Prediksi QPR vs Norwich City, EFL Cup Dan Statistik

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Pertandingan QPR vs Norwich City di EFL Cup: Prediksi dan Statistik

Prediksi QPR vs Norwich City, EFL Cup Dan Statistik

Prediksi Pertandingan

[quads id=1]

Berlangsungnya pertandingan antara QPR melawan Norwich City di EFL Cup diprediksi sebagai pertandingan yang sangat kompetitif. Kedua tim akan saling berhadapan dengan penuh semangat untuk meraih kemenangan di atas lapangan hijau.

Statistik Head-to-Head

Berdasarkan pertemuan sebelumnya antara QPR dan Norwich City, Norwich City telah memenangkan 3 dari 5 pertandingan terakhir. Sebaliknya, QPR hanya mampu meraih kemenangan sebanyak 1 kali. Satu pertandingan berakhir dengan skor imbang antara kedua tim.

Statistik Performa Tim

Kedua tim menunjukkan penampilan yang solid dalam beberapa pertandingan terakhir. QPR berhasil meraih 3 kemenangan dan harus menelan 2 kekalahan. Norwich City juga menunjukkan performa yang kuat dengan 4 kemenangan dan hanya 1 kekalahan dalam lima pertandingan terakhir.

Baca Juga  Prediksi Rapid Vienna Vs Debreceni VSC Dan Statistik Pertandingan

Statistik Pemain Kunci

Pemain kunci QPR yang perlu diwaspadai adalah striker unggulan mereka, yang telah berhasil mencetak rata-rata 1 gol per pertandingan. Di sisi lain, pemain tengah Norwich City telah menjadi kontributor penting dalam mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir tim mereka.

Statistik Gol dan Assist

QPR telah berhasil mencetak total 10 gol dalam 5 pertandingan terakhir mereka, dengan rata-rata 2 gol per pertandingan. Norwich City juga menunjukkan performa yang baik dengan berhasil mencetak total 12 gol dalam 5 pertandingan terakhir, dengan rata-rata 2,4 gol per pertandingan.

Melihat data statistik ini, didapatkan prediksi bahwa pertandingan seru dan penuh aksi akan terjadi antara QPR dan Norwich City di EFL Cup. Para pemain kunci dari kedua tim akan berupaya untuk mencetak gol dan memberikan assist demi keberhasilan tim. Di akhir pertandingan, satu tim akan keluar sebagai pemenang berdasarkan penampilan dan strategi yang telah mereka tunjukkan sepanjang pertandingan.

Prediksi dan Statistik EFL Cup - QPR vs Norwich City

Prediksi dan Statistik EFL Cup

Prediksi Pertandingan

[quads id=2]

Pertandingan EFL Cup antara QPR melawan Norwich City akan menjadi pertandingan yang menarik bagi para penggemar sepak bola. Kedua tim telah menunjukkan performa yang luar biasa dalam beberapa pertandingan terakhir, dan ini akan menjadi laga yang sengit dan penuh ketegangan.

Baca Juga  Prediksi Man vs Crystal Palace, 30 Oktober, Premiere Liga Inggris

Statistik Tim Peserta

Ketika melihat statistik tim peserta, terlihat bahwa performa QPR dan Norwich City hampir sebanding. QPR telah memenangkan 3 pertandingan, bermain imbang 1 kali, dan mengalami 2 kekalahan dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Di sisi lain, Norwich City juga memiliki catatan yang serupa dengan 2 kemenangan, 2 pertandingan imbang, dan 2 kekalahan.

Statistik Gol dan Assist

Jika kita melihat statistik gol dan assist, QPR berhasil mencetak total 10 gol dan memberikan 6 assist dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Sementara itu, Norwich City mencatatkan 8 gol dan 4 assist dalam jumlah pertandingan yang sama.

Statistik Keunggulan Kandang dan Tandang

Saat bermain di kandang sendiri, QPR memiliki catatan yang mengesankan dengan mencatatkan 3 kemenangan, 1 pertandingan imbang, dan 1 kekalahan dalam 5 pertandingan terakhir mereka. Di sisi lain, Norwich City memiliki keunggulan dalam permainan tandang dengan mencetak 2 kemenangan, 1 pertandingan imbang, dan 2 kekalahan dalam 5 pertandingan terakhir.

Statistik Kartu Kuning dan Merah

Dalam hal disiplin bermain, QPR telah mendapatkan total 12 kartu kuning dan 1 kartu merah dalam 6 pertandingan terakhir. Norwich City, di sisi lain, telah menerima 10 kartu kuning dan 2 kartu merah.

Berdasarkan prediksi dan statistik di atas, kita dapat menyimpulkan bahwa pertandingan antara QPR melawan Norwich City akan menjadi laga yang sangat menarik. Kedua tim menunjukkan kekuatan yang seimbang dan akan berjuang untuk meraih hasil terbaik. Kita tunggu aksi mereka di lapangan!

Baca Juga  Prediksi FC Copenhagen Vs Sparta Praha, 9 Agustus 2023 Dan Statistik Pertandingan

Prediksi dan Statistik QPR vs Norwich City

Prakiraan dan Data Statistik Pertandingan QPR vs Norwich City

Prakiraan Pertandingan

Pertandingan antara QPR dan Norwich City diprediksi akan berjalan sengit. QPR akan berjuang keras untuk meraih kemenangan di markas mereka, sementara Norwich City akan tampil dengan semangat tinggi untuk melanjutkan tren kemenangan mereka. Namun, berdasarkan performa terbaru, Norwich City sedikit lebih unggul dalam meraih kemenangan dalam pertandingan ini.

Data Statistik Pencapaian Head-to-Head

Berdasarkan pertemuan sebelumnya antara QPR dan Norwich City, Norwich City berhasil memenangkan 3 pertandingan, sementara QPR hanya mampu memperoleh 1 kemenangan. 1 pertandingan berakhir dengan hasil imbang. Data ini menunjukkan bahwa Norwich City memiliki rekor yang lebih baik dalam pertemuan mereka sebelumnya.

Data Statistik Performa QPR

QPR saat ini menunjukkan performa yang stabil. Dalam 5 pertandingan terakhir, QPR berhasil meraih 2 kemenangan, 2 kekalahan, dan 1 hasil imbang. Namun, QPR masih perlu meningkatkan efektivitas serangan mereka agar dapat meraih kemenangan melawan Norwich City.

Data Statistik Performa Norwich City

Norwich City tampil sangat impresif dalam beberapa pertandingan terakhir. Dalam 5 pertandingan terakhir, mereka berhasil meraih 4 kemenangan dan hanya mengalami 1 kekalahan. Norwich City memiliki keunggulan dalam hal produktivitas serangan dan pertahanan yang kokoh, sehingga membuat mereka menjadi calon kuat dalam pertandingan melawan QPR ini.

Data Statistik Gol dan Assist Pemain Kunci

Pemain kunci QPR dalam musim ini adalah striker Lyndon Dykes. Ia telah mencetak 5 gol dan memberikan 2 assist dalam 10 pertandingan. Sedangkan untuk Norwich City, pemain kunci mereka saat ini adalah striker Aaron Connolly. Ia telah mencetak 7 gol dan memberikan 3 assist dalam 12 pertandingan. Kedua pemain ini akan menjadi perhatian utama dalam pertandingan ini dan memiliki pengaruh besar terhadap hasil akhir.

Prediksi Qpr Vs Norwich City, Efl Cup Dan Statistik

Bagikan

Rachmat Dafa Erlangga

Seorang pengamat dan analis sepakbola dan pecinta sepakbola yang sudah menulis selama 2 tahun di dunia sepakbola. Tidak hanya sepakbola, Saya Juga menyukai dunia mobile gaming

Related Post