi susunan Pemain Maccabi Haifa vs Red Star Belgrade

Maccabi Haifa (4-3-3):

Josh Cohen; Daniel Sundgren, Bogdan Planić, Sean Goldberg; Sun Menahem, Neta Lavi, Arad Ofri, Mohammad Fani; Tjaronn Chery, Frantzdy Pierrot, Omer Atzili

Red Star Belgrade Predicted XI (4-2-3-1):

Milan Borjan; Milan Rodić, Nemanja Milunović, Strahinja Eraković, Marko Gobeljić; Kings Kangwa, Sékou Sanogo, Guélor Kanga; Osman Bukari, Aleksandar Katai, Milan Pavkov

Prediksi Skor Maccabi Haifa vs Red Star Belgrade

Sementara Maccabi Haifa akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan dan lebih dekat ke babak grup Liga Champions, berdiri di jalan mereka adalah tim lawan yang merajalela yang telah memenangkan tujuh pertandingan terakhir mereka. Red Star Belgrade menuju ke permainan sebagai tim yang lebih baik dan kami mendukung mereka untuk mengklaim kemenangan leg pertama yang vital pada hari Rabu.

Melihat apa pandangan para bandar tentang permainan ini pada menit ke-90. pasar hasil, menempatkan uang Anda di Maccabi Haifa tersedia untuk 2,5, bertaruh pada undian adalah 3,25 & mempertaruhkan pemenang untuk menjadi Red Star Belgrade akan memberi Anda 2,89. Mereka adalah harga terbaik yang dapat diamankan saat ini.

Maccabi Haifa 0-2 Red star

Bagikan

Also Read