Selebgram Yang Bernama Azizah Salsha, Dikabarkan Akan Menikah Dengan Pesepak Bola Indonesia Pratama Arhan

moch akbar fitrianto

Bagikan

rakyatnesia.com – Pratama Arhan, pesepak bola Indonesia yang bermain untuk Tokyo Verdy di divisi J2 League, dilaporkan akan segera memasuki ikatan pernikahan dengan Azizah Salsha di Jepang dalam waktu dekat. Tidakewaritahukah Azizah adalah putri dari anggota DPR, Andre Rosiade.

Perjalanan sepak bola Pratama Arhan dimulai ketika ia membuat debutnya di panggung nasional bersama PSIS Semarang dalam ajang Piala Menpora pada tahun 2021. Seiring berjalannya waktu, pada awal tahun 2022, sang pemain yang saat itu baru berusia 21 tahun tersebut mengikat kontrak selama dua musim bersama Tokyo Verdy. Kabar baik juga datang pada awal musim ini, ketika Arhan berhasil memperoleh perpanjangan kontrak dengan klub tersebut.

Baca Juga  Quote Undangan Pernikahan yang Menyentuh Hati dan Penuh Makna

Arhan yang terbiasa bermain sebagai bek kiri, menjalani karier internasionalnya dengan membela Timnas Indonesia U-19 di laga persahabatan kontra Bulgaria di Kroasia.

Selain prestasinya di lapangan, kisah percintaan Arhan juga kerap jadi buah bibir di antara warganet. Usai putus dari Marshella Aprilia, kini ia disebut-sebut menjalin kasih dengan selebgram bernama Azizah Salsha.

Dilansir dari Merdeka.com, nama asli gadis yang akrab disapa ‘Zize’ itu adalah Nurul Azizah Rosiade. Saat ini, ia masih berusia 20 tahun dan kerap aktif di TikTok dan Instagram.

Baca Juga  Quote Undangan Pernikahan yang Menyentuh Hati dan Penuh Makna

Baru-baru ini, Arhan dan Zize pun dikabarkan akan menggelar pernikahan di salah satu masjid yang ada di Tokyo, Jepang, pada akhir Agustus. Meski begitu, belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak.

Bagikan

Also Read