Prediksi Blackpool vs Coventry City, 18 Agustus 2021, Jadwal EFL Championship

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Blackpool Vs Coventry City malam hari ini Jadwal EFL Championship Inggris 18 Agustus 2021, pukul 01.45. pErrtandingan ini lanjutan dari kasta dua Liga Inggris. Tim tuan rumah datang ke permainan di belakang kekalahan 2-0 dari Cardiff City di kandang sendiri. Leandro Bacuna dan Kieffer Moore mencetak gol di babak kedua untuk memberi Bluebirds tiga poin.

Berita Kedua Tim

Coventry City menanggung derita kekalahan tandang 1-0 dari Barnsley di hari Sabtu. Dominik Frieser cetak gol pemasti kemenangannya pada menit ke-39.

Kekalahan itu membuat Coventry dan Blackpool masing-masing ada di posisi 14 dan 21 dalam tabel. Team tamu sudah raih tiga point dari 2 laga, sementara Blackpool ada pas di atas zone kemunduran dengan 1 point.

Kedua pihak sudah berjumpa pada 32 peluang awalnya dan Blackpool mempunyai rekor yang lebih bagus dengan 17 kemenangannya pada nama mereka.

Coventry menang pada 10 peluang, sementara lima laga awalnya usai dengan pembagian rampasan.

Tatap muka paling akhir mereka terjadi di laga League One pada September 2019 saat Coventry City bangun dari ketinggal 2 gol untuk mencetak kemenangan 3-2 di kandang sendiri.

Tuan-rumah cuman memenangi satu dari 3 laga bersaing mereka musim ini, kemenangan 3-0 atas Middlesbrough di Piala Liga. Coventry City mengawali musim dengan kemenangan 2-1 atas Nottingham Forest tapi semenjak itu menanggung derita kekalahan berturut-turut.

Tuan-rumah mempunyai empat pemain yang sekarang ini mangkir karena permasalahan cidera. Daniel Gretarsson, Gary Madine, Demetri Mitchell dan Mathew Virtus-Thick semua tidak dapat diputuskan.

Seterusnya, Kevin Stewart akan jalani test kesehatan akhir untuk tentukan ketersediaannya.

Team tamu mempunyai tiga pemain yang mangkir karena cidera. Josh Eccles, Matt Godden dan Liam Kelly semua akan melewati perjalanan ke Blackpool.

Blackpool akan usaha untuk jaga status Kejuaraan mereka musim itu dan ini peluang akan membuat mereka bermain solid untuk mayoritas musim ini. Coventry City akan waspada supaya tidak terperosok ke zone kemunduran awalnya dan peluang tidak serang.

Dengan begitu, kesolidan pertahanan bisa diutamakan di dalam permainan dan kami memprediksi sisi dari rampasan dalam tatap muka dengan score rendah.

head To Head Blackpool Vs Coventry City

Kedua belah pihak telah bertemu pada 32 kesempatan sebelumnya dan Blackpool memiliki rekor yang lebih baik dengan 17 kemenangan atas nama mereka.

Coventry menang pada 10 kesempatan, sementara lima pertandingan sebelumnya berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi di pertandingan League One pada September 2019 ketika Coventry City bangkit dari ketinggalan dua gol untuk meraih kemenangan 3-2 di kandang sendiri.

Tuan rumah hanya memenangkan satu dari tiga pertandingan kompetitif mereka musim ini, kemenangan 3-0 atas Middlesbrough di Piala Liga. Coventry City memulai musim dengan kemenangan 2-1 atas Nottingham Forest tetapi sejak itu menderita kekalahan beruntun.

2019-09-07 League One Coventry 3-2 Blackpool
2019-01-26 League One Coventry 0-2 Blackpool
2018-08-21 League One Blackpool 2-0 Coventry
2016-03-12 League One Blackpool 0-1 Coventry
2015-10-17 League One Coventry 0-0 Blackpool

5 pertandingan Terakhir Blackpool

L Blackpool 0-2 Cardiff City
W Blackpool 3-0 Middlesbrough
D Bristol City 1-1 Blackpool
L Manchester City 4-1 Blackpool
D Morecambe 1-1 Blackpool

5 Pertandingan Terakhir Coventry City

L Barnsley 1-0 Coventry
L Coventry 1-2 Northampton
W Coventry 2-1 Nottingham
L Wolverhampton Wanderers 2-1 Coventry
L Mansfield 1-0 Coventry

Prediksi Susunan Pemain Blackpool vs Coventry City

Blackpool (4-4-2): Chris Maxwell (GK); Luke Garbutt, James Husband, Richard Keogh, Callum Connolly; Keshi Anderson, Kenneth Dougall, Grant Ward, CJ Hamilton; Tyreece John-Jules, Jerry Yates

Coventry City (3-4-3): Simon Moore (GK); Michael Rose, Kyle McFadzean, Dominic Hyam; Ian Maatsen, Ben Sheaf, Gustavo Hamer, Fankaty Dabo; Callum O’Hare, Tyler Walker, Viktor Gyokeres

Prediski Skor Blackpool vs Coventry City

Blackpool akan berusaha untuk menjaga status Kejuaraan mereka musim ini dan itu kemungkinan akan membuat mereka bermain kompak untuk sebagian besar musim ini.

Coventry City juga akan berhati-hati agar tidak terjerumus ke dalam zona degradasi awal dan kemungkinan tidak akan menyerang.

Dengan demikian, soliditas pertahanan dapat diprioritaskan dalam permainan dan kami memperkirakan bagian dari rampasan dalam pertemuan dengan skor rendah.

Prediski Blackpool vs Coventry City: 1-1

Bagikan

Also Read